alexa-tracking

Asus X550DP-XX181D atau Lenovo G400s-6485? Bantu Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767271b60e24b12748b456a/asus-x550dp-xx181d-atau-lenovo-g400s-6485-bantu-gan
Inspiratif 
Asus X550DP-XX181D atau Lenovo G400s-6485? Bantu Gan
Haii gannn saya bingung nih mau cari laptop yang harganya di 5-6jt ternyata saya nemu Asus X550DP-XX181D dan Lenovo G400s-6485 nahh menurut agan dari kedua Laptop tersebut mana yang lebih cocok untuk Kerja dan Gamming.

Asus X550DP-XX181D atau Lenovo G400s-6485? Bantu GanAsus X550DP-XX181D atau Lenovo G400s-6485? Bantu Gan

Ini spec dari kedua Laptop tersebut
1. Asus X550DP-XX181D

Spesifikasi: Asus X550DP-XX181D
Prosesor : AMD Quad Core A8-5550M
Speed: (2.1GHz, 4M Cache) Up to 3.10 GHz
VGA : AMD Radeon HD 8670M (Sun-XT) + AMD Radeon HD 8550
HDD : 500 GB
RAM : 2 GB DDR3 (max. 8 GB, 2 DIMMs)
Ukuran Layar : 15.6 Inch
Resolusi Layar : 1366 x 768
OS : DOS

2. Lenovo G400s-6485

Spesifikasi: Lenovo G400s-6485
Prosesor: Intel Core i5 3230M
Speed: 2.6 Ghz
VGA : Nvidia Geforce G720M 2 GB
HDD : 500 GB
RAM : DDR3 4 GB
Ukuran Layar : 14.1 Inch
Resolusi Layar : 1366 x 768
OS: DOS

Thanks gan sebelumnyaa...
image-url-apps
mm,,kalo liat speknya aja...lenovo isinya bagus...
terutama ram ama kecepatannya yg 2,6ghz...
tapi ane belum pernah pake lenovo, gan.
dua kali ganti laptop dua duanya "hp".
mungkin bawah ane lebih faham gan...hehe
image-url-apps
gw vote Lenovo
KASKUS Ads
bener tuh, lenovo aja gan soalnya lebih stabil kinerjanya klo pake intel emoticon-Ngacir

OK thanks gan atas semua jawabannya
image-url-apps
lenovo aja om di lihat dari speknya lenovo,sekedar saran gan emoticon-Toast
×