alexa-tracking

buka kaskus lemot bgt gegara pake indosat ooreedoo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576713b5902cfe652a8b4575/buka-kaskus-lemot-bgt-gegara-pake-indosat-ooreedoo
buka kaskus lemot bgt gegara pake indosat ooreedoo
image-url-apps
buka kaskus lemot bgt gegara pake indosat ooreedoo

loadingnya aja ampe ada dua emoticon-Marah
image-url-apps
sabar gan emoticon-Ngakak


pake simerah aje emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane pakek oeredo kenceng kok gan...
palingan hp ente merek mito emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jgn pake apss gan, emang lemot apssnya
image-url-apps
Ane joss ah gan make oreo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane make tri lebih parah gan
image-url-apps
beda sarung beda burung gan
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kemakan iklan gan emoticon-Travelleremoticon-Traveller
image-url-apps
sabar sabar, ujian saat puasa emoticon-Salaman



pakek axis aja biar WARBYAZAH! emoticon-Wakaka
image-url-apps
Coba sertakan daerah ente, koneksi (3G/4G), trus hp yg ente pake

Ane pake m3 lancar2 aja gan, waz wuz padahal kalo dirumah paling dapetnya 3G
Bukan promo ya ane jg Ada no XL sama telkomsel, terkenceng dirumah ane tetep telkomsel, cuman dari segi harga paketan masih miring m3 emoticon-I Love Indonesia
pengaruh sinyal kali gan. soalnya sinyal di setiap daerah berbeda-beda kadang juga pengaruh sama HPnya. Ane sering ngalami gitu kartu dipakai di HP lola tapi begitu dipakai buat modem bisa cepet dan ndak ada masalah. Kalau mau bagus ya si merah tapi harga datanya kurang bersahabat. Saran ane pilih kartu yang cocok dipakai dirumah ente gan.
image-url-apps
untung ane gak pake indosat emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Oreedo buat donlod cepet gan
image-url-apps
ane gak pake indosat , pake 3 udah lumayan emoticon-Big Grin
image-url-apps
tergantung lokasi ente ngaskus dimana gan, jogja aman aman aja kok emoticon-Cool
image-url-apps
ane pake 3 lumayan cepet gan, kalo telkomsel emang cepet tapi sekarang paketnya berat di ongkos, kalo im3 kata temen ane lumayan cepet, tapi semenjak ada yang mendirikan bts sinyalnya jadi nyungsep
image-url-apps
Ada harga ada kualitas emoticon-Ngakak
faktor face kali gan... buka kaskus lemot bgt gegara pake indosat ooreedoo
image-url-apps
ga pake oreedoemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
korban iklan isat oreo emoticon-Leh Uga