alexa-tracking

(Ask) mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57670fb660e24b09408b457e/ask-mantan
(Ask) mantan
Kenapa kalo udah jadi mantan lebih cakep gan?
image-url-apps
ah masa cuma perasaan lo aja
image-url-apps
Karena pacaran sama lu bikin depresi jadi tampak jelek emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Beda pemikiran
image-url-apps
CLBK aja gan.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Namanya juga manusia, pasti akan mengalami perubahan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:



Njirr
image-url-apps
Masa sih? Perasaan ts aja tuh.
image-url-apps
blm tentu..
tergantung apa dan bagaimana cara melihatnya.
mantan presiden indonesia udah pada tua semua
mantan pacar? klo liatnya 60th kemudian, jg ga akan lebih cakep.
image-url-apps
belom punya mantan, gan emoticon-Mewek


emoticon-Ngacir
Kalo mantan ente udah punya pacar, pasti keliatannya lebih cantik.
Wanita kalo lagi jatuh cinta emang keliatan lebih cantik.
Kalo sama elu keliatannya dekil, yah... bisa dibilang kalo ente belum "worthy".
image-url-apps
karena saat jdi mantan lo rindu dan mengamati perubahan dia emoticon-Embarrassment
mantan gw malah tambah jelek emoticon-Ngakak
image-url-apps
Karena mantan itu brooo.... emoticon-Wakaka

gue rada bingung juga sih kenapa mantan itu makin cakep aja.

Well, awalanya sih kita ada perasaan sama si mantan, tapi karena ada beberapa masalah yang membuat kata "kekasih" berubah jadi "mantan"

Mantan makin cakep karena menurut gue mantan adalah orang yang pernah singgah di hati. Kalo lu putus secara "kasar", menurut gue rasa sayang ke mantan gak ilang. Konotasi kita melihat mantan bakal berbeda dan kita ingin memiliki mantan kita lagi tapi gak bisa. Dari pikiran itu yang membuat mantan terlihat makin cantik padahal enggak emoticon-Big Grin


Itu menurut hipotesis gue emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pas mau putus cowo juga baru ngaku kenapa ga pernah bilang cewenya cantik, biar ga sombong, ga kegeeran dan mau terus dandan.
EEK KAMBING!
pujilah pasanganmu, kalo cantik ya bilang cantik. baru disadari kecantikannya kalo udah ga memiliki? BASI!

untung ane selalu cantik emoticon-Cool
image-url-apps
perasaan Anda aja Kali
image-url-apps
Quote:



Hahahha nanya doang gan

Rarasaan ane si gitu
image-url-apps
Quote:



Bedanya dmana sis
image-url-apps
Quote:



Ahh engga mungkin.. Jadi mantan karena jauh beda kota asalnya ldr wkwkw
image-url-apps
Quote:



Setuju gan.. Asal jangan berubah lembek aja harus sterong