alexa-tracking

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766f5ae1854f70b6f8b4571/tato-keren-penuh-makna-pemain-sepak-bola-di-euro-2016
Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016
Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

hai gan gimana makin seru khan euro kali ini, agar gaj ketinggalan berita tentang euoro langsung pantengin supersoccer. co. id gan...

nah kalo ini ane mau ngebahas tentang tato nih gan. Di indonesia rajam tubuh alias tato masih banyak di identikan dengan para pelaku kriminal tapi bagi orang yang mencintai seni tato adalah cara mengepresikan sesuatu dengan merajam tubuhnya gan. Banyak orang mentato tubuhnya untuk tujuan yang berbeda-beda, ada yang bertujuan mengenang sang mantan, ibu, istri, anak bahkan ada mentato tubuhnya untuk memuja tuhan..
Tato juga bahkan merambah ke dunia sepak bola lho gan terbukti dengan banyaknya pemain sepak bola yang memiliki tato di bagian tubuhnya dan di euro 2016 ini ada beberapa pemain yang memiliki tato keren di tubuhnya, mau tau siapa saja pemilik tato keren ini. Cekibrot :

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016

Quote:


Quote:


akhirnya selesai juga trit ane yang ngebahas tentang tato unik penuh makna di pemain sepak bola di euro 2016 ini, gimana unik-unik khan gan tato mereka dan sekali lagi pantengin supersoccer. co. idbiar gak ketinggalan berita seputar euro gan

Thanks


Thread ini di sponsori oleh
Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016
Klik gambar gan


Sponsored By

Tato Keren Penuh Makna Pemain Sepak Bola di EURO 2016
Klik gambar gan
Ibra gak tanggung-tanggung tatto sebadan-badan emoticon-Big Grin tapi emang keren sih. Apalagi filosofinya yang melawan arus. Kalau di Indonesia bukan koi simbolnya tapi sepeda motor kali ya emoticon-Hammer
Si ibra keknya kecanduan tato tuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Punya ibra udah kaya coretan di dinding aja.. emoticon-Matabelo
Si ibra, sampe ga ada tempat buat tatto lagi..
keren keren sih gan, dan emang seharusnya sih kalo tattoo tuh punya makna. ga asal buat aja gan. beberapa orang kan skrg buat tattoo tujuannya biar diliat keren dan sangar gitu emoticon-No Hope
Zlatan Ibrahimovic emoticon-Matabelo emoticon-Jempol emoticon-Hammer2 emoticon-DP
IBRACADABRA idola ane untuk urusan menjebol gawang lawan, walopun sampe saat ini Ibra belom mencetak gol..semoga swedia finish urutan kedua dan lolos ke fase selanjutnya.. Sebenarnya ane FORZA ITALY jadi Italy yang pantas untuk peringkat pertama emoticon-Smilie




Untuk TS : masih ada pemain EURO dengan tatoo terkeren yaitu Martin Skrtel bek Slovakia & Liverpool. Bisa dibilang Martin Skrtel itu juragan tatoo karena tubuhnya penuh dengan tatoo emoticon-Big Grin
Daniele de rossi keren toh Tamvan nya maksimal kayak ane
DDR paling keren emoticon-Cool
Tattonya de rossi unik emoticon-Ngakak
agan ts ozil gak ada nih ?.tatonya dilengan kiri kalo kagak salah.

Spoiler for tato ozil:
Hamsik liar gaes emoticon-Leh Uga
Tik tik rakitik \emoticon-Big Grin/
Skrtel gan fullbody emoticon-Wow
sayang Denmark nggak masuk, kalo masuk Agger paling gahar gan masalah tato bahkan dia juga seorang tattoo artist...emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
Pasti ada maknanya tato2 tersebut..emoticon-Big Grin
Sayang sih ngeliat pemain bola sekarang pada tatoan, tapi ya hak mereka..emoticon-Embarrassment
Keren keren gan tattonya, gak cuma gambarnya aja yang bagus tapi nilai filosofinya juga mendalam banget kyknya
raja neng golan ngga dimasukin gan
pejwan gemboked emoticon-Cool
besok ane tato jg gan, tulisannya I love mami emoticon-Ngakak (S)