alexa-tracking

NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766f0bb32e2e64e6b8b456d/nu-kota-serang-sarankan-warga-yang-tak-suka-perda-pekat-utk-tinggalkan-serang
NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG
NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG

Ketua PC Nahdlatul Ulama Kota Serang Matin Sakowi mengatakan orang muslim yang tidak puasa itu berdosa. Berarti dengan menyediakan makanan di siang hari untuk yang tidak berpuasa berarti ikut serta mendukung dosa tersebut.

“Kami tidak melarang pengusaha untuk berjualan, tapi harus sesuai aturan. Ini juga berkaitan dengan cara didik kita kepada generasi muda, coba bayangkan kita mengajarkan untuk puasa namun ketika di luar anak-anak tersebut harus melihat orang yang makan atau merokok,” ujar Matin, Jumat (17/6/2016).

Matin meminta Satpol PP dan Pemkot Serang jangan gentar melakukan penertiban lagi dalam upaya menciptakan sikap saling menghargai.


Pimpinan Ponpes Al- Fathaniyah menjelaskan, sebelum Ramadhan tiba, para pengusaha makanan mulai dari tingkatan kaki lima hingga restoran mewah atau yang berada di mal diberi sosialisasi mengenai perda nomor 2 tahun 2010 tentang pekat.

“Ini dilakukan setiap tahun sejak perda diberlakukan. Jadi tidak mungkin ada pengusaha yang tidak mengetahuinya,” ucap Matin.

Ia menegaskan, jika tidak suka dengan aturan yang diterapkan di Kota Serang dipersilahkan keluar dari ibu kota provinsi Banten. "Ya silahkan tinggalkan kota ini," tukasnya.

http://daerah.sindonews.com/read/1117496/174/soal-warung-makan-buka-saat-ramadhan-ini-kata-nu-serang-1466146898
Quote:


Dari kecil udah dididik supaya nggak toleran. Ngelawan orang yang nggak puasa, bukan ngelawan hawa nafsu diri sendiri. emoticon-Cape d...
Quote:


serius, aku ragu lho..
berani bilang kalo muslim yg ndak puasa itu berdosa..

lalu gmn sama muslim lain yg masuk kategori ibu hamil, ibu menyusui, perempuan yg lg haid, pekerja berat, org2 yg sedang dlm perjalanan, sepuh, org sakit?
mau disebut berdosa jg krn statusnya yg muslim tp ndak berpuasa?

NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG
KASKUS Ads
Quote:


NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG

Kalo warungnya ditutup kain, yg makan ga keliatan lantas menggodanya di mana?

Kalo ngikutin logika mereka saat bulan puasa mestinya wanita ga boleh keluar rumah krn nutup aurat pake kain pun masih ga cukup.
Rebet bener
Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Lu bukan org serang, mending ga usah ribet
Woiii panastak n temen mahok terguncang ya?? Ternyata NU serang juga mendukung perda, n fitnahan khas panastak yg biasa bawa bawa FPI wahabi gak twnya failed...
Panasatak tukang fitnah teriak fitnah...
Oke, skip, next emoticon-Traveller
dat logic emoticon-Big Grin
iklan makanan/minuman gk boleh tayang siang hari pokoknya. mengganggu kekhusu'an org berpuasa, emoticon-Leh Uga
Quote:

iklan sosis masuk pengecualian ya gan emoticon-shakehand

kalo bgtu serang bikin negaranya sendiri aja emoticon-Ngakak

loee masih di negara indo yg bnyk masih di atur pancasila dan uud 1945 emoticon-Leh Uga

Quote:


Logika elo aja kali. Baca aja perda nya...
Yg diatur disono apaan . Ga perlu nambah2in atau ngakalin aturan.
Produk legislasi daerah sono. Ga suka ya kampanyein aja jgn pilih lagi golkar disono. Kalo berani dikepret setya novanto emoticon-Big Grin
Quote:



Papua ama Bali dsuru merdeka juga nyed 😂

Quote:


papua merdeka aku setuju aja soalnya di anak tirikan emoticon-Shakehand2

bali klo nyepi cuman sehari ga jualan sehari juga ga rugi pengusaha ..

lah ini sebulan .. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


itu aja protest .. drpada yg kayak gini, nyahok lo

Di Massachussetts, dianggap ilegal jika wanita berada di atas pria saat berhubungan seks

Quote:


:handshake:
Quote:


Idem emoticon-Shakehand2

Btw,nu serang siap2 aja disserang gerombolan domba kalap emoticon-Leh Uga
Quote:


varokah vroh
emoticon-Wakaka
Quote:


klo nyepi ga hanya yg jualan , semua bandara segala tutup .. itung aja kerugiannya 😂

apanya yg sebulan ... cmn dmundurin ke jam 4, lagian org bisnis pasti tau omset bakal naek pas Ramadan