alexa-tracking

Mesti kali kaya gini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766e7fa5074106d098b4567/mesti-kali-kaya-gini
Mesti kali kaya gini ?
Quote:Hai agan & sista emoticon-Big Grin
Saya mau berbagi cerita saya nih..

Cerita yang akan saya share disini yaitu tentang kisah percintaan seorang pria bernama Kevin dengan kekasihnya yang bernama Kania. Kevin yang akan membuat kejutan ulang tahun kepada kania bersama sahabatnya yang bernama Hesna ternyata mengalami masalah, Kevin menemukan kekasihnya keluar dari pintu rumah bersama pria lain ( siapa pria itu ? silahkan ikuti cerita ini ). Setelah melihat kekasihnya bersama pria lain, tiba tiba kevin jatuh pingsan.

Hesna yang melihat kevin terjatuh langsung menuju ke arah kevin. ( apa yang dilakukan hesna ? emoticon-Big Grin )

Setelah kevin tersadar, hesna pun menyadari kevin tidak ingat akan kejadian yang barusan menimpa temannya barusan. Lalu bagaimana cerita ini akan berlanjut ? apakah kevin bisa meraih ingatannya kembali ? silahkan di simak agan & sista sekalian emoticon-Big Grin

genre : misek, komedi, berantem, horror, cinta


Chapter 1 : Ayam Jago

Quote:"Kukukuruyukkkk!! petok petok!! petok petok!!" aaah dasar ayam kesayangan sialan, sambil tersenyum kecut aku bangun dari tempat tidur kusamku. "bang! sejak kapan ayam jago kita jadi dua wwkkwkwk?" ucap indra sambil memandangiku yang baru bangun tidur. sungguh aku tak begitu mengerti dengan ucapan si indra, pagi pagi sudah bikin pusing. Kemudian aku langsung bergegas ke kamar mandi. "asstagaa kevin, sejak kapan ayam jago kita ada dua ?" ucap ibuku sambil melirikkan pandangannya kebawah. "Ehhhhhh, gaa tauu " ucapku sambil buru buru menutup pintu kamar mandi. Kudengar dari luar ibu dan indra sedang asik menertawai kejadian ayam jago.. huuh sial.

Setelah selesai mandi dan berpakaian dengan rapi, aku langsung ke dapur untuk sarapan. menu sarapan pagi ini ada tempe goreng, telur dadar, dan sayur kangkung tak lupa juga teh manis hangat, hmmm ibuku benar benar tahu makanan kesukaanku. tak lama setelah aku selesai sarapan, indra keluar dari persembunyiannya dan memulai melahap sarapannya.

"Bu, kevin mau pergi kuliah nih" ucapku
"Heh, buru buru amat, ada apa nih ? wangi lagih! hmmm, pasti anak ibu udh punya pacar nih hihihi" ibuku ini bisa dibilang orangnya memang suka kepo dan sok tau.
"ah ibu ada aja nih, kevin ada tugas nih belum siap jadi harus pergi pagi-pagi biar cepet siap tugasnya hehehe"
"heeeee, dasar!! yaudah sana pergi, hati hati ya sayang"
"iya buu" sambil mengecup tangan ibuku, aku langsung menuju teras dan pergi meninggalkan rumah"

.....

Tiiiiiin!!! Tiiiiiiiinn!! Tiiiiin Tiiiiiin! ku tekan klakson motor ku biar best friend aku keluar dari persembunyiannya. tiba tiba ada angin kencang menerpa diriku dengan wangi parfum yang sudah akrab di hidungku. "yakali pagi pagi udah bikin ribut dirumah orang, keviiinn!!! hiiiih" ucap hesna kepadaku. "biarin, kamunya sih lama banget, kan udah aku bilangin tadi malem kalo kamu jam 7 harus udah di depan gerbang" ucapku membalas ucapan hesna. "yakaliiii, baru lewat 2 menit aja udah gitu amat.. beeh dasar nih anak minta di getok palanya pake golok".. time pause....

hesna ini asli anak betawi, ayahnya jago silat, ibunya mantan preman jadi sudah tidak heran jika anaknya mewarisi skill dan sifat dari kedua orangtuanya. bukan maksud ingin menakut nakuti, tetapi hesna sedari kecil tak pernah bercanda akan kata katanya. Dan pagi ini aku sudah di kejutkan dengan ancaman getok kepala pake golok. ... time pause end..

"aku cabut duluan yaaaak!!!" sahutku sambil mengengkol motor kesayangan peninggalan dari alm ayahku tercinta. "Ehhh,, aku becanda kali hehehe" jawab si hesna. dan aku pun tak jadi meninggalkan hesna. "yaudah cepetan, ntar rencana ku gagal nih" sahutku dengan rasa sedikit kesal. "iyee iyee, bentar yaak. Bi Erni! hesna pergi dulu ya! titip salam sama emak babe kalo udah sampe rumah".

Dan kita pun langsung tancap gas ke suatu tempat dimana aku dan hesna berkolaborasi untuk menyelesaikan misiku.
Dimana itu ? dihatimu emoticon-Metal

Bersambung....
Quote:
Chapter 2 : cklek cklek jleeeeb

di tengah jalan aku merasakan kegundahan dan merasa sangat khawatir akan misiku, aku sempatkan untuk berkeluh kesah kepada hesna. "hes, kamu yakin rencana kamu berhasil ?" ucapku kepada hesna. "yailah, kan tadi malem udah aku bilangin ke kamu, rencananya 99% pasti berhasil" jawabnya sambil tersenyum sengit. "yailah, kok jadi turun jadi 99% sih ? kan kamu sendiri bilang tadi malem kalo rencana kamu bakal sukses 100% ?" timpaku dengan rasa sedikit kesal. "hahahaha, 100% hanya milik tuhan vin". "heeeleeh, pagi pagi malah ceramah" jawabku sinis.

jam masih menunjukan pukul 7.30 pagi, dan kami pun telah sampai di tempat tujuan. aku dan hesna pun langsung bersiap siap. kemudian aku pun langsung membuka iMessage dan membuka percakapan dengan seseorang.

aku : pagiii sayaaang emoticon-Wink
kania : pagi juga sayang emoticon-Wink
aku : ohya, disana hujan ga yang ?
kania : hmm, ga tau nih, emang disana hujan ya ?
aku : mendung sih, coba cek dong. jadi aku bisa bawa mantel hujan emoticon-Big Grin
kania : bentar ya yang

kemudian aku pun langsung memberi kode kepada hesna agar segera melancarkan aksinya setelah aba aba yang kuberikan. hesna seakan akan mengerti dengan bahasa tubuhku dengan mengacungkan jempol tangannya.

"cklek.. ckleek", mendengar suara kunci pintu yang sedang dibuka, aku menyiapkan kamera ku, sedangkan hesna menyiapkan alat perangnya.


3

entah mengapa tiba tiba waktu seperti berjalan dengan lambatnya . kulihat pintu mulai terbuka, dan terlihat seseorang yang kucinta mulai menampakan dirinya dari kemeraku ini, kania tampak sehabis mandi dengan hanya berbalut handuk berwarna pink... setiap milidetik, kameraku mengambil momen yang ku nantikan ini dengan burst mode.


2

Hesna pun sudah mulai melancarkan aksinya . tetapi mataku seperti melihat keanehan lainnya. terdapat samar samar seperti seorang pria dibelakang kania yang sepertinya juga aku mulai mengenalnya.

2.5

"DEEEEG" perlahan, degub jantung ku mulai terasa berdentum kuat. lemparan holi powder pun sudah hampir mengenai kania dan seseorang pria di sampingnya

1

kania pun sepertinya sudah melihatku, kamera yang ku pegang tak terasa sudah terlepas dari genggaman tanganku dan terjatuh ke tanah.

0

"keviiin !!??" sahut kania menyapaku dengan lantang. lemparan holi powder pun sudah mengenai mereka tepat setelah beberapa saat kania menyapaku. suasana sekitar mulai gelap, suara di sekitarku pun semakin mengecil.

KEVIIIIINNNN !!!! terdengar teriakan hesna yang semakin mengecil.

....

Ahh, cahaya yang terlalu terang ini membuatku sulit untuk membuka mata. tapi mengapa semua ini bisa terjadi ? apa yang terjadi pada diriku ? "Keviiiinn ?" terdengar suara yang sangat dekat memanggil namaku, suara yang tak asing bagiku. Hesna. perlahan pandanganku mulai membaik, ku lihat bayangan disampingku yang awalnya buram menjadi semakin jelas.

"Hesna ?" tanya diriku yang masih setengah linglung.
"Kevin! kamu udah bangun, kamu ga pa pa ?" tanya hesna kepadaku.

sejenak, aku memandangi sekitarku, ya aku diruang inap, kondisi tubuhku sedikit lemas. namun aku masih bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi pada diriku ini.

"hesna ? kok aku bisa disini sih ?" tanyaku kembali kepada hesna.
"Ehhh ? Emang kamu ga tau Vin ?" tanya balik hesna kepadaku.
"Emang ada apa sih ? kan kita tadi mau kasih surprise sama kania" tanyaku keheranan.
"Masa sih kamu ga ingat vin ?!!" ucap hesna meyakinkan akan ingatanku kembali.
"Apaaa ?? ga ngerti -_- !" balasku kepada hesna.
"kamu tadi pas kita isi bensin tiba tiba kamu pingsan vin hahaha, kamu ga sarapan ya ? wkwkwk" ucap hesna sambil menertawakanku.
"Masa sih ? ah gamungkin aku pingsan hes. ga mungkin :P" balasku dengan nada mengejek.
"yeeee, dasar lemah masa cowo pingsan sih!! gemulay banget ah! wkwkwk" balasnya dengan wajah jutek
"eh tapi ada yang aneh hes" tanyaku kepada hesna
"eeeeh ? kenapa vin!" balasnya dengan cepat.
"kok mata kamu sembab..."

Bersambung...
Pertalite Bre emoticon-Leh Uga

Wah Kayaknya Nya Cerita Nya Bakal Pecah Nih emoticon-Hammer2 Keep Posting Gan Ane Dukung Cerita Nya emoticon-Sundul Up
Sorry Ane Gak Bisa Kasih emoticon-Toast Soalnya Dah Abis Ane Kasih emoticon-Rate 5 Star Biar HT Di SFTH. Amin emoticon-Sundul Up
hahaha ga kebayang dah gimana ekspresi kania dan selingkuhannya pas di siram holi powder emoticon-Wkwkwk

lanjut terus gan emoticon-Toast
asli..ngga enak bgt yakk
emoticon-Takut