alexa-tracking

Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766e2a99e740491468b4578/telah-hilang-suzuki-satria-fu-bk2229aea-medan-kota
Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota
Telahh hilang suzuki satria fu BK2229AEA bagi yg melihat atau menemukan daerah medan harap hubungi via instagram @brilliantoconner atau @brilliant_oconner26 atau tlf di 081360245288 atau whatsapp 081360245298 akan ada hadiah berupa uang tunai bagi yg menemukan nya... terimakasih
saat ini sudah proses polsek medan kota dan medan delitua medan sumatra utara..
bantuuu share yaa semuanya..
mohon maaf kalau salah kamar juragan
#telahhilang #sepedamotor #dimedan #bk2229aea #satriafu #medan #curanmor


Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota

Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota

Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota

Telah hilang suzuki satria fu bk2229aea medan kota
image-url-apps
aduh kok bs sampek ilang lae?
ga kau gembok depan blakang?

takutnya, udh jadi receh lah itu dijual ke penadah


dah kau lapor ke polsek kan ya.. semoga ketemu la ya
image-url-apps
Pasti nyang ngambilnye maling brur
KASKUS Ads
image-url-apps
di dunia ini ga ada benda yang hilang bre , cuma berpindah tempat ,,,, emoticon-Big Grin
semoga cepet ketemu bre
image-url-apps
emoticon-cystg

ane memantau dari kejauhan
image-url-apps
wah agak jauh sih
tapi nanti kalo ane liat
ane kabarin deh
image-url-apps
Mdh2an cpt ktmu bree motor nye emoticon-norose
iklasin aja lae, udah dijual trondol ke kebun2 tu kereta..
Lagian kalo tu kereta balik ama kao, ribut knalpotnya, bagusan ilang aja ah elah
image-url-apps
Quote:


bukan agak jauh.. emg jauh emoticon-Leh Uga

seregional nih ts ama ane.. tp barangnya takutnya udh jadi recehan di jual emoticon-Mewek
image-url-apps
Makanya parkir rodanya harus di gembok laaeee emoticon-Leh Uga
image-url-apps
turut berduka gan
image-url-apps
Moga cpt ketemu ya gan ama motornya,
image-url-apps
fix ulah maling itu emoticon-Cool

Bentar gan ane tanya majikan dulu

image-url-apps
Quote:


Katanya ulah maling gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Pasti yang maling orang dekat gan
Motor kalau sudah hilang susah untuk kembali lagi emoticon-Turut Berduka
smoga cpet ketemu.. :terimakasih
image-url-apps
Kerjaan maling
Itu sudah

emoticon-Leh Ugah
image-url-apps
Tanya temen2 ente dulu gan, siapa tau lg dipinjem
image-url-apps
Bawah ane yang ngambil kayaknya emoticon-Matabelo


Semoga cepat kembali ya gan, motornya.
Cepat ditemukan pelaku dan efyu nya emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Te.en ane juga kehilangan motor gan, bahaya skrg klo gk kunci ganda motor ,



emoticon-Leh Uga


~Pernah-Perjaka~

×