alexa-tracking

{ASK} Modem 4G

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766dcc298e31bc7598b4567/ask-modem-4g
{ASK} Modem 4G
Permisi gan mau nanya modem 4G LTE all operator apa ya?

soalnya ane niat mau beli tapi masih belum tau apa merk nya....

thanks kaskus
modem prolink sudah ada kok gan yg support 4G tapi harganya masih mahal
kalo ane mending beli android yg udah 4G, harganya beda dikit sama tuh modem, terus jadiin modem dah tuh android hehe
Huawei E3372 gan...
KASKUS Ads
image-url-apps
share aja nih,
boleh jadi pilihan alcatel onetouch emoticon-Cool

harga lebih murah emoticon-thumbsup
Quote:


ga support bolt / smartpren kan ?
ane nyarinya yang support all operator dari isat, bolt, smartfen, tsel, dll
alias support FDD 1800 sama TDD 2300
ada jenis CPE, Huawei B310...
ane juga lagi memburu nih makhluk...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


di pasaran sini setau ane jarang beredar spek modem yg dukung fdd & tdd & frek yg lebih lengkap;komplit ...
kecuali klo belinya pesan mport ...
emoticon-Thinking
dan harganya bakalan jauh lebih mahal ...

ciw emoticon-shakehand

update, info sf mobro
×