alexa-tracking

Menteri Susi : Berani Sentuh, Berhadapan dengan Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766d40b947868d6048b4567/menteri-susi--berani-sentuh-berhadapan-dengan-saya
Menteri Susi : Berani Sentuh, Berhadapan dengan Saya
Menteri Susi : Berani Sentuh, Berhadapan dengan Saya
POSMETRO INFO - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta produsen dan petani garam di Desa Bipolo, Kabupaten Kupang, untuk tidak menebang pohon bakau dengan tujuan membuka lahan baru. Hal tersebut disampaikan dalam rangkaian kegiatan safari bahari ke Nusa Tenggara Timur (NTT) pekan lalu.

Susi berharap pengoperasian garam di Desa Bipolo, Kabupaten Kupang, nantinya bisa menjadi batu loncatan agar dapat memenuhi swasembada garam, baik di NTT maupun Indonesia secara keseluruhan, disela-sela kunjungan meninjau lahan garam milik PT Garam (Persero) dan Garam Rakyat.




“Masa negara kita dengan lautnya yang luas, kita masih saja impor garam dari luar negeri. Oleh karena itu, mari bersama-sama agar laut yang luas ini bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan garam yang banyak,” ujar Susi, Jumat (17/6).


Selain itu Susi mengingatkan, agar PT Garam tidak menebang pohon bakau yang ditanam di pesisir pantai saat pembukaan lahan baru untuk proses pembuatan garam. Menurut Susi, penting menjaga keberadaan pohon bakau demi keberlangsungan ekosistem di pesisir.

Tak ingin imbauannya dianggap hanya angin lalu, wanita 51 tahun ini bahkan siap pasang badan, jika ada masyarakat yang nekat menyentuh pohon bakau.

“Saya harap baik masyarakat maupun PT Garam jangan sampai menyentuh pohon bakau. Yang berani menyentuh dan menebangnya akan berhadapan dengan saya,” ancam Susi.

Susi mengungkapkan rasa senangnya atas kerjasama yang baik antara PT Garam dengan masyarakat dalam menggarap lahan seluas 400 hektare sehingga bisa beroperasi berjalan dengan baik.

Sementara itu, Direktur Utama PT Garam (Persero) Ahmad Budiono optimistis, lahan garam yang disediakan oleh Pemkab Kupang tersebut dapat memanen garam hingga 36 ribu ton pada Oktober tahun ini. Menurut dia, Teluk Kupang memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan industri garam ?guna memenuhi kebutuhan garam di dalam negeri.[jakartagreater]

http://www.pos-metro.com/2016/06/men...erhadapan.html

berani berhadapan dengan bu susi berarti menantang pak joko
berani menantang pak joko berarti menantang...



















rakyatemoticon-Big Grin






emoticon-Cool
image-url-apps
pemerintahan sekarang emang top... emoticon-Toast dri presiden,mentri dll sesuai dgn keinginan rakyat,kecuali nasbung emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Biasanya itu tenang sebelum badai.

Selama ini yg sesuai keinginan rakyat yg menang.

Semoga aja ga ada fase gelap setelah ini, walaupun riak2nya selalu ada (nasbung dkk)
image-url-apps
Quote:


kita. jungkir balikkan harga2 , sekalian presuiden dan mentrik2nya brayyy.....


emoticon-Ngakak
halah...

kemarin import ikan mana suaranya ?

emoticon-Marah
image-url-apps
Sepuluh taun yang sai sai
image-url-apps
Quote:


Nasbung mah yang hobi motong bakau, pake potassium cyanide, dan pake pukat harimau



Gak heran langsung kejang kejang layaknya penderita epilepsi begitu rezim ini bekerja


image-url-apps
Quote:


Wwkwkwkwk
image-url-apps
sayah Jangan ditenggelamkan buu
image-url-apps
Quote:

Ibu susi kan berfokus pada sustainable fisheries, bukan asal kejer target layaknya sopir angkot kejer setoran
emoticon-Cape d...
Oleh karena itu beliau mempertahankan sistem perikanan yang bergantung pada nelayan tradisional. Oleh karena itu masih di butuhkan impor, sebab perikanan tradisional tidak mampu memberikan stok yang stabil, apalagi di saat seperti hari raya. Hal ini bisa di minimalisir dengan infrastruktur perikanan yang baik, tapi itupun tak menjamin kita tak butuh impor, semua bergantung pada jumlah permintaan dan penawaran


Kalau agan gak mau impor, monggo, agan ajukan jadi menteri terus agan beli kapal pukat yang panjang jalanya bisa nyampe 1 km. Habiskan ikan di Indonesia






Gw gak selalu setuju dengan kebijakan KKP tapi mengenai sustainable fisheries gw dukung 100%
image-url-apps
Mantap ibu.. Ini baru ibu-ibu.. emoticon-2 Jempol
Ngga kaya ibu-ibu yang enoh..(Yang jualan nama bapaknya, red)..
image-url-apps
Bu anak nyah ada yg gadis emoticon-Malu (S)

Leh kenalan? galak jugah ngga kayak mamah nyah emoticon-Malu (S)


emoticon-Angel emoticon-Angel
image-url-apps
PT. GARAM ini sahabat dgn yg pake nama GUDANG gak ya?? Soalnya mirip2, yg gak pakai gudang berhubungan dgn pohon bakau dan yg namanya pakai gudang berhubungan dgn pohon tembakau. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


PT. GARAM kan persero, perusahaan gede. ya pasti punya GUDANG lah,
emoticon-Wakaka
image-url-apps
ampun bunda, ane kagak berani...
tapi kalo para pengusaha korup takut ato kagak yah?
image-url-apps
Pasang badan...,
Badannya TNI emoticon-Cool
image-url-apps
ayo hajar.. emoticon-Cool
image-url-apps
senggol bacok ya buk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Maknyooooss
×