alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diperkosa Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan, ABG Diasingkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766d25f162ec259038b4568/diperkosa-ayah-kandung-hingga-hamil-dan-melahirkan-abg-diasingkan

Diperkosa Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan, ABG Diasingkan

Diperkosa Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan, ABG Diasingkan

Seorang gadis belia di Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya sendiri. Akibat pemerkosaan itu, korban hamil dan telah melahirkan seorang anak.

Lantaran malu, anak di bawah umur ini rela diasingkan, karena dia bersikukuh tidak mau menjelaskan kepada ibunya siapa pelaku yang telah menodainya. Namun setelah melahirkan, korban baru memberanikan diri untuk bercerita.

Mendengar pengankuan itu, hati sang ibu rasanya seperti tersayat. Dia pun langsung melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi. Setelah menerima laporan, polisi bertindak cepat dengan langsung membekuk ayah kandung korban JM.

"Korban merupakan anak di bawah umur. Akibat perbuatan pelaku, korban kini sudah melahirkan. Setelah mendapat laporan korban kemarin, kita langsung meringkus pelaku," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Minggu (19/6/2016).

Berdasarkan laporan korban ke polisi, peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada 24 Febuari 2015, di rumah mereka, di Tapung Hilir. Saat rumah lagi sepi dan korban sedang tertidur, pelaku masuk ke kamar korban dan langsung menodainya.

Korban tidak bisa melawan, karena diancam oleh pelaku. Setelah peristiwa memilukan itu, korban yang tadinya periang lantas berubah menjadi pendiam. Dua bulan kemudian, korban telihat sering mual-mual dan muntah.

Karena curiga, ibu korban membawanya ke rumah sakit. Menurut keterangan dokter, korban telah hamil dua bulan. "Mendengar hal itu, ibu korban bertanya, siapa pelaku yang menghamilinya. Namun saat itu korban memilih diam," terangnya.

Karena korban tidak mau mengaku, ibu korban pun mengancam akan mengungsikan korban ke rumah saudaranya. Namun korban tetap belum berani mengatakan siapa pelakunya. Akhirnya, korban diungsikan ke rumah saudara ayahnya, di Kabupaten Inhu.

Beberapa bulan berlalu, ibu korban mendapat kabar kalau korban telah melahirkan. Dari sana, ibu korban meminta korban untuk kembali. Kemudian, korban kembali dengan menggendong bayi yang dilahirkannya.

Setelah itu, korban akhirnya memberanikan diri untuk bercerita, bahwa anaknya itu bukan berasal dari hubungan gelap dengan pacarnya. Melainkan akibat benih yang ditanam ayah kandungnya sendiri. Korban telah menjadi korban pemerkosaan.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini sudah ditahan di Polsek Tapung Hilir," tegas kapolres.

http://daerah.sindonews.com/read/111...kan-1466323556

TURUT BERDUKA...SEMOGA KORBAN DIBERIKAN KETABAHAN emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ayah brengsek ya kayak gini.
biar mampus di penjara di tusbol sesama napi...
gak pejabat gak pnss gak rakyatnya. kok tambah bobrok aja nih...




rejim taik bener dagh.....



banyak bener "prestasi"-nya
dunia makin edan emoticon-No Hope
potong tytydnya...

potong tytydnya sekarang juga...

sekarang juga sekarang juga...

horeeee bakarrrr emoticon-Ultah
Hukum rajam saja deh..
Dilempari batu sampai mampus...
Ini sih OTT...

Operasi tangkap titid
Hadeh msh j ada yg nyalahin rejim skrng emoticon-Big Grin
G liat kebelakang apa yg jauh lbh kelam drpd ini , goblok di piara j kambing thu di piara biar gemuk emoticon-fuck2

Semoga pelaku dpt hukuman setimpal emoticon-fuck2
Quote:


jadi inget ini bray emoticon-Ngacir
sum kuning


emoticon-Takut (S)
Sayangnya, ini bukan kasus yang terakhir.. Percaya deh.. emoticon-Sorry
Quote:

Salah satu nya itu emoticon-Big Grin
siputri jd istri ke2 bpk,trus anak yg dilahirin siputri jd adik sekaligus anak siputri. Sibapak jd menantu simama dan jd bpk buat sianak serta jd kakek....

Wow... Pusing ane..
Diubah oleh jokes212
Mau enak tp cm mokondo a.k.a modal konn doang.
Giat nyari uang, sisihkan, klu dah cukup peegi sana cari bispak sesuai budget. Anda senang ceweknya senang maminya senang dan pemilik lapak atau penginapan senang. Org tua yg lbh setan dr raja setan.
bapaknya bangzat .. kudu dirajam emoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-fuck

Bangsa yg terlalu kebablasan aturan ny
jaman semakin akhir ...... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:



ane jg mikirin itu gan , sungguh silsilah yg rumit emoticon-Leh Uga


kasian dedek ny btw , pas dede bayi ny gede nanya siapa bapak ny , ? ialah kakek ny emoticon-Mewek

hadeh sungguh dunia yg aneh emoticon-Mewek


emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ucokbekasi
Gilak.. Bikin sndiri dipake sndiri..
Jijik!!!!!!
Quote:


wkwkwk
gila emg tu gan
liat aja gmana nanti di penjara
giliran dia yg di "pake"sesama napi
wkwkwkemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di