alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
butuh saran gan, pengen ngilangin kebiasaan in
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762d9041ee5dfdc148b4574/butuh-saran-gan-pengen-ngilangin-kebiasaan-in

butuh saran gan, pengen ngilangin kebiasaan in

gue baru pertama buat thread

oke langsung to the point ane pengen ngilangin kebiasaan onani, udah ane coba tapi godaan terus datang gan, ane bingung, pengen banget tapi susaaahh banget, mungkin ini kasus yg lazim di alami sama kaum cowo, buat agan yg udah berhasil ngilangin kebiasaan onani tolong bantuin ane
Urutan Terlama
emoticon-Big Grin buruan nikah aja, mungkin bawah ane yang pengalaman bidang itu bisa bantu
Jadii ustadd gann...emoticon-Bedug abis gtu rajin mukulin : bedug tiap hari gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh dejenero911
hazingaaaaan emoticon-Wakaka lu pengangguran yak? kerja gih sonoooo nyari kegiatan kasian bo-nyok luuu lu mintain duit mulu
Jangan di hilangkan gan, itu udah sifat alami pria emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh eronesia893
BACA INI TS!! SORRY SEKALIAN CURHAT JUGA!!

Ngelakuin tiap hari lo gan? sama kaya gw emoticon-Frown tapi alhamdulillah udah 1 bulanan ini gw gak ngelakuin (sebelumnya hampir setiap hari, mampus gak tuh). Yaa kalo gw sendiri sih pertama niat sama mental buat ngelawan sangat kuat, mulai dari ngehapusin file berbau porno dan menjauhi konten porno sebisa mungkin di maya, sampe gw ngaca lalu liat badan gw yang sangat kurus, pergelangan tangan dan otot gw yang kecil udah kaya gizi buruk, juga liat otong yang udah hampir overdosis (masih kuat tapi wkwk) (efek jangka panjang, udah lama gw, baru tercerahkan beberapa bulan ini), lalu berpikir soal bagaimana otong ini dinikmati oleh istri gw kelak nanti kalo gak kuat kan ngecewain, juga gw berpikir apakah gw pantas berpacaran dengan cewe yang hampir semua gw taksir itu adalah cewe baik" dan berhijab pula (berpikir betapa HITAMnya gw) lalu cari tau efek buruk lainnya kalo ngelakuin onani di google. Dan setelah niat dan mental gw sangat matang untuk menentang kehendak pikiran yang gila porno ini, akhirnya gw mulai melakukan tindakan" kecil, seperti mengurangi jadwal onani gw, yang dari tiap hari, ke tiap beberapa hari sekali, lalu per minggu sekali (ini susah beud menurut gw, karena kalo lo sudah bisa mengontrol hanya beberapa kali perminggu saja, mungkin lo akan bisa terbebas sementara dari siksaan nikmatnya onani dan bisa SAY NO TO ONANI KARENA EMANG GABAIK), jangan menyerah pada tahap ini, usahain terus bisa per minggu, kalo minggu pertama gabisa jan menyerah, ada minggu ke 2 dan seterusnya, pokoknya coba per minggu sekali. Kalo lo udah bisa pasti rasanya akan berbeda, plong, dan seneng karena bisa mengurangi hawa nafsu ini. Setelah itu kalo gw sadar sendiri sih, dari per minggu sekali gw coba SEBERAPA LAMA GW BISA BERTAHAN alias tanpa jangka waktu, dan alhasil sampe sekarang gw gak maksa onani.

Ohhiya, lo juga harus aktif di dunia nyata yang nyita waktu luang lo, ngelakuin kegiatan positif, entah apa atau apa lah, kalo gw pribadi ada ekskul di sekolah pulang sore dan itu membatu banget, kalo gak ada kegiatan luar rumah ya kegiatan dalam rumah kaya nyapu, ngepel, nyuci, olahraga kecil di rumah dll. MAIN BARENG TEMEN / HANGOUT juga membantu, JANGAN TAKUT CURHAT juga ke sahabat yang kiranya bisa jaga rahasia, curhat ke dia kalo lo tuh suka onani begini begitu kaya gw, ingat yang bisa jaga rahasia dan dekat sama lo. Trusudah dijelasin menganai tubuh gw diatas, nah disini point penting juga, gw merasa minder dengan teman" gw yang badannya berisi semua (STM TJOY), karena onanilah gw kurus (badan gw keturunan bapak gw, dan beliau GEMUK, masa gw susah gemuk, makan juga banyak gw), so gw mau gemuk jadi gw harus bagaimana caranya berhenti onani.

Dan yang paling penting adalah kuatkan IMAN lo, perbanyak ibadah, dan perbanyak meminta supaya cepat di akhirinya kebiasaan buruk ini. Untung banget ini Bulan Ramadhan (sebenernya mulai stop sebelum bulan ramadhan) makin rajin deh gw beribadah dan alhamdulillah gw mendapat berkah dengan dijauhinya pikiran dan kengingan gw untuk beronani emoticon-Smilie (Walau sejujurnya terkadang gw tergoda dengan konten berbau porno di somed liat doang bentar wkwk, tapi untungnya iman gw gak tergoyah buat ngelakuin onani, ohh ya jika lo sering ke dumay, mata dan hati lo harus kuat untuk tidak melihat konten berbau porno bro)

Sekian, maaf curhat nih gw jadinya ts, cuma mau berbagi pengalaman aja, semoga bermanfaat, gw doain juga semoga cepet sembuh lo ts dari keseringan onani dan berpikiran porno
jangan kebanyakan nonton bokep emoticon-Wink
rajin ibadah emoticon-Wink
ane sih sekarang udah jarang ...

dulu paling seminggu sekali paling parah emoticon-Hammer2
Main dota aja gan. Dijaamin lupa onani emoticon-Traveller
Diubah oleh circ
Ane gak pernah ngecrot di sengaja gan emoticon-Big Grin (Hampir gak ada yang percaya dengan perkataan ane)

Rahasianya? Inget resiko kalo ngelakuin itu, perbanyak aktivitas dunia nyata lalu
Inget orang tua. Trus inget masa depan juga emoticon-Malu (S)

Alhamdulillah sebagai cowok normal ane juga pasti pernah liat hal2 yang yaaaaaaaagitulah emoticon-Ngakak (S) . Tapi ane gak mau diperbudak dan ane juga geli nonton yang bugil2an atau masuk2in gitu. Ane cuma liat cewek bikinian udah mimisan emoticon-Hammer (S) .

intinya, inget resiko aja. Dan yang gak kalah penting. BErgaulan dengan orang2 yang baik dan aktif. Aktif onani #KAGAKLAH emoticon-Hammer (S)
banyak bergaul di dunia nyata gan, sibukkin diri dengan hal hal positif
ane juga ngalamin kaya ente gan dan sekarang ane mencoba untuk berusaha lepas dari jeratan itu, ane pernah lepas beberapa bulan engga tapi kebiasaan itu muncul lagi gan, mungkin sihh harus dari niat dulu hapus semua bokep agan trus deketin sama tuhan kalo bisa lu nyari kegiatan positif biar engga sendirian teris emoticon-Shakehand2
Initinya ente ga ada kerjaan, makanya onani, coba kalau ada kerjaan, pasti ga akan onani emoticon-Ngakak
kasian bini ntar, "segitu doang mz?" emoticon-Ngakak
olah raga atau aktivitas outdoor
badan dengan sendirinya akan lelah untuk onani dan lambat laun kebiasaan itu akan hilang
cari aktivitas gan ,, tp aktivitasny jangan coli ya ... emoticon-Jempol
Buruan nikah ntar kamu bakal tau kenapa orang pada bilang jangan ini jangan itu entar tau sendiri dah tapi yang udah jelas dilarang jangan dilakukan.
Emang situ berapa kali sehari?, kalo sebulan 1x oklah. Cari kegiatan yang bermanfaat, jangan nganggur di rumah mainan hp / laptop akhirnya otaknya ngelantur kemana-mana, cari part time atau jualan lah kan bisa. Kalo badan capek dan otak diperes gitu, mau onani pasti males, penginnya itu tidur atau dengerin musik aja. Kalo gak mempan juga, nikah aja sekalian, disalurkan ke hal yang semestinya emoticon-Malu , setelah punya anak pasti giat-giatnya cari duit.
coba setiap agan mau ciol, bayangin klo yg ngeliat itu Tuhan dan penduduk langit.
malu gan yg ada.
kali aja jadi mengurungkan niat buat begitu lagi emoticon-Malu
jujur ane jg gan.. :') tapi gag sesering agan sihh.. emoticon-Smilie
menurut ane yah banyak" aktivitas aja.. emoticon-Smilie

dan yang utama jangan sndirian..emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di