alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762d6f612e257bb158b4573/lagi-deketin-cewek-populer-jangan-minder-ini-caranya
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Mudah-mudahan gak repost ya gan


Quote:
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Yang namanya cinta, bisa dialami oleh siapa aja. Bahkan, sampe hal yang kayaknya gak masuk akal. Misalnya aja nih, kita sebagai cowok yang super biasa-biasa aja di sekolah, bisa naksir sama cewek yang populer di sekolah. Cewek yang ditaksir banyak cowok yang lebih tajir, ganteng, berbakat, bikin kita jiper. Trus, apa yang agan lakuin?
Minder ada, tapi penasaran pengen deketin juga sempet terlintas. Kalo emang cuman gara-gara minder dan gak pede, nih ane bakal ngasih tips gimana ngedeketin cewek populer gan. Semoga membantu yah.


Quote:
1. Be yourself
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Kadang hanya gara-gara kita suka sama cewek, kita mengubah kepribadian kita gan. Jadi orang lain. Padahal, hal ini justru bikin kitanya jadi gak unik, sama aja dengan cowok lain. Kalo gitu, apa lagi yang bikin cewek populer tertarik sama agan?
Ada baiknya kalian tetap pada kepribadian masing-masing. Tunjukin kalo agan bisa jadi diri sendiri dan punya sesuatu yang mungkin menarik perhatiannya. Gak melulu nunjukin keren, kaya, atau apa aja yang konon bikin cewek itu tertarik. Percayalah, gak semua cewek populer suka sama cowok yang tajir, pemain basket, kaya.

Quote:
2. Be a good friend
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Dekat sama cewek populer emang lebih sulit dibanding cewek lainnya. Kadang, bikin nge-drop sendiri. Tapi bukan hal yang mustahil kalo agan bisa jadian sama mereka. Salah satu caranya, dengan jadi teman baiknya dulu gan.
Kenapa? Soalnya berbeda dengan cowok kebanyakan yang cuma kebawa nafsu atas nama cinta, jadinya semuanya dilakuin dengan buru-buru. Ujung-ujungnya, sifat jeleknya kelihatan deh yang bikin si cewek ilfil. Emang butuh waktu, tapi kalo agan konsisten menjadi sahabat baiknya, bukan gak mungkin kalo si dia juga bakal menyimpan perasaan ke agan.

Quote:
3. Know what she love
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Tahu tempat favoritnya, tahu apa makanan dan minuman kesukaannya, atau tahu hobinya, bisa bikin agan terlihat lebih perhatian ketimbang cowok lain. Apalagi, kalo agan perhatian sama yang sesuatu yang gak banyak orang lain tahu soal si cewek populer tersebut. Bakal jadi nilai plus deh buat ngedeketin mereka.
Hal-hal sepele yang bakal kalian tahu bisa membantu agan buat ngedeketin dia. Misal, kalo tahu dia suka makan bakso, maka agan bisa ketemu si dia di warung bakso favoritnya. Trus, seiring berjalannya waktu, bukan gak mungkin ada sedikit obrolan yang bisa bikin kalian nyambung. Cewek itu suka ngomong, dan suka dengan pendengar yang baik dan nyambung kalo diajak ngobrol. Cara paling mudah adalah dengan kepo statusnya di medsos gan.

Quote:
4. Close to her friends
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Biar kita bisa dekat dengan cewek paling populer, dekati dulu orang disekitarnya. Dengan mendekati sahabat cewek paling populer, otomatis kita akan mudah masuk ke lingkar pertemanan mereka.
Suatu saat, mereka bakal menghubungkan agan dengan si cewek idola. Apalagi kalo kalian baik sama teman-temannya, bukan gak mungkin bakal jadi bahan obrolan di kalangan mereka gan.

Quote:
5. Don’t push it too hard
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

Terakhir, jangan memaksa kehendak agan. Jalani aja dulu dengan santai, jangan sampe kepikiran hingga akhirnya agan salah langkah. Dengan begitu, agan akan belajar tulus menyukai dia. Sampe-sampe, si cewek merasa sangat nyaman ketika berada di dekat agan.


Jadi, gak perlu minder deh kalo mau deketin cewek populer. Coba aja dulu gan, toh kalo emang gak jodoh, agan bisa tahu kepribadiannya yang mungkin agan anggap gak cocok sama agan. Tips ini gak ngejamin 100%, tapi gak ada salahnya buat dicoba. Daripada ngga sama sekali, bener gak gan?

biasa nya mah cewe yg dideketin gwe bray




Salman al-Farisi
susah sepertinya bree.... emoticon-Malu (S)
jadiilah dirimu sendiri dan apa adanya emoticon-Big Grin
Yang jelas cewe populer ga suka sm cowo mukanya kucel kaya spanduk pecel lele gan
emoticon-Cool
Be a good friend itu yg terpenting. Terus liatin tuh dia keburu pacaran ama yg lain emoticon-Wkwkwk
Lagi Deketin Cewek Populer? Jangan Minder, Ini Caranya!

tiati nanti kena friendzone
nice info gan emoticon-Rate 5 Star
bingung mau koment apa emoticon-Hammer2
blm pernah ngerasain soalnya emoticon-Ngacir
Yg pntg yakin aja gan, dan PD tentunya. Soal hati gak ada yg tau. Ane bukan orang tajir, tp bisa deketin cew populer. Tp penampilan pntg disini, musti rapi. emoticon-Cool
deketin cewek populer dan berharap lebih bisa bikin sakit hati parah
yg deketin doi juga pastinya banyak banget secara doi populer
Mejeng
Pd aja gan selama di jalan yg bener emoticon-Cool
ane cari yg mau aja bree
Intinya mah sabar emoticon-Cool
ane ganteng max
emoticon-Cool
saran yang bagus..
apakah ts pernah sukses dengan cara tsb?
be yourself emoticon-thumbsup
itu yang menurut ane utama
percay diri dan be yourself emoticon-Cool
Ane mau berguru pada ts yang budiman emoticon-Matabelo
tips dari TS gak akan berjalan kalo gak ada "DUIT"

Spoiler for Pelancar segala masalah dan perkara: