alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CEWE COWO BOLEH MASUK (masalah hati)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762d44a529a4538798b456c/cewe-cowo-boleh-masuk-masalah-hati

CEWE COWO BOLEH MASUK (masalah hati)

agan dan aganwati, ane numpang curhat disini boleh ya... emoticon-Big Grin singkat cerita , jadi bulan desember yg lalu ane punya pacar *tapi pacar ane waktu itu nembak ane pake ragu* karna dia takut ane gakuat pacaran sama dia karna sifat egoisnya.
Skip
Bulan Maret kemaren ane diputusin, berawal dr dia yg sering marah marah ke ane, dia ngata2in ane , pokonya kasarrr... secara ane gasuka, ane cuekin bbrp hari dan alhasil dia malah nyuekin ane balik sampe berhari hari.
dan dia sempet bilang kalo kita gacocok di awal2 jadian. ane sakit hati, padahal doi bilang gitu dan ane berusaha buat pertahanin, dannnn sampe akhirnya doi bener bener jenuh(tanda tandanya *si doi kalo bales chat singkat bener* )dan ane kesel, pikiran ane kemana mana, secara dia dulu playboy, chat cewe sana sini. dia juga sempet suka sm sahabat ane selama 2 tahun.
Skip
Dan sekarang ane udh bener2 lost contact. tapi bbrp bulan yg lalu doi ngchat ane, vcall ane, dan ane cuekin. karna ane keinget dulu gan.
Skip
Setelah itu, bbrp hari ini ane mulai ngerasa doi sering nyindir2 ane gitu di grup *grup kumpulan temen2 deket ane, termasuk doi juga* , dan ane pun heran sm tingkahnya. Dan ane cek lah home linenya , ane ternyata diblok gan. Dp dia pun sm kyk sahabat ane yg dulu dia suka. ane langsung sakit hati. karna ane masih punya perasaan ke doi. Dan dg berbagai cara ane tanya2 ke temennya, kata temen doi, dia ngaku kalo gapernah pacaran sm ane. jlebbbb
Skip
ane juga sempet frontal ngeline sahabat ane itu, tp dia bilang ga ada apa2 sm mereka, tp firasat ane gak gitu gan , pasti ada apa apanya. secara ya... sebelum doi sm ane, doi nembak sahabat ane dirumah ane sendiri, dan pdhl saat itu ane suka sm doi
Skip
jd bbrp hari kedepan ane ada bukber sm grup temen2 deket ane itu, dan ane bersikeras untuk gamau dateng, apakah ane salah??? dan sikap ane harus gimana ngatasin sahabat ane dan mantan ane itu???

mohon solusinya ^^^
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Coba ke h2h sist... emoticon-Hai
apaantuh?
Salah kamar sist. Coba ke fjb emoticon-Bingung
hmm...ga bener cowoknya sis emoticon-Mad
saran ane ga usah dilanjutin klo kyk gitu emoticon-No Hope
masih pacaran aja berani ngata2in emoticon-Mad gmn klo udah jd suami istri emoticon-No Hope
ngomong2 ente msh sekolah apa kuliah?atau kerja?
klo msh sekolah mah, mending saran ane fokus aja kependidikan dulu, soal jodoh udah ada yang ngatur koq emoticon-Big Grin
Maho di larang masuk emoticon-Betty. Cie ts nya maen pacar2an emoticon-Genit bilangin mama nih
dateng sama ane yuk sist.... CEWE COWO BOLEH MASUK (masalah hati)
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di