alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762d23dd89b09f7268b4567/jadi-tersangka-kakak-saipul-jamil-langsung-ditahan
Jadi Tersangka, Kakak Saipul Jamil Langsung Ditahan
VIVA.co.id – Samsul Hidayatullah, kakak kandung dari Saipul Jamil langsung menjalani penahanan usai ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik KPK. Dia ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga menyuap panitera agar vonis perkara Saipul Jamil ringan.

Samsul terlihat menyelesaikan pemeriksaan usai ditangkap KPK pada sekitar pukul 20.00 WIB. Dia nampak telah mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye.

Saat dikonfirmasi mengenai suap yang diduga dilakukannya, Samsul enggan berkomentar banyak. Namun dia menyebut suap tersebut tidak ditujukan untuk Hakim.

“Engga ada, engga ada,” kata Samsul yang langsung dibawa masuk mobil tahanan.

Selang beberapa saat kemudian, tersangka kedua yang menjalani penahanan adalah pengacara Saipul Jamil yang bernama Kasman Sangaji.

Saat ditanya, Kasman langsung berkilah soal dugaan suap. Dia tidak mengetahui mengenai suap yang terjadi. Dia mengaku tidak mengetahui inisiatif dari pemberian suap itu. “Saya tidak pernah bertemu dengan jaksa, hakim atau panitera,” kata dia.

Ketika disinggung mengenai upayanya yang diduga akan kabur saat akan ditangkap KPK, Kasman pun membantahnya. Kasman yang ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta itu mengklaim ada agenda dia di luar kota.

“Saya memang sudah jadwal keluar kota, dan itu saya tunda karena persidangan maraton, dan bukan keluar negeri, hanya Ternate,” kata dia.

Secara terpisah, Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati membenarkan mengenai penahanan terhadap kedua tersangka itu. Samsul ditahan di Rutan Guntur, sementara Kasman ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

© VIVA.co.id


Sumber hap

mungkin mau nemenin adiknya emoticon-Leh Uga
Adeknya di tangkep, terus kakaknya nyusul.

Jadi inget Sanusi hehe, canda
Jadi Tersangka, Kakak Saipul Jamil Langsung Ditahan
wah bisa2 kasus ipul bisa makin berat donk hukumannya emoticon-Leh Uga
wah... kakak beradik neh jadinya emoticon-Big Grin

aturan sudah ada, tetap saja dilanggar... ya begini jadinya... emoticon-Big Grin
panjang bgt jadinya emoticon-Leh Uga
mau ngeles atau bantah gimana pun gak bakal lolos kalau uda pake baju orange. kpk uda punya bukti kuat baru berani kasih baju orange.

ipul bakal nyanyi lagu "sekian dan terima kasih"
Bentar lagi indsiar bakal bikin sinetronnya tuh..
subhanallah, kakak adek kena
penampilan alim berkedok agama.sekarang karir hangus,rumah ilang masuk penjara.TANYA KENAPA?? nYANYI SEPUASNYA DI PENJARA emoticon-Ngacir
karma buat pembela si penjahat kelamin
gank HAP-HAP pada ngeramein penjara emoticon-Betty
keluarga barokah ............ emoticon-Entahlah
prestasi KPK
bakal tambah lama nih dipenjara
mampus udah ngehap penyuap pula
moga lama dipenjaraemoticon-fuck
lagian hidup pake yang aneh aneh segala sih emoticon-Cape d...
karir udah bagus,duit banyak . malah menyimpang emoticon-Cape d...
rasain dah tuh emoticon-Cape deeehh
bawa sial buat keluarga tuh ipul
abang adek kompak masuk bui dah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bobybs
Adeknya di tangkep, terus kakaknya nyusul.

Jadi inget Sanusi hehe, canda
Jadi Tersangka, Kakak Saipul Jamil Langsung Ditahan


Emang abangnya mau nemenin adiknya, keknya malah mo cuci tangan emoticon-Leh Uga
adek masuk penjara.
kakak masuk penjara
harta ludes, rumah dijual buat nyuap.
emoticon-Sundul Up