alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762cf50c1cb1707688b456b/usir-wartawan-undangan-buka-puasa-ahok-diacuhkan-awak-media

Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media

Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok, diketahui mengusir seorang wartawan saat tengah diwawancara di Balai Kota, Jakarta, pada Kamis (16/6) pagi.

Atas peristiwa itu, sejumlah awak media yang biasa meliput berita di Balai Kota sepakat untuk tidak menghadiri undangan berbuka puasa bersama yang rencananya diadakan di rumah dinasnya.

Kejadiannya bermula ketika para awak media mewawancarai Ahok pada pagi hari. Dalam wawancara itu, Ahok menyebut dirinya adalah pejabat yang bersih dan berani membuktikan harta terbalik.

Pernyataan Ahok itu lalu menimbulkan pertanyaan lain dari salah satu wartawan media online, "Berarti tidak ada pejabat yang sehebat bapak?"

Namun, Ahok mengganggap pertanyaan itu sebagai bentuk adu domba. Dia menilai sang wartawan itu menuduhnya tidak jujur.

Ahok lalu mengancam sang wartawan itu tak boleh lagi mewawancarainya bahkan masuk ke Balai Kota.

"Anda dari koran mana? Makanya lain kali enggak usah masuk sini lagi, enggak jelas kalau gitu. Saya tegasin, kamu juga enggak usah menekan saya dengan media, saya enggak pernah takut," kata Ahok di hadapan awak media di Balai Kota.

Setelah kejadian tersebut, Ahok kembali menegaskan kepada awak media bahwa dirinya tak memiliki kewajiban untuk menjawab seluruh pertanyaan awak media.


Ketua Koordinator Wartawan Balai Kota-DPRD Ahmad Zubair menyebut sikap Ahok terhadap sang wartawan merupakan efek bola salju. Karena sepengetahuan Ahmad, ini bukan kali pertama Ahok melakukan tindakan yang mengecewakan kepada awak media.

“Dalam beberapa kejadian, Ahok terlihat sangat tidak menghargai teman-teman yg sedang meliput berita, terutama di Balai Kota. Kejadian ini bisa dibilang ledakannya,” kata Ahmad di Balai Kota.

Semestinya, ujar Ahmad, antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan awak media harus terjalin komunikasi yang harmonis. Ahmad menilai komunikasi yang dibangun Ahok masih sepihak.

"Artinya, teman-teman dipaksa, dalam tanda kutip untuk melakukan apa yang dia (Ahok) mau. Sementara dia tak peduli dengan kondisi teman-teman," tutur Ahmad.

http://www.cnnindonesia.com/nasional...an-awak-media/

SIAP2 AHOAX GAK TENAR LAGI emoticon-Leh Uga
Diubah oleh: cingeling
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
paling besok wartawan2 pada bae2in pak ahok lagi emoticon-Big Grin
biar tetep dapet berita buat makan anak bini dirumah
emoticon-Leh Uga
Mari kita perhatikan saja tiga foto di bawah ini ya ?

Exhibit pertama data domain whois arah.com yang punya siapa sih ?
Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media

Exhibit duak yang punya itu kerja di mana sih ?
Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media

Loo...ternyata kerjanya di tempo tohh ? arah itu berarti anu gerah gan anu nya gerah kali ya ?
emoticon-Ngakak

Semua exhibit di atas akhirnya menjelaskan karikatur di bawah ini bray mari kita perhatikan exhibit tiga ya ?
Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media

Case closed nasbung pada gagal crot lagi ya ?
emoticon-Ultah
Emosi sesaat..paling besok nongol lagi wartawan emoticon-linux2
mayan klo gitu.
banyak jatah maem nganggur.
Quote:


TEMPO KAN EMANG BUKAN PENJILAT, DIBANDING MEDIA NASTAK emoticon-Sundul Up
lagian aneh sesumbar gitu. Klo emng org bersih biar masyarakat yg menilai. Udh pernah ane bilang klo firaun aj kalah sombong sm nih orang emoticon-Cape d...
Kaya cewe luh mad
Luh dikasih idup sama ahok
Tiap hari mau diwawancara soal yg sama berulang2
Mana ada pejabat wawancara selama kaya ahok

Ahmad anjeng ga tau diuntung
Siap2 di serang teman mabok @kurawa
Semoga elektabilitas Ahok turun
Usir Wartawan, Undangan Buka Puasa Ahok Diacuhkan Awak Media
Quote:


Level capres ditanya ngenyek begitu wajar marah
Ga pantes banget nanyanya
Quote:


MUSYRIK ENTE KALO HIDUP DARI AHOK
DIKIRA ORANG JADI KELAPARAN KALO GAK DEKAT AHOK GITU? emoticon-Sundul Up
berita begini gak bakal ada di detik. klo pun ada, cuman muncul bbrp saat langsung ditutup berita lain emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

marah2 tanda panik emoticon-Big Grin
tp selama kpk orang kitak2, semua aman emoticon-Big Grin
coba lihat besok Ahok bakalan tenang gag diganggu wartawan atau tetep rame kaya biasaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh dewars12yo
Quote:


dendam bener gan, pernah diusir juga sama beliau? emoticon-Wkwkwk
nie si ahmad ngemeng sm nama nye udeh sama kyk si mbek emoticon-Sundul Up
Quote:


ga tenar ngapaen di beritain lagi??
info omdo A1 ??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


nah lho, BOIKOT lah nj3ng, gimananya kau ini emoticon-babi

bacot no.1
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
mahok kalap maksimal, sebentar lagi semua wartawan bakalan diserang temen homok emoticon-Leh Uga
hayyooo nasbungers turunin klipingn nye, bahan ny udeh gw ksh tuuuhhh emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
klo cm congor doank, emak2 jg bs ngegosip di mariemoticon-Ngakak
Quote:


Lu ga baca die koordinator dibalai kota?
Emang die jualan bubir dibalaikota?
Die jual mulut ahok, goblok!
Gw harap besok die diusir juga ma ahok, rasain dah sono ngendok didprd aja beriatin kroco2 pada nyoli
Ga level die sama kelas presidenemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di