alexa-tracking

membersihkan bakteri di mini dispenser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762ce79a09a393d108b456a/membersihkan-bakteri-di-mini-dispenser
membersihkan bakteri di mini dispenser
halo agan2 semua..mau sharing sedikit pengalaman ane 1 jam yg lalu..

jadi ceritanya ane punya mini dispenser dikamar buat nyeduh susu anak ane.
kaya gini penampakannya..
depan
membersihkan bakteri di mini dispenser

berhubung kebetulan abis aer nya,niat awalnya cuma mau kuras aja yang tabung pemanas aer..cuma liat selang2 putihnya kok kaya aneh gitu..

membersihkan bakteri di mini dispenser

so ane bongkar semua gan..dan ternyata dalem selangnyaa...cekidot..

membersihkan bakteri di mini dispenser

weleh kaget ane pas..padahal selama ini selalu pakai aer mineral a**a bukan isi ulang..

akhirnya ane cuci rojok semua pake sikat kecil n sabun mpe cokelat busa nya..hasilnya setelah dirojok..
membersihkan bakteri di mini dispenser

setelah itu pasang2in lagi..
membersihkan bakteri di mini dispenser

kalo ga ane iseng bongkar ga tau dhe sampe kapan anak ane minum aer campur bakteri yg ga kasat mata..untung anak ane lom sampe kena diare dll..

so ada baiknya buat bapak2 ibu2 yg punya anak repot sedikit bersihin daleman dispenser per 3 bulan sekali..
daripada diare dipikir gara2 jajanan kotor,ternyata sumber utama nya dari dispenser buat pemanas air.

sory kalo tread nya berantakan,ane ga biasa bikin thread..cuma pengen berbagi doank kepada sesama orang tua yg sayang anaknya. emoticon-Shakehand2

kalo ada salah2 kata mohon dimaapkan..n maap merek dispenser di foto ga disensor karena ane pikir semua merek pasti akan terjadi yang sama n butuh penanganan yg sama. tq gan..
wah emoticon-Leh Uga gan infonya emoticon-Matabelo
klo yg ga mau repot2 mending beli baru emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
klo anak ane mah selalu minum amidis botol plastik sekali buang, klo dispenser mah buat orang tuanya aja, dah tau itu sarang bakteri.

aqua juga ga dimasak gan, cari minuman mineral yg distilisasi alias pengembunan disuhu tinggi, harga beda seribu perak doang gan
Ane baru tau klo musti dibongkar gitu.
Nice thread gan
Ane traktir cendol deh berhubung udah malam, klo besok kan puasa ga bisa cendol2an ntar ditangkep pol PP.
klo punya ane repot klo di bongkar na emoticon-Nohope
2 tahun lalu ane msh pake dispenser, tp sekarang beli air kemasan botol 1,5 liter lebih sehat dan bersih ternyata + ga ribet perawatan
Quote:


masa per 3 bulan sekali beli baru gan.. emoticon-Mewek emoticon-Wow

Quote:


amid*s yang galon kecil yah gan? baru tau ane itu stilisasi embun.. tq gan info nya nanti ane coba pake itu biar ga timbul tumpukan lumpur / lumut lagi.. emoticon-Baby Boy 1


Quote:


ane juga baru tau tadi gan pas buka baru keliatan..
wah makasih banyak gan cendol nya.. emoticon-Kaskus Radio


Pemakaian dispenser nya sudah berapa lama gan :nyantai
Quote:


kalo ga salah beli sekitar 5 atau 6 bulan yang lalu gan.. soalnya yang dulu rusak..

Quote:


biarpun ganti merk tetep aja berlumut gan, mending buat bayi jangan pake dispender, botol plastik 1.5 liter, sekali pake buang
tambahan penampakan daleman selang..
membersihkan bakteri di mini dispenser
membersihkan bakteri di mini dispenser
membersihkan bakteri di mini dispenser

let's check mine too
boleh jga bree
Mantap sharenya pas untuk anak kos kayak saya yg punya dispenser malas nyuci emoticon-Leh Uga
Ngeri juga kalo dah lama ga dibersihin emoticon-Takut
kalau buat anak mending masak sendiri gan

Quote:


sama gan..ane aja kaget pas liat emoticon-Takut

Quote:


iya gan..kedepan kayanya pake cara emak jaman dulu lagi..aer kemasan di rebus terus masukin termos buat seduh susu.. biar repot yg penting anak sehat.. emoticon-Games


pake guci keramik lebih seger airnya bray emoticon-Toast
Quote:


guci keramik ga panas2 dong aer nya gan.. emoticon-Wakaka

Cek juga ah dispenser ane
:nyantai
×