alexa-tracking

[Kriminal]Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762cbb8a09a39e4278b4567/kriminalderita-buruh-di-semarang-2-tahun-jadi-mesin-pelampiasan-nafsu-bos
[Kriminal]Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos
Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos

[Kriminal]Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos

Merdeka.com - Malang betul nasib buruh perempuan di Kawasan Industri Terboyo Kota Semarang, Jawa Tengah. Dia dipaksa menjadi 'mesin' pelampiasan nafsu atasannya. Bahkan para teman kerjanya juga kerap ikut menikmati servis darinya.

Buruh perempuan berinisial J (33) ini mau melayani para atasan lantaran di bawah ancaman pemecatan. Ada enam orang kerap melecehkan J, di antaranya atasan berinisial W, juga para rekan kerjanya AM, AS, AS, AM dan IS. Kelakuan bejat para pelaku ternyata sudah lama dilakukan bahkan menjadi rutinitas. Tercatat, J dilecehkan para pelaku selama dua tahun atau sejak 2014 lalu.

Kondisi ini lama-lama membuat korban muak. Dia merasa tersiksa menjadi alat pelampiasan nafsu bejat. Sudah tidak terhitung berapa kali dirinya melayani atasan dan para rekan kerjanya itu.

Jengah dengan keadaan, J akhirnya menceritakan kelakuan bejat atasan dan lima rekan kerjanya kepada S, sang suami. Bukan tanpa beban berat buruh perempuan itu menceritakan pengalaman pahitnya ke suami. Bahkan J sambil bersujud minta maaf mengungkapkannya.

Mendengar cerita sang istri, S merasa tersambar petir di siang bolong. S marah besar dan tidak bisa terima bahwa selama ini istrinya dijadikan pelampiasan nafsu atasan.

"Dia bersujud di kaki saya. Menangis tersedu-sedu. Mengaku dan mau menceritakan semua kejadian itu kepada saya. Ya jelas lah! Pasti saya marah dan tidak terima," kata S kepada merdeka.com, Rabu (15/6) kemarin.
-----------------------------------------

2 Tahun menjadi budak seks....emoticon-Sorry

Semoga setiap pelaku mendapatkan ganjarannya......emoticon-Mad:
Keenakan emoticon-Marah



Jadi bos atau

Sensasi pelampiasan ;hammer
2 Taun yg sia2
Leh uga


[Kriminal]Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos [Kriminal]Derita buruh di Semarang, 2 tahun jadi mesin pelampiasan nafsu bos
wadu si suami kecolongan selama 2 tahun .. tu embal gentong jatah nya rame rame emoticon-Hammer2 tumben nama gk disamarin jadi donwori emoticon-Wakaka
Hmmm... 2 tahun di-"anu" tapi gamau cerita?
emoticon-Wow

Kaya lapangan pekerjaan cuma disono aja mbak.
emoticon-Betty
melayani emoticon-Takut
kenapa gk cari tempat kerja lain aja.. emoticon-Mewek
Quote:


2 tahun yang lalu sama2 menikmati; sekarang lagi kepepet duwe nggak di kasih ; ya mewekkk...... pemerasan yang tidak berhasil emoticon-Salaman
hwehdeh sampe 2 taun emoticon-Cape d...s
emang ga ada kerjaan lain?
emang suami segitu acuhnya?
emang segitu ga mau nganggurnya?
emang ga ada keluarga yg peduli?
emang ada ancaman dari atasan?
emang segitu butuh duitnya?
emang segitu takutnya keluar kerja?
emang segitu ga punya duitnya tu suami?

kalo banyak jawaban "enggak" kesimpulan sementara cenderung ada keuntungan & sengaja ditutupin

laporan selesaiemoticon-army
Nunggu 3gp nya aja buat barbuk emoticon-Traveller
2 tahun mah parah.. itu menikmati kali....
Yakin jadi budak seks?
Kenapa ga lapor dari dulu atau cari kerja di tempat lain?

Ane yakin ini orang play victim doang, padahal doi juga menikmati.
Cuma mungkin ini 'berkah Ramadhan' doi ngerasa tobat dan akhirnya terinspirasi buat setop.
emoticon-cystg

Inget loh, kemarin-kemarin juga ada yang ngaku-ngaku diperkosa malah ternyata emang PSK.
kasian ibu itu, tapi aneh juga setelah 2 tahun baru lapor. entah apa perasaan suaminya.emoticon-Takut
itu sih namanya betah sampe 2 taun gitu,mungkin sekarang dia udah bosen mau tobat emoticon-Ngakak (S)
ini alur ceritanya mirip J*V banget.. emoticon-Leh Uga
2 tahun suami kaga tau,,ini baru player cee emoticon-Toast
Yang sabar ya bu..
Quote:


ini yg mau ane bilang gan ,
pasti doi play victim emoticon-Ngakak
chukup mwencyurhighakhan
apa iyaa 2 taun mao aja di sodok sodok........apek amat yg jadi laki nya....emoticon-Traveller
2 tahun ?

Ga ngasi tau suami ?
×