alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[ask] kejadian saat solat isya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c78c31e2e6184d8b4591/ask-kejadian-saat-solat-isya

[ask] kejadian saat solat isya

closed
Diubah oleh ozmotop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"dari awal nah tuh makhluk masih ada di belakang ane cuma diem"

ente nengok ke belakang pas lagi sholat apa bijimana??? emoticon-Bingung
Quote:


ane ngerasa gan gk nengok kebelakang
langsung dapet gambaran sosok nya di pikiran kaya ada yg ngasih tau
ah mungkin perasaan ente kali...
salat nya ga khusuk yg menyebabkan halunisasi gitu ..
udah gan gabakal ada apa apa lagi kalau gitumah, masih ada yang ngasih petunjuk gan
Klo sholat dikamar, mepet belakang tembok kamar aja ,, hehe
Quote:


soal makhluk, mungkin cuma imajinasi, mungkin juga cuma makhluk sekitar rumah yg mampir..
besok2 kalo gitu lagi coba tanya oms, siapa, mau ngapain, dll..

soal tangan bergerak pas meditasi, menurut saya sih biasa.. sadar atau enggak, nyatanya memang ada energi yg bergerak di dalam tubuh.. energi ini cerdas, mandiri.. besok2 kalo pas meditasi kejadian tangan, dll bergerak ikutin aja.. bisa ngebuka sumbatan2 jalur2 energi juga..

salam..
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


ya mungkin cuma imajinasi ane aje kali ya yang terlalu berlebihan emoticon-Nyepi


Quote:


itu namanya BKI bray
Bubur Kacang Ijo emoticon-Big Grin
coba shalatnya berjamaah di masjid gan.. kan bnyk org klo d masjid ?, jd mkhluk gitu ga akan mnamppakan diri.. cmiiw
Quote:


Solusi yang tepat.
TS parno karena rasa
lalu terbentuklah imajinasi
dan mulailah iblis masuk mengganggu pikiran
dalam bentuk bayang-bayang imajinasi TS
emoticon-Big Grin
ts kalo mau sholat wudhu dulu ya . jangan ngelem emoticon-Salaman ..

paling itu cuma halusinasi . ane juga sering ada perasaan yg liatin dari belakang . malah kadang bisikin gak jelas di telinga kiri .. solusi yg tepat . sholat berjamaah di masjid / mushola terdekat emoticon-Salamanemoticon-Salaman


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di