alexa-tracking

[ask] kejadian saat solat isya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c78c31e2e6184d8b4591/ask-kejadian-saat-solat-isya
[ask] kejadian saat solat isya
closed
image-url-apps
"dari awal nah tuh makhluk masih ada di belakang ane cuma diem"

ente nengok ke belakang pas lagi sholat apa bijimana??? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


ane ngerasa gan gk nengok kebelakang
langsung dapet gambaran sosok nya di pikiran kaya ada yg ngasih tau
KASKUS Ads
image-url-apps
ah mungkin perasaan ente kali...
salat nya ga khusuk yg menyebabkan halunisasi gitu ..
image-url-apps
udah gan gabakal ada apa apa lagi kalau gitumah, masih ada yang ngasih petunjuk gan
image-url-apps
Klo sholat dikamar, mepet belakang tembok kamar aja ,, hehe
image-url-apps
Quote:


soal makhluk, mungkin cuma imajinasi, mungkin juga cuma makhluk sekitar rumah yg mampir..
besok2 kalo gitu lagi coba tanya oms, siapa, mau ngapain, dll..

soal tangan bergerak pas meditasi, menurut saya sih biasa.. sadar atau enggak, nyatanya memang ada energi yg bergerak di dalam tubuh.. energi ini cerdas, mandiri.. besok2 kalo pas meditasi kejadian tangan, dll bergerak ikutin aja.. bisa ngebuka sumbatan2 jalur2 energi juga..

salam..
image-url-apps
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


ya mungkin cuma imajinasi ane aje kali ya yang terlalu berlebihan emoticon-Nyepi


image-url-apps
Quote:


itu namanya BKI bray
Bubur Kacang Ijo emoticon-Big Grin
image-url-apps
coba shalatnya berjamaah di masjid gan.. kan bnyk org klo d masjid ?, jd mkhluk gitu ga akan mnamppakan diri.. cmiiw
image-url-apps
Quote:


Solusi yang tepat.
TS parno karena rasa
lalu terbentuklah imajinasi
dan mulailah iblis masuk mengganggu pikiran
dalam bentuk bayang-bayang imajinasi TS
emoticon-Big Grin
image-url-apps
ts kalo mau sholat wudhu dulu ya . jangan ngelem emoticon-Salaman ..

paling itu cuma halusinasi . ane juga sering ada perasaan yg liatin dari belakang . malah kadang bisikin gak jelas di telinga kiri .. solusi yg tepat . sholat berjamaah di masjid / mushola terdekat emoticon-Salamanemoticon-Salaman
×