alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c73698e31b42488b456a/setan-di-counjuring-2-ternyata-beneran-ada
Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?
Malem Gan, agan agan semua pasti udah Pada nonton dong Film '' The counjuring 2 " , kata nya si itu setan yang ada di COUNJURING Bnrn Adaa gan emoticon-Takut Yuk langsung aja simak Berita nyaa . ANE COPAS GAN DARI WEB MCI - ID , Sumber Di bawah .

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

16 June 2016
Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?
Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya.

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Sumber : http://www.memecomic.id/artikeldetil...ta-beneran-ada

Pertamax

Nunggu versi donlod blueray aja dah emoticon-Hammer2
Syeremmmm
Apaan dicopas semuanya langsung dari sumber. Sampe ada kata admin c emoticon-Cape deeehh
Iya betulan ada,ts si valak
waduh emoticon-Takut
kirain cmn cerita fiktif emoticon-Big Grin
ternyata beneran ya emoticon-Takut emoticon-Ngacir
diadu ama setan lokal kalo brani
Ente kemana aja??

Svmbernya jangan dri mci vroohh :v tar lu disangka jimjam....salam vvvvr #yimyammodeon
Ts setan nya nih emoticon-Cool
Sereman mana gan ama setan lokal?
Emang kan dari kisah nyata gan
gw baru aja liat postingan IG temen ane gan..
dia memposting suasana nobar pas di salah satu bioskop di malang gan.
ada salah satu orang kesurupan gan..
guege..

ntar deh, gw post vidionya gan...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By yanwahyudi92
Pertamax

Nunggu versi donlod blueray aja dah emoticon-Hammer2


Ane nunggu streaming an 4K emoticon-Hammer2
Wah serem juga yah klo bneran ada, btw klo diaduin sama hantu bungkus sereman mana bray emoticon-Leh Uga
Ane blom nonton gan .. emoticon-Turut Berduka
mau nonton emoticon-Mewek






Salman al-Farisi
masih sereman isi dompet kosong gan di tgl muda emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By collay089
Malem Gan, agan agan semua pasti udah Pada nonton dong Film '' The counjuring 2 " , kata nya si itu setan yang ada di COUNJURING Bnrn Adaa gan emoticon-Takut Yuk langsung aja simak Berita nyaa . ANE COPAS GAN DARI WEB MCI - ID , Sumber Di bawah .

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

16 June 2016
Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?
Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya.

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).

Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?

Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Sumber : http://www.memecomic.id/artikeldetil...ta-beneran-ada



MAU AJA ENTE DIBOONGIN AMA FILM emoticon-Leh Uga
pembuat film selalu cari cara biar film ini dibikin laris emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anggaelmeey
gw baru aja liat postingan IG temen ane gan..
dia memposting suasana nobar pas di salah satu bioskop di malang gan.
ada salah satu orang kesurupan gan..
guege..

ntar deh, gw post vidionya gan...emoticon-Takut


emoticon-Big Grin tak kirain cuman promosi tuh berita gan, asli beneran ya ?

emoticon-Big Grin kayaknya musti nonton ini film
bnyak bgt pembahasan tntang ni film, ane jd tertarik buat nonton nih, aslinya ane ga doyan film horror.
Quote:Original Posted By muhamadfarhan12
Ente kemana aja??

Svmbernya jangan dri mci vroohh :v tar lu disangka jimjam....salam vvvvr #yimyammodeon



Biarin Gan , ANE Cuma Ngikutin PERATURAN BIKIN THREAD Doang di mari emoticon-Ngakak