alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Apa? Kok Biksu Datangi Jessica di Rutan Pondok Bambu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c5f0529a45eb7a8b456c/ada-apa-kok-biksu-datangi-jessica-di-rutan-pondok-bambu

Ada Apa? Kok Biksu Datangi Jessica di Rutan Pondok Bambu

Quote:


Asal biksunya jangan ashin wirathu aja ya jes, nanti kamu jadi radikal emoticon-Takut

ASHIN WIRATHU Ada Apa? Kok Biksu Datangi Jessica di Rutan Pondok Bambu
Diubah oleh: subonowowo
Urutan Terlama
Ngajakin ngopi
Leh uga


Ada Apa? Kok Biksu Datangi Jessica di Rutan Pondok Bambu Ada Apa? Kok Biksu Datangi Jessica di Rutan Pondok Bambu
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Minum kopi ga mereka?
belajar meditasi? ato kungfu?
niatan nyari kitab suci malah nyari ramuan kopi..
Numpang baca beritanya aja ya emoticon-Traveller
cari ketenangan diri?? entahlah, tp wajar yg dibawah tekanan nyari cara biar dapet ketenangan
Ya gak aneh...

Kalo yg datang kyai...

Baru aneh....
tidak mengeluh ?

amazing
weird
biksu nya bisa jinakin harimau gk kayak tiger temple
Diskusi buat pergi ke barat gan kl udah bebas emoticon-Leh Uga
Quote:


itu mah biksu caper, jinakin harimau darimana? wong umumnya dari kampung kog asalnya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di