alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c4da5c77981e278b4567/rp8-miliar-coy--kemenpora-desak-pengembalian-aset-yang-diambil-roy-suryo

Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}

Rp8 miliar balikin wooiiii

Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo


Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}
Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto mengatakan aset kementerian yang diambil Roy Suryo menjadi salah satu hal yang diperhatikan BPK. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat)

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenpora meminta mantan Menpora, Roy Suryo, untuk segera membalas surat terkait pengembalian aset Kemenpora secepatnya.

Sebelumnya tersebar informasi bahwa mantan menteri era kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono itu telah menguasai aset negara setara nilai Rp8 miliar milik Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Jadi memang betul hari ini Pak Menteri (Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi) sudah menandatangani surat yang ditujukan Pak Roy Suryo, yang isinya meminta untuk mengembalikan aset yang belum dikembalikan," ujar Juru Bicara Kemenpora Gatot S Dewa Broto kepada CNNIndonesia.com dalam perbincangan telepon, Kamis (16/6).

"Dasarnya dari surat ini adalah temuan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), kan Kemenpora dapat disclaimer. Salah satunya temuan BPK itu tentang masalah aset. Kenapa baru sekarang? Jangan tanyakan kami, tanyakan BPK."

Lebih lanjut, Gatot menegaskan tidak ada kepentingan tertentu dalam hal permintaan pengembalian aset tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi tersebut mengatakan Kemenpora hanya menindaklanjuti temuan BPK.

"Kami masih menunggu rincian aset tersebut apa... Dan saya belum dapat detail angka asetnya, yang jelas angkanya cukup signifikan," ucap Gatot.

Gatot pun menerangkan bila aset tersebut tidak dikembalikan, dampaknya adalah status Kemenpora di mata BPK akan tetap buruk karena dianggap tidak tertib.

"Memang itu hanya salah satu penyebab disclaimer bukan penyebab utama. Ini masalah serius ya. Dan tidak ada hubungannya dengan dia suka mengkritik Kemenpora, karena siapapun berhak mengkritik," ujar Gatot.

(kid)
balikin woooiii

Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}

http://www.cnnindonesia.com/olahraga...bil-roy-suryo/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
Itu cuma fitnah
Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}
Diubah oleh bobybs
asset nya apa aja
kenapa ga disebutin secara terperinci

mulus terakhirnya ngeselin
si kumisemoticon-Wakaka
Dasar negara ngga tau terima kasih emoticon-Mad

Ini kan mantri yg multi talenta dan besar manfaatnnya bagi negeri

Apa sih artinya 8M buat orang yg sangat berjasa............emoticon-Mad
Diubah oleh memexaroto
penasaran asetnya apa saja
Sukronya lagi dikompas fitnah ahok sekarang

Demokrat ancur aja dah mending
Ga nyambung
It koq jd olahraga
jiantjuk sukro!emoticon-fuck
Culun2 maling juga rupanya!!
8M ? Gilee..katanya cuma "peralatan rumah tangga" ? Gua kira remeh temeh aja kan peralatan rumah tangga ?
Emang "peralatan rumah tangga" apaan harganya 8M ? emoticon-Bingung (S)
Ditunggu update rincian asetnya
wow menindak lnjutin hasil audit BPK..
hmmm... kira" seperti apa yah komentar dimari..
emoticon-Traveller
Haa..disclaimer gara2 si sukro..biar sedikit mingkem tuh sukro, pusing kan nyari 8 m dr mn..
Sok suci, tukang ngritik, ternyata maling!
saya prihatin ada mantan menteri yg blum mengembalikan aset negara
emoticon-Wkwkwk
8M itu perinciannya apa aja..
Harusnya gini, inventarisasi semua barang milik negara
perabotan 8M emoticon-Wow
Quote:


Rp8 miliar coy {Kemenpora Desak Pengembalian Aset yang Diambil Roy Suryo}

ada2 aja ne emote... lulung pula emoticon-Ngakak (S)
Tukang ngutil hahahahahahah
Wanjriiiittttt..............ngakak ane liat kreatifitas ente gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Quote:


Untuk komen masalah Roy Suryo,,,, 8 M ? gede buangett,,,,,,, lupa ngembaliin atau males ngembaliin???? emoticon-Cape deeehh
ane kira asetnya berupa panci, rantang n sejenisnya... anjirr, 8 m?!? balikin woi!
Indonesia, tanah airku, tanah tumpah darahku.
eh eh ... ayo kawan2 ikut nyanyi
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di