alexa-tracking

FBS SEDANG DIBEKUKAN OLEH POLISI DAN REGULASI INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c1d15c77989b288b4567/fbs-sedang-dibekukan-oleh-polisi-dan-regulasi-indonesia
FBS SEDANG DIBEKUKAN OLEH POLISI DAN REGULASI INDONESIA
Salah satu broker yang sedang diminati banyak orang di Indonesia sedang mengalami masalah.
Pada hari jumat 8 April 2016, penyidik dari badan pengawas perdagangan berjangka komoditi (BAPPETI), kementrian perdagangan RI di dampingi korwas PPNS polda Riau, dinas perindag prop Riau, melakukan penghentian kegiatan seminar oleh broker forex FBS (finance fredome success).
Bappeti berharap kepada masyarakat agar berhati hati dalam mengikuti kegiatan yang berkedok pelatihan atau seminar, yang akhirnya memberikan iming-iming pasti untung.
Nampaknya saat ini adalah saat yang tepat untuk menarik uang dari FBS, saat ini uang klien dalam keadaan tidak aman untuk berada di rekening FBS. Masih ada waktu untuk penarikan uang dari FBS.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengakses melalui link : https://bappebti.go.id/id/news/press...tail/4473.html
hmm benarkan yang ngadu itu klien yang dananya ga bisa wd? ane curiga jangan jangan brolok juga nih, padahal yang namanya seminar itu udah setring ada juga, wah tambah kacau, untung aja ane masih aman di octafx pake bank lokal, coba kalo mampu backofficenya di blokir ama bapebti bisa ga tuh emoticon-Big Grin
Disalahkan apa hanya karena ngadain seminar?
Gmn dg keamanan broker luar lainnya juga?
Ada kelanjutannya kah?
KASKUS Ads
wah bukannya berita lama nih kemaren itu seminar di grebek emoticon-Big Grin
Tapi kayaknya masih banyak promosinya koq emoticon-Traveller





www.sagafx.com
gagal pertamax ...

yang posting di atas ogut kampret ...!!!
Ane setuju FBS sekarang bukan tempat yang aman untuk perdagangan karena mereka memiliki eksposur yang sangat besar di Indonesia dan BAPPEBTI akan dengan mudah menutup mereka.
Domain mereka dibanned, sekarang acara mereka ditutup oleh polisi dan BAPPEBTI, itu berarti mereka sudah diselidiki.
lhah,kasusnya udah lama ya,sekarang masih lanjut gak tuh
ane ada temen fb yang sampe sekarang masih ngadain seminar dengan sponsor fbs tuh
setau ane akhir2 ini sering ada yang complain. Paling ujungnya regulasi ... tapi kan banyak broker2 online yang tidak ber regulasi... ntah lah.....
tapi akses webnya masih bisa
Ane dengar pemilik FBS - Rusia bernama Denis Slinkin hidup di Jakarta atau Bandung dan dia mencoba untuk membuat sambungan dengan partai politik lokal untuk memberi mereka suap dan menutupi bisnis ilegalnya di sini.
Busettt, kita hidup d negara apa...
Yoi broo, FBS kelihatan kasih suap ke 3 menteri lokal (Puan Maharani, Darmin Nasution dan DR. Sofyan A. Djalil) karena kalau tidak gimana kita bisa jelasin --> menteri negara kasih reward penghargaan ke perusahaan yang ilegal tsb di negeri ini?

Sial bener, partai politik mereka PDI Perjuangan bakal dirusak oleh bisnis asing ilegal tsb kalau mereka secara terbuka kasih reward ke mereka.

Kalau mereka aja secara terbuka kasih reward penghargaan ke FBS dan ke orang ini Denis Slinkin, jadi apa yang sedang dilakukan "dibelakang"?

Berapa banyak uang yang FBS bayarkan ke para politisi untuk punya safety seperti itu?
Terlihat juga FBS punya koneksi ke 2 mantan kepala BAPPEBTI yang berada di bawah tahanan karena masalah suap.

emoticon-Request emoticon-Request
wah ini berita lama, untuk broker luar memang susah cari ijin di indo
×