alexa-tracking

Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762c0fac2cb178d408b4568/penjelasan-ahok-soal-kekesalannya-terhadap-wartawan-pagi-ini
Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini
Quote:


Apakah agan sudah tahu siapa dibalik media arah itu ?
Silahkan cekidot link di bawah ya ?
emoticon-Ngakak
Dari exhibit 1 ini kita tahu siapa pemilik domain arah.com ?
Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini

Dari exhibit 2 ini kita tahu mas siapa ini anu gerah ya ? anugerah apa afiliasinya ?
Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini

Ooo...ternyata ada hubungan sama tempo ? Lhoo... ada apa ini tempo kok sekarang jadi media butthurt sih ?
emoticon-Ngakak

Tambahan nih...tadi pagi gua baca fb teman ahok ada karikatur baru loh... pertama gak ngeh eh setelah kejadian hari ini baru nyadar ya apa maksud karikatur ini ?
emoticon-Ngakak

Dari exhibit ketiga ini ... lihat karikatur spongebob itu mirip makanan apa ya ? hmm... kalau masih gak ngeh coba baca tulisan koran nya koran apa kira2 ?
emoticon-Ngakak
Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini
image-url-apps
Tampolin aja hok
Leh uga


Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini
KASKUS Ads
mana link nya ... pertamax aja dulu de
image-url-apps
yg mw boikot besok ga usah dateng ke balaikota emoticon-Big Grin
image-url-apps
Standar janda 1: media brengsek tukang menghasut seperti kasus S@eni
Standar janda 2: Ahok gimana sih, kok wartawan di usir, media kan penting, jadi kayak jaman orde baru aja
Temporong Senayan... kini jadi Media Pujaan Nasbunger...

Penjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi IniPenjelasan Ahok soal Kekesalannya terhadap Wartawan Pagi Ini
image-url-apps
Quote:



gak malu gan? emoticon-Entahlah
Quote:


boikot ya boikot aja emangnya sekarang zaman apa ?
media mainstream udah kuno kek orang susah aja gak bisa beli koneksi unlimited buat buffer ? emoticon-Wink
liat berita ngapain dari media mainstream ? liat aja dari sumbernya langsung ?
dengan atau tanpa ada sesi wartawan emang gue pikirin ?
emoticon-Ngakak

Kita lihat besok tgl 17 ada wartawan kaga di channel berikut ini ya ?
https://www.youtube.com/user/PemprovDKI
emoticon-Ngakak
image-url-apps
klo gag bikin emosi bukan wartawan namanya.
klo bisa bikin yg diwawancara sebel n esmosi siapa tau keceplosan ngomong sesuatu, pan lumayan jd dpt bahan.
linknya mana?
emoticon-Bingung

ralat : maap, blom refresh tadi
emoticon-Malu
image-url-apps
Bener dong kurawa, supaya bos panasbung pasang iklan ditempo
Duit bisa bikin orang jd jahat, dimana2 begitu
Tapi gw ga souzon sama tempo yg jasanya banyak
image-url-apps
emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boikot aja, so what?
ga liput berita ahok ga laku tuh medianya.
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:

image-url-apps
Padahal salah satu sop klipingan nasbung
Ahok di poles media pencitraan

emoticon-Big Grin
image-url-apps
depe er aj udeh gaa punya etika, apelagi cm wartawanemoticon-Sundul Up
maki2 aj pak emoticon-Request
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
tempo toh...emoticon-Traveller: travelling
Quote:


sori bray gua kasih di post #2 bukan link sih tapi ss yang bisa agan liat sendiri juga di whois.com atau linkedin.com kita liat aja besok diprivate nga data whoisnya ? atau linkedin nya ?
emoticon-Ngakak

Quote:


wakakaka....bener juga ya ? mana mungkin sih yang lain mau boikot ? btw setelah dipikir pikir sekalian aja tuh tv oon dilarang wawancara biar mati semua media bego jadi monopoli ekslusif metro sama kompas so wat gitu loh ?

Wartawan yang waras pasti paham lah ingat ga dulu tahun 2013 apa 2014 presenter wanita tv oon yang baru talkshow gak ada 5 menit sengaja dipotong di tengah2 juga ga pernah ditiban sampai sekarang tuh kan ?
emoticon-Ngakak

×