alexa-tracking

Bukti bahwa vaping lebih aman dari rokok [aktivis vapour]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762b8d2642eb6ae268b4568/bukti-bahwa-vaping-lebih-aman-dari-rokok-aktivis-vapour
Bukti bahwa vaping lebih aman dari rokok [aktivis vapour]
Kalo ngerokok kan bikin paru-paru rusak, mending vaping aja cuma ngerusak bibir kokemoticon-Malu
Spoiler for Bukti bahwa vaping itu aman:
iyah..lebih aman....emoticon-Frown
mending fapping
njeblug ning cangkem.....emoticon-Frown
cocotee burakkkk.....emoticon-norose ga bisa udud duluu
Walah lambene somplak cak,tambel iso opo ora kui?
Tutuke kroak mas gan melas nemen emoticon-Mewek
moga moga cepet mari
Fix,ts tukang isep emoticon-Cool

sepuluh saiyah amankeun...

Korban persenonohan emoticon-EEK!
serem sekali emoticon-Takut
masih bs di betulin lagi gak tuh emoticon-Berduka (S)
ngemut mercon yah ? emoticon-EEK!
Vaping mercon apa gimana emoticon-Amazed
vaping itu apah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bukti bahwa vaping lebih aman dari rokok [aktivis vapour] wohoho..kenthir
cocod nyah emoticon-Belo
akibat ngemut granat ? emoticon-Bingung (S)
gak bisa ngemud lagi emoticon-Berduka (S)
saiya mau dicipok kilihatannyaemoticon-Ngacir
korban nyah tukul yah ? emoticon-EEK!
pejwan habis emoticon-Kaskus Lovers