alexa-tracking

Ayahnya hanya dihukum 14,5 Th, Korban Perkosaan Anak Kandung Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762b70a96bde626048b456a/ayahnya-hanya-dihukum-145-th-korban-perkosaan-anak-kandung-menangis
Ayahnya hanya dihukum 14,5 Th, Korban Perkosaan Anak Kandung Menangis
Ayahnya hanya dihukum 14,5 Th, Korban Perkosaan Anak Kandung Menangis

Lala (nama samara) tidak terima karena tuntutan hukuman ayahnya, Dicky Auwliandy kurang maksimal dari jaksa. Anak yang diperkosa selama empat tahun oleh bapak kandungnya itu masih berharap kepada hakim agar hukuman berat dijatuhkan.

Ekspresi itu muncul setelah Lala mengetahui bapaknya hanya dituntut 14,5 tahun penjara. Siswi yang akan naik kelas 3 SMP itu mendengar informasi tuntutan dari Hendrik Harsono Njoto, pengacara yang mendampingi korban sejak laporan hingga sidang.

''Dia harus tahu perkembangan kasus bapaknya,'' katanya.

Hendrik mengungkapkan, saat dirinya memberi tahu soal jumlah tuntutan hukuman yang diajukan jaksa, wajah Lala menyiratkan kekecewaan. Sebab, dia sudah membayangkan bapaknya dituntut lebih tinggi daripada itu. Ketika mendengar angka 14,5 tahun, menurut Hendrik, Lala langsung meneteskan air mata.

Hendrik mengaku sangat memahami kekecewaan Lala yang mendalam. Sebab, kliennya sudah dicabuli selama bertahun-tahun oleh sosok yang seharusnya melindunginya.

Sampai kemarin (15/6), Lala menyimpan trauma atas kejadian yang menimpanya. ''Dia iri dengan teman-temannya yang disayangi papanya,'' ujar Hendrik.

Menurut dia, tuntutan hukuman bukan akhir dari segalanya. Sebab, nanti hakim memutuskan hukuman yang dinilai pantas. Karena itulah, Lala berharap hakim memperhatikan perasaannya sebagai korban sebelum menjatuhkan vonis.

Hendrik menyatakan, kondisi Lala saat ini cukup stabil. Hanya, Lala perlu teman untuk berbagi dan terus menguatkan bahwa dirinya bisa dan kuat menghadapi masalahnya. Beberapa kegiatan untuk menyibukkan diri sudah disiapkan. Misalnya, kelas khusus menggambar dan bulu tangkis.

Hingga sekarang, Lala tidak tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Kenjeran. Untuk pemulihan kondisi kejiwaannya, Lala kini tinggal di rumah aman bersama orang tua asuh yang alamatnya sangat dirahasiakan.

Kasus Lala itu terungkap saat dia curhat kepada guru bimbingan dan konseling tentang masalah yang dihadapinya. Saat itu terungkap bahwa dia merasa tertekan karena sering disetubuhi bapak kandungnya. Pihak sekolah akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Jatim

http://www.jpnn.com/read/2016/06/16/...rban-Menangis-

DIMANA-MANA KORBAN SELALU DIRUGIKAN...KEBIRIIIII
Miris bray
Leh uga


Ayahnya hanya dihukum 14,5 Th, Korban Perkosaan Anak Kandung Menangis Ayahnya hanya dihukum 14,5 Th, Korban Perkosaan Anak Kandung Menangis
Hukum mati aj.. :dor
pager makan taneman.
bakar aja tu pager.
Lala..kayak nama mantan ane😔
Gausah hukum kebiri, operasi otongnya jadi kayak punya cewek biar gabisa colai emoticon-Leh Uga
14,5 tahun lama Lah, drpda kasus2 sbelumnya ga sampai 10 tahun
Kasihan Lala emoticon-norose

Sudah kayak jatuh ketimpa tangga
hewan aja gk sebiadab ini, dasar bapak gemblung makan sabun
potong dan bakar emoticon-Marah
Lumpuhkan senjata Ayahnya emoticon-Marah
padahal korban traumanya bisa puluhan tahun... emoticon-Marah
bokapnya kehilangan wali ga?

ntw harusnya dihukum sampe anaknya ada yang nikahin dan traumanya hilanh
Quote:


Di nikahin gak bikin trauma hilang, harus minum obat.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Hancur sudah moral sebagian masyarakat indo,ayah kandung sampe tega melakukan hal bejat..apa susahnya cari PSK buat pelampiasan nafsu..masa depannya bisa hancur tuh anak..washuu..tenan..kl bisa hukuman mati aja udah,ga usah kebiri2 lg,menghancurkan masa depan anak sendiri...
Udah kebiri aja emoticon-Big Grin
Quote:


PSK ??? ente mau gebukin .. ente mau dukung ahok melegalkan prostitusi ya emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:



lha..dari pada anak sendiri di ancurinn....prostitusi walaupun ga dilegalkan juga tetep ada dan terselbung..
Quote:


coba ente ma bibieb riziq dulu ma para ustad biar ente kena tampoll emoticon-Marah
Quote:



lha ini urusannya apa kok bawa2 ustad..secara logika ente,lebih baik nyewa PSK atau Memperkosa anak sendiri dan menghancurkan masa depannya?.