alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762b3e812e2574e7d8b4584/conjuring-2-di-malam-minggu-xd
Conjuring 2 di malam Jumat XD
Halo agan agan semua dan lain lain dan yg tak terlihat emoticon-Toast


tadi ane baru beres nonton dan fine fine aja eh malem jumat
nah ane nonton sama cewe ane tadi. dan ane iseng iseng pake lift aja, biasanya sih sambil naik turun lift kalo sendiri/sama temen emoticon-Ultah
wakakaka tadi ane takut, jadi ga kek gitu.
ane nonton di lantai 3, nah ane nyimpen motor kan di basemen nih, ane kan otomatis ingin turun langsung.. pencet deh ke lantai paling bawah.
terus ada yg naik di lantai 2.

posisi ane dan pacar ane di deket tombol lift. saling berjauhan dan saling ngamanin tombol emoticon-Wkwkwk

turun deh orang lain yg tadi di lantai 1. pas dia turun ane bingun, ko keatas lagi. disitu ane tenang tenang aja. pas dilihat itu lift ada yg mencet lantai 5 gannn emoticon-Bingung
udah weh ane dan cewe ane ga pikir pikir yg aneh. nah kita di lantai 5 gan dan pas kebuka pintu lift gaada siapa siapa dengan keaadaan semua gelap emoticon-Bingung emoticon-Takut
langsung tutup lagi dengan panik dan parno ada si "salak"
sudah ane di basemen langsung ngacir aja emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

wakakaka karena ane parno udah nonton pilm horror kali yee
emoticon-Confused
Bingung mksd threas enih gmn ye
salak apaan gan???
apaan lagi si ini emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Gembok mod emoticon-Shakehand2
positif thinking aja gan emoticon-Cape deeehh
salak apa falak gan
Ga jelas ni ts nya
curhat di h2h aja gan.. salah kamar emoticon-Traveller
ora jelas koe tong
aku...
enggak...
ngerti...
emoticon-Turut Berduka:
Akyuh Terguncyang... emoticon-Betty

+1 Sebelum Di Delet Momod...

Kalo mau curhat mending di forum h2h
Kecuali ente punya pengalaman abis nonton itu langsung di bawa ke alam jin sih mendingan bikin trit disini emoticon-Takut
salah kamarrrrrr