alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762b2d5a09a3906048b4579/buntut-pengusiran-wartawan-boikot-buka-puasa-dengan-ahok
Buntut Pengusiran, Wartawan Boikot Buka Puasa dengan Ahok  
TEMPO.CO, Jakarta - Wartawan yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta kompak tidak mau menghadiri acara buka puasa bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal, Ahok sudah mengagendakan acara tersebut di rumah dinasnya di Taman Suropati 7, hari ini, 16 Juni 2016.

Hingga azan Magrib berkumandang, tak satu pun wartawan yang berangkat ke sana. Saat salah satu ajudan Ahok mendatangi ruangan pers mencari tahu apakah wartawan akan hadir di acara tersebut, para wartawan menjawab dengan pasti tidak akan hadir pada acara tersebut.

Para wartawan di Balai Kota melakukan aksi boikot karena pernyataan Ahok kepada seorang wartawan media onlinearah.com tadi pagi. Ahok melarangnya masuk ke kantornya dan tidak boleh melakukan wawancara. 

"Saya tidak ada kewajiban menjawab pertanyaan Anda. Saya tegaskan itu, bolak-balik ngadu domba. Pokoknya enggak boleh masuk sini lagi, enggak boleh wawancara," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta kepada reporterarah.com hari ini.

Ahok marah lantaran ditanya mengenai adanya keterkaitan suap reklamasi dengan aliran uang Rp 30 miliar dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok, melalui Sunny Tanuwidjaja dan Cyrus Network. Mantan Bupati Belitung Timur itu menganggap bahwa isu aliran uang Rp 30 miliar merupakan salah satu upaya untuk menyerangnya dan merusak citranya sebagai pejabat bersih.

Ahok menegaskan bahwa dirinya merupakan pejabat bersih dan konsisten menyerukan pemberantasan korupsi. "Kamu enggak pernah dengar pejabat sekelas saya ngomong konsisten dari DPRD, bupati, sampai DPR RI, sampai sekarang (jadi Gubernur). Konsisten saya teriakkan itu," ujar Ahok.

Kemudian, wartawan itu bertanya, "Berarti tidak ada pejabat yang sehebat Bapak?"

Ahok menganggap pertanyaan itu sebagai tuduhan dan mau mengadu domba dirinya. Lantas, Ahok juga menanyakan nama media asal wartawan tersebut. "Anda dari koran apa? Makanya lain kali tidak usah masuk sini (Balai Kota) lagi, tidak jelas kalau gitu."


https://m.tempo.co/read/news/2016/06...sa-dengan-ahok

Mulutmu harimaumu.
Si Ahok emosi karena semakin stres.
mahok semakin kalap emoticon-Leh Uga
gpp disini banyak wartawan gratisan kok
Reserved y TS.. Masalah puasa buka ane g urus ah.. emoticon-Traveller
baguslah gak ngabisin jatah makan bisa buat buka ama yatim piatu
Reserpet
Reserved Brayemoticon-Traveller
nama nya juga wartawan pak, kalo ngejual berita positif gak akan laku itu portal berita
sayangnya wartawan yg butuh ahok, bukan ahok yg butuh wartawan.
yah 11 12 kayak panasbung disini.
ga ada ahok klipingnya ga berguna.
emoticon-Wakaka
Ini kan di ajak yg enak.. Ga mau..? Ya udah.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dondo.aja
sayangnya wartawan yg butuh ahok, bukan ahok yg butuh wartawan.
yah 11 12 kayak panasbung disini.
ga ada ahok klipingnya ga berguna.
emoticon-Wakaka


Klau si Hoktod nggak butuh wartawan ngapain diundang buka puasa segala? Sampai wartawan dibawa pulang kampung ente membual nggak butuh.

Menjijikkan.
pertanyaan dari si wartawan bener-bener ga mutu
mangkanya disemprot emoticon-Ngakak (S)

kebanyakan wartawan bodrex emoticon-Ngakak (S)
Yak, bang Ahok semakin marah, bung!
Ternyata msh punya harga diri jg ya para wartawan emoticon-Big Grin
Buntut Pengusiran, Wartawan Boikot Buka Puasa dengan Ahok  
emoticon-Busa
wartawan ada aja yg rese.
ga dateng ya udah, dasar wartawan bodrek cengeng
Quote:Original Posted By paidjoireng
pertanyaan dari si wartawan bener-bener ga mutu
mangkanya disemprot emoticon-Ngakak (S)

kebanyakan wartawan bodrex emoticon-Ngakak (S)


paling wartawan goblog dari koran lampu merah
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victim.o.gip99
Klau si Hoktod nggak butuh wartawan ngapain diundang buka puasa segala? Sampai wartawan dibawa pulang kampung ente membual nggak butuh.

Menjijikkan.


lah kan selama ini yg ngintilin ahok siapa?, emangnya ahok yg ngintilin wartawan?.
lagipula soal undangan buka puasa yg di boikot wartawan, yah nasib wartawan ga dapet makan gratis.
tarohan, besok tuh wartawan wartawan yg boikot buka puasa pasti nongkrong lagi dibalaikota.
emoticon-Wakaka
ntar juga wartawan nyari ahok
mana laku beritanya kalau gak ada ahoknya emoticon-Leh Uga