alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57629fd85a5163dd218b4571/armada-laut-china-buntuti-kapal-induk-amerika-di-pasifik
Armada Laut China Buntuti Kapal Induk Amerika di Pasifik
Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah
kapal pengintai China membayangi
kapal induk Amerika Serikat, John C.
Stennis, di perairan Pasifik Barat,
yang tengah meluncurkan latihan
militer dengan kapal perang Jepang
dan India.

Dilaporkan Reuters pada Rabu (15/6), Beijing menilai bahwa akses ke Samudera Pasifik sangat penting, baik sebagai jalur suplai ke seluruh lautan di dunia maupun untuk proyeksi kekuatan angkatan laut.

Stennis, kapal induk AS dengan berat 100 ribu ton dan membawa sejumlah jet tempur F-18, bergabung dengan sembilan kapal angkatan laut lainnya, termasuk kapal induk Jepang yang membawa beberapa helikopter dan frigat India di lepas pantai pulau Okinawa, Jepang.

Kepulauan sengketa, yang dikenal
dengan nama Senkaku di Jepang dan Diaoyu di China, membentang sepanjang 220 km sebelah timur laut dari Taiwan.

http://m.cnnindonesia.com/internasio...ka-di-pasifik/



Kok cuma buntuti? Takut ya sama amerika? emoticon-Sorry



Amerika? The Land of Hope emoticon-Smilie



China? The Land of Berak emoticon-Wkwkwk





INI DIA USS GERALD F FORD, BERANI DEKET GA? emoticon-Ngakak


Armada Laut China Buntuti Kapal Induk Amerika di Pasifik

Armada Laut China Buntuti Kapal Induk Amerika di Pasifik

Armada Laut China Buntuti Kapal Induk Amerika di Pasifik

Armada Laut China Buntuti Kapal Induk Amerika di Pasifik
bawa dong aircraft carrier liaoning buntutin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By surabayahotel
bawa dong aircraft carrier liaoning buntutin emoticon-Big Grin


Liaoning lawan usman harun aja hancur lebur, apalagi mau lawan USS Gerald F Ford? emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By subonowowo
Liaoning lawan usman harun aja hancur lebur, apalagi mau lawan USS Gerald F Ford? emoticon-Takut (S)


yg penting ukurannya gede. daripada nanti dibilang membully kapal yg lebih kecil emoticon-Big Grin
indonesia dimana y gan :belumtidur
carrier has arrived.
Quote:Original Posted By surabayahotel


yg penting ukurannya gede. daripada nanti dibilang membully kapal yg lebih kecil emoticon-Big Grin


Ane gak tau apa yg ada di otak fansboy china, jelas otak mereka udah kena propaganda. Liat tuh si drunktod emoticon-Big Grin

China? Sickman of Asia emoticon-Ngakak (S)

Tiap ngomongin kehebatan amerika napa ane suka merinding ya, benar benar diberkati nih negara..
Quote:Original Posted By subonowowo
Ane gak tau apa yg ada di otak fansboy china, jelas otak mereka udah kena propaganda. Liat tuh si drunktod emoticon-Big Grin

China? Sickman of Asia emoticon-Ngakak (S)

Tiap ngomongin kehebatan amerika napa ane suka merinding ya, benar benar diberkati nih negara..


usa sih masi berjaya lah paling ga 20 thn lagi selama ga jatuh dalam perang saudara.
china juga ga bisa diremehin bray. meski teknologi masi kalah tapi mulai mengejar.
Quote:Original Posted By fowill
carrier has arrived.


Berdoa saja semoga PT. PAL nanti buat kapal induk gan
cukup dengan membuntutin saja, untuk show off sudah cukup, sudah membuktikan kalo.cinak menlen sanggup ngikuti perkembangan alusista amrikemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By surabayahotel


usa sih masi berjaya lah paling ga 20 thn lagi selama ga jatuh dalam perang saudara.
china juga ga bisa diremehin bray. meski teknologi masi kalah tapi mulai mengejar.


Entahlah gan, yg jelas amerika satu satunya negara di dunia ini yg seimbang di semua lini..

Pendidikan? Harvard, yale, dll..
Kesehatan? Mayo Clinic, dll..
Militer? Jangan ditanya emoticon-Big Grin
Entertainment? Hollywood..
Ekonomi: Jangan ditanya emoticon-Big Grin

China masih berkutat dengan pemukiman kumuh, buta huruf, dan berak sembarangan emoticon-Ngakak

Sedangkan Rusia masih berkutat dengan korupsi yg gila gilaan di tingkat atas emoticon-Ngakak

Gimana mau ngalahin amrik? Duh jauh deh..
gede banget yak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jakatradisional
gede banget yak emoticon-Matabelo


Iyak broy emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By subonowowo
Entahlah gan, yg jelas amerika satu satunya negara di dunia ini yg seimbang di semua lini..

Pendidikan? Harvard, yale, dll..
Kesehatan? Mayo Clinic, dll..
Militer? Jangan ditanya emoticon-Big Grin
Entertainment? Hollywood..
Ekonomi: Jangan ditanya emoticon-Big Grin

China masih berkutat dengan pemukiman kumuh, buta huruf, dan berak sembarangan emoticon-Ngakak

Sedangkan Rusia masih berkutat dengan korupsi yg gila gilaan di tingkat atas emoticon-Ngakak

Gimana mau ngalahin amrik? Duh jauh deh..


ada yg bisa ancurin amrik dgn sekali bom: tsar bomba emoticon-Big Grin
jumlah pesawat tempur yg ada di atas kapal lebih banyak daripada yg ada di indonesia....... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By surabayahotel


ada yg bisa ancurin amrik dgn sekali bom: tsar bomba emoticon-Big Grin


Emg segampang itu jatuhin bomb di wilayah US?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By subonowowo


Entahlah gan, yg jelas amerika satu satunya negara di dunia ini yg seimbang di semua lini..

Pendidikan? Harvard, yale, dll..
Kesehatan? Mayo Clinic, dll..
Militer? Jangan ditanya emoticon-Big Grin
Entertainment? Hollywood..
Ekonomi: Jangan ditanya emoticon-Big Grin

China masih berkutat dengan pemukiman kumuh, buta huruf, dan berak sembarangan emoticon-Ngakak

Sedangkan Rusia masih berkutat dengan korupsi yg gila gilaan di tingkat atas emoticon-Ngakak

Gimana mau ngalahin amrik? Duh jauh deh..


kalo pendidikan mang harus diakui
kesehatan mang gk bisa dipungkiri .. kalo milliter mang ni negara pionerr nya apa lagi film jgn ditanya gak ada yang meragukan
tapi kalo masalah ekonomi ane sangsi masi gan .. karna beberapa tahun ini ekonomi amerika sangat goyang dimulai dari pembooman menara kembarr dan amerika ngabisin uang ber juta juta dollar buat merangin teroris di timur tengah belum ngurusin hal lain jadi polisi dunia ..
kilim ajah kakahh liooh utk ketemuan ame cinah dan ameriki,

pasti jd damai kalna silau ama kegantengan kakah lioohh yg maksimal emoticon-Peluk emoticon-Kiss
tangkap buntutnya emoticon-Marah
Quote:Original Posted By brokend3vil


kalo pendidikan mang harus diakui
kesehatan mang gk bisa dipungkiri .. kalo milliter mang ni negara pionerr nya apa lagi film jgn ditanya gak ada yang meragukan
tapi kalo masalah ekonomi ane sangsi masi gan .. karna beberapa tahun ini ekonomi amerika sangat goyang dimulai dari pembooman menara kembarr dan amerika ngabisin uang ber juta juta dollar buat merangin teroris di timur tengah belum ngurusin hal lain jadi polisi dunia ..


ente salah, selama mata uang dunia msh dollar us, selama itu pula ekonomi us tetap kuat
×