alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57629de4c1cb1749568b4568/foto-mesranya-aming-dan-evelyn-bulan-madu-di-prambanan
FOTO: Mesranya Aming dan Evelyn Bulan Madu di Prambanan
FOTO: Mesranya Aming dan Evelyn Bulan Madu di Prambanan

Sama seperti pasangan lain, Aming dan Evelyn juga melakukan bulan madu. Candi Prambanan di Jawa Tengah dipilih Aming dan Evelyn untuk menghabiskan waktu berdua.

Hal inipun terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun instagram @psychodiva2016. Dalam foto tersebut, Aming dan Evelyn tak segan untuk memamerkan kemesraan. Aming yang memakai kaus singlet putih dan celana pendek, terlihat merangkul Evelyn atau akrab disapa Kevin. Tak kalah dengan Aming, Kevin yang tampak lebih maskulin juga mendekap erat sang suami.

Dalam foto unggahan tersebut, Aming juga memberi kata-kata yang romantis. “Aku dan kmu yg dulu, Biarkan jd cerita masa lalu. Dan Prambanan jd saksi. Dua org yg penat hati. Menemukan kepingan. Yg telah lama hilang,” tulisnya.

Lebih lanjut, Aming juga menuliskan tentang harapannya akan rumah tangga yang baru dibina. Selain itu, Aming juga berjanji untuk setia dengan Evelyn sampai akhir hayat.

"Yg penting kt yg sekarang, Berjanji setia sampai akhir jaman. Bismillah. Apa yg terjadi sudah menjadi kehendakNYA. Alloh SWT Tuhan smesta alam. Lindungi kt sampai menutup usia,” tutupnya.

http://celebrity.okezone.com/read/20...u-di-prambanan

FOTO: Mesranya Aming dan Evelyn Bulan Madu di Prambanan

FOTO: Mesranya Aming dan Evelyn Bulan Madu di Prambanan
bawah ane abis bulan madu sama hartoyo
speechless ane emoticon-Hammer2
emoticon-Najis bangke itu bulu kaki cewek setebel itu apa sering dicukur
Quote:Original Posted By ixan.
bawah ane abis bulan madu sama hartoyo




atas ane gan emoticon-Traveller,,,,
pasangan ganda putra..
nastak v nastak
mau komen apa gw......emoticon-Big Grin



ada yang punya ide????
semoga cepat dikaruniai anak yg sholeh.
nasbung siap2 lepas celana dan sabun cair. ada poto idaman kalian tuh
emoticon-Ngakak
Laki bini ketuker
Norak lagi
Quote:Original Posted By alfimeira2
pasangan ganda putra..
nastak v nastak


Emas olimpiade lio eh rio ya gan emoticon-I Love Indonesia
Bingung kenapa ane masuk tread ini. Jd makin bingung mau komen apa
ahh ehlahhh emoticon-Busa
yang cewek yg mana sih ??
tunggu kabar hamil aja deh baru ketahuan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By johnkim
yang cewek yg mana sih ??
tunggu kabar hamil aja deh baru ketahuan emoticon-Big Grin


krn yg berambut panjang Aming, pasti aming yg bunting
Kenapa kagak mati aja sih dua manusia hina ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cingeling


krn yg berambut panjang Aming, pasti aming yg bunting


aming kalau bunting , beranaknya dari lobang mana gan ? emoticon-Bingung
Ingat keluarga berencana, 2 anak cukup
Gak ada foto bugilnya nih gan












emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
dari pandangan orang luar kaya ane yang cewe siapa, yang cowo siapa emoticon-Hammer tp moga cepat bunting dah biar keturunannya normal emoticon-Big Grin
×