alexa-tracking

gilakah laki2 seperti ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57629baf1854f781358b4567/gilakah-laki2-seperti-ini
gilakah laki2 seperti ini?
Kisah Nyata

orang yang pernah dekat dan menjadi bagian dari hidupku

seseorang laki2 cukup tampan berusia 35 tahun dengan kehidupan yang cukup mapan.. mempunyai istri dan 4 orang anak...
dari luar tampak normal saja...
hidupnya berkecukupan dan mempunyai pekerjaan mapan sebagai seorang pegawai negeri di dirjen pajak..
dari awal pernikahan dengan istrinya sebenarnya tidak direstui oleh keluarga laki2 tersebut karena sang istri berasal dari keluarga miskin ... tapi karena si laki2 sudah menodai kehormatannya, mau tidak mau mereka pun menikah...
dari awal pernikahan laki2 ini sudah mulai selingkuh .. dengan teman kantornya, dengan mantan temannya dulu, dengan tante2 wajib pajak atau bahkan para gadis yang magang di kantornya...

selingkuh yang hanya sayang2 an di sms , yg sekedar jalan dan makan bareng sampai berhubungan badan...

cerita dari istrinya laki2 yang jadi suaminya itu berganti pacar setahun sekali dari mulai belum diangkat PNS yg hidupnya hanya bisa ngekost sampai menjadi PNS dan mempunyai rumah dan kendaraan pribadi kebiasaannya bermain wanita itu tidak bisa dihentikan...

terlebih setelah mutasi ke daerah lain dari tempat asalnya di Palembang semakin menjadi jadilah laki2 ini..
sampai pernah sang istri membuntuti suami dan selingkuhannya seorang Tante yg mnjdi wajib pajak di daerah dimana suaminya bertugas... disebuah kontrakan suaminya itu dipergoki oleh istrinya ..istrinya hanya bisa diam dibalik pintu mendengar lenguhan selingkuhan yang tengah asyik bercinta dengan suami tercintanya...

hingga kenal lah ia dengan seorang gadis pegawai salon yang akhirnya menjadi sahabatnya, kebetulan mereka sama2 berasal dari daerah Palembang...
suami yang mata keranjang itupun akhirnya jatuh cinta pada si gadis, sahabat istrinya itu... terlebih si gadis begitu dekat dengan anak2 mereka..
sampai suatu saat si suami mengutarakan keinginannya untuk memiliki si gadis pada sang istri...
katanya .. mi, aku janji gak akan selingkuh2 lagi asalkan Lia bisa dijadikan istri kedua ku... bagai disambar petir itulah yg dirasakan si istri awalnya , namun karena cintanya pada sang suami, tidak mau kehilangan suaminya maka ia pun dengan berat hati menyetujui .. sang istri bahkan memohon sahabatnya itu untuk mau menjadi istri kedua suaminya... 2 tahun lebih mereka menjalani ta'aruf.. dengan sering bertemu jalan makan bareng bersama si gadis itu dan tentu selalu didampingi dan dlm pengawasan sang istri karena si suami sdh berjanji akan menjaga calon istri keduanya itu...
si suami bagai Abg yang dimabuk asmara ..terlalu berlebihan menunjukan cinta dan perhatiannya pada si gadis hingga seringkali sang istri merasa sangat cemburu dan tersakiti...
si gadis menyadari betul bahwa sang istri didalam hatinya sungguh tidak rela jika suaminya menikahi wanita lain... akhirnya walaupun cincin pertunangan sudah melingkar di jari manis si gadis, si gadis akhirnya mundur dan memutuskan untuk tdk jadi menikah dengan suami sahabatnya tersebut...

si gadis mulai menghindar dan menjaga jarak dengan keluarga mereka..
dan laki2 tersebut sangat terpukul , patah hati, depresi karena gadis yang amat dicintainya itu meninggalkannya .
ia sampai berujar pada istrinya .. mi, gimana kalau Lia kita beri obat perangsang saja agar aku bisa menidurinya dan dengan begitu mungkin dia bisa aku dapatkan, bisa mau aku nikahi.. namun sang istri tdk menyetujui rencana jahat suaminya itu ..
laki2 itu makin stress ,, gak ada semangat hidup.. bahkan katanya mau bunuh diri tapi ga jadi2 . wkwkwkw
semakin frustasi laki2 itu semakin menjadi dengan tdk tahu malunya ia berkata pada istrinya .. mi, tolong Carikan aku wanita , kita tidur bertiga ya ( threesome) aku ingin melupakan Lia...
whatttt gila betul permintaan si suami yg tdk tahu diri ini...
sang istri dilema namun pada akhirnya luluh juga demi melihat suaminya semangat lagi..
mi, tapi cari wanita yang bersih ya , bukan psk atau wanita nakal ,, carilah temanmu yg bisa dipercaya atau Abg yg lagi butuh uang... dan 1 lagi kalau bisa yang cantik ya .. ujar si suami ... dengan berat hati sang istri kesana kesini mencari wanita yg sesuai keinginan suaminya ..
akhirnya ia mndptkan wanita itu ... dan gila nya mereka melakukannya di rumah mereka .. malam2 wanita itu disuruh datang kerumahnya saat anak2 mereka sdh tidur ... dan tidurlah mereka bertiga... si istri hanya bisa gemetar menangis harus menyaksikan dan menuruti keinginan gila suaminya... berharap itu adalah kali terakhir ia harus melakukan itu...
namun apa daya suami brengsek itu malah ketagihan dan meminta dicarikan wanita lagi... lagi2 sang istri terpaksa memenuhinya lagi... mi, ini adalah bentuk pengorbanannya sebagai istri dan bukti betapa besar cintamu padaku, mi... dalih si suami kurang ajar ini...


lanjuttt...

sang istri menyadari itu semua salah dan tidak normal, harus sampai kapan ia menjadi seperti germo yang menyediakan wanita lain untuk ditiduri suaminya dan ia pun harus jadi bagian dari kegilaan itu ..sungguh terlalu..

sang istri pun mencoba perlahan menasehati suaminya untuk tidak berzina terus ,, dan akhirnya sepakat lah mereka bahwa mungkin poligami adalah solusi terbaik bagi mereka saat itu..
sang suami menwarkan seorang gadis muda yg tengah magang dikantornya untuk jadi calon istri keduanya .. Gadis itu bersedia tentu saja melihat laki2 tampan dan mapan itu walaupun jadi yang kedua, namun sang istri tidak setuju gadis itu karena terlalu muda dan terlihat belum dewasa... mindurlah si gadis itu...

lalu ada seorang gadis akhwat ya akhwat karena gadis ini tergabung dalam komunitas islami .. kali ini sang istri setuju, si gadis pun bersedia ..walaupun tak secantik gadis yg sebelumnya ..namun harus kandas juga karena orang tua akhwat tersebut tidak merestui...

kegagalan2 itu tidak menyurutkan niat poligami si suami.. ia pun mulai menjaring wanita2 lewat media sosial tepatnya Facebook... dan tentu dengan bantuan dan dukungan istrinya..

hingga pada suatu hari saat aku iseng posting di salah satu grup ta'aruf di fb dimana disana aku memperkenalkan diri sebagai seorang single parent..
wkwkwkw.. disitulah pertama kali laki2 itu mengirim ku pesan ke inbox FB ku...
isi nya.. jika bersedia jadi yang kedua, insyaAllah..
ku baca .. pikirku apaan sih ini ...ha-ha-ha . penasaran ku buka profil fb nya ...wow tinggal di pangkal pinang, pulau Bangka sana... jauh amat ...
tak ku respon sedikitpun inbox itu... males... jika yg mengaku single saja msh byk yg modus apalagi ini..
ia pun mengirimiku friend requet fb.. aku cuek kan saja ..
lalu mengirim lagi pesan .. ping dan ia tuliskan no hp nya disitu dia bilang bila ingin berkenalan dengan istrinya silakan dihubungi... tak ku tanggapi juga ..sumpah makin males....wkwkwkw

keisengan ku berlanjut ..penasaran aku bergabung dengan salah satu grup poligami di fb.. disana ku posting sebuah pertanyaan kalau tidak salah apakah poligami itu harus seiijin istri pertama dan beberapa komen bermunculan dri sesama anggota grup salah satunya seorang wanita tepatnya istri yg nama depannya sama dengan nama ku ..wow .. dia langsung komentar mau kah jadi istri kedua suami saya? berlanjut di inbox dia banyak nanya tentang diriku .. minta no hp ku .. dan dia bilang kalau suaminya sdh terlebih dahulu mencintaiku di fb.. whatttt? yg mana aku ga tahu. .aku lupa .. lalu dia beritahu nama akun fb suaminya dan tadaaa .. ternyata laki2 itu ..wwkwkwk... lanjuttttt ...

jujur awalnya aku nolak ya ... aku juga heran sama wanita itu ko mau2 nyari istri kedua untuk suaminya dan ternyata latar belakang nya seperti yang aku tulis di atas dan hal itu baru ku ketahui setelah aku menjadi istri kedua laki2 itu ya ... sebelum menikah saat perkenalan melalui dunia Maya itu aku tidak tahu apa2 dan tidak menyangka keluarga mereka seperti itu karena apa yg mereka bicarakan dan tunjukan padaku dan dilihat dari laman fb mereka seperti keluarga normal yang harmonis juga agamis

bodohnya aku terlalu percaya dan tdk menyelidiki latar belakang mereka karena keterbatasan pula .. mereka mencitrakan diri sebagai pribadi2 religius saat awal kami berkenalan ... aku lebih sering komunikasi dengan istrinya lewat pesan dan telepon...

suaminya itu sbnrnya pnya target lain di fb yg katanya seorang dosen dri Depok... tpi si istri memilihku karena dia ingin madunya nanti sederajat dengannya yg hnya berpendidikan SMA ... dia memohon mohon padaku agar mau jadi madunya ... aku sebenarnya ga mau ya apalagi pasti keluargaku akan menentang ... tpi dia terus memohon padaku sampai dia bilang sudah pesan tiket pesawat ke Bandung untuk menemuiku... aku berdalih aku lagi ga enak badan maaf tdk bisa bertemu .. namun katanya tiket sdh dipesan sayang kalau hangus ...

sebulan kurang dri perkenalan kami merekapun datang ke Bandung, kerumahnya uwaku menemui ku .. sungguh pertemuan pertama aku pikir mereka ini orang2 yg sangat baik, sangat tulus sambil membawa oleh2 untuk keluargaku ...
Ini orang buat thread mulu ga berhenti2 topiknya sama aja. Bikin gregetan aja.... kalo di film naruto pengen banget gw tendang sampe loe mental keatas jauh jadi bintang klicong menghilang.
Emang ada ya istri yang seperti itu?
Mbak... lanjutin aja napa di thread sebelumnya.. ga usah bentar2 bikin topik pdhl itu2 aja..
Quote:



mungkin Ts nya lagi galau sis...hihi..
eh# salken yak...emoticon-Shakehand2
Quote:


memang lagi galau mba... galau segalau-galaunya
Buset ni orang... bikin trit isinya sama aja....

Bikin cerita d heart to heart lah jadiin part..

Mungkin banyak yg mangkal....
Quote:



hidup kok di bikin galau...slow melo aja deh..
hidup itu sudah di takdir kan tinggal jalani aja..
melangkah lah seperti air....
biar kan mengalir dengan sendiri nya...
emoticon-Cool
Quote:


Yoi salken sis emoticon-Smilie

Ya meski galau tp y jg ga jd lebay ampe bikin thread 3 isinya gitu2 aja.. banyak yg nany jg ga dibalas.. malah buat thread baru lg --;
Quote:



Hihihihi... iya sis..tuh Ts nya ampe kena auto banned...akun nya...eh#emoticon-Shutup
Trit sebelumnya trit mana sih sis? Ane ga nyimak 😞 btw mba ts udah jd anak band 🙊
Quote:
Quote:


Yg pernahkah nikah dengan orang seberang... sama siapa yang salah? Aku dia atau istrinya?

Isinya gitu2 aja hahaha. Keknya mau curcol pernikahan keduanya poligami yg gagal krn tertipu via facebook... cm muter2 dulu ceritanya dan ampe bikin 3 thread (sama ini)

Owh ternyata 4 thread (satunya di h2h).. pdhl postingan dia cm 8.. tp 4 diantaranya new thread wekeke

Sebenarnya ada yg sejenis... nama usernya tirita90 bikin thread 3x intinya gagal move on ama eks istri yg selingkuh ama cowo lain... cm yg tirita90 masih mending krn masih balas2in orang yg komen d threadnya wekeke
Mungkin mba ts ga mudeng sis, jd bikin trit lagi. Trus galau luar biasa juga. Hmmm pengen kasih masukan tp takut salah 🙊 iya sis ane udah nyimak tritnya mba ts yg lain hihi
Quote:
dulu kayanya pernah dah baca cerita beginian emoticon-Bingung (S)



Dimana ya ? .... emoticon-Bingung
Quote:


panjang amad emoticon-Hammer (S)
seduh emoticon-coffee + gelar tiker dl emoticon-Ngacir
Minta di stun nih
GILAAAAAAAAAAAA. Ceraii saja...
Kebiri aja (potong rata). Pasti ga akan selinggkuh sm wanita lagi.
beneran nih apa cuma viral
Fix ts ga jelas
Mayan nambah 1