alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petaka Petasan, Sudah Diamputasi Tak Ditanggung BPJS Pula
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576298b832e2e67a7c8b4567/petaka-petasan-sudah-diamputasi-tak-ditanggung-bpjs-pula

Petaka Petasan, Sudah Diamputasi Tak Ditanggung BPJS Pula

Quote:


jangan main petasan bray..
serem.. emoticon-Takut (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
dah banyak korban yg cacat bahkan mati gag dijadiin pelajaran.
emoticon-Cape d... (S)
salah sendiri suka main petasan emoticon-Traveller
Yaiyalah krn kelalaian sendiri mana mau d tanggung
wong kesalahan sendiri ya bpjs mane mau nanggung.....emoticon-Traveller
menurut ane okelah anaknya salah maen petasan, cuma ane bingung dengan statement ini:
"Hal ini sudah menjadi kebijakan yang berlaku di BPJS," kata Mat Naim.

kebijakan yang ga tertulis apa gimana nih?
emoticon-No Hope
dulu waktu sd temen ane masukin mercon ke dalam kaleng tapi bantet. pas di buka langsung meledak tiba-tiba. untung tuh cuman melepuh dikit ditangan

ampe bikin diamputasi ini petasannya mesti gede
Diubah oleh komentator.
Masih ngimpi hok lu koar2 katanya obama mesti belajar sama indonesia soal healthcare ?
Kalo yang ini bagaimana ?
Kok masih sama kek di amerika ada yang kepotong jarinya terus dikasih pricelist kembaliin kelingking 1000$ plus jari manis 2000$ plus jari tengah 3000$ plus telunjuk 6000$ telunjuk saja 4000$ mirip ya hok ?
Btw kasian dedek nya tapi aku perlu ingetin hoktod siapa bilang bpjs kita lebih baik dari amerika punya ?

Kalo di canada perancis sama inggris gak ada cerita gituan bos ?
emoticon-Ngakak
Quote:


Paling aman main petasan cabe rawit gan. Kena tangan paling merah doank. Buat apa main yang gede2. Tuh akibatnya.
masih untung cuma 1 jarinya
bukan tangannya.

bagi agan-sist perhatikan anak, kasih tau jangan main petasan. paksa maa iya anaknya gak takut mama-papa nya?
kasian adeknya emoticon-Sorry:
ane dulu pernah maen petasan trus mbledos di tangan hadoooh udah kapok dah sampek skrg emoticon-Nohope
Quote:


Tolong bawa orang ini ke rmh sakit jiwa terdekat

Akhirnya ga ditanggung BPJS, sukurin
Diubah oleh banpuku
itu ma yang goblok orang tua nya ,... anak mau beli petasan kok dikasi .. mending tu duit beliin makanan buat buka bersama .. dari pada abis cuma buat dibakar bakar emoticon-Marah tp susah si mang kl bocah nya dablek di kampung ane da dihibau pake toa di masjid aja masi aja tu bocah bocah subuh ma magrip mainin petasan speechless ane
yg jualan petasan yg harusnya dirazia tanpa belas kasihan... warung nasi buka siang mah efeknya ke iman, klo petasan efeknya ke nyawa, minimal harta benda.
di tempat ane udah berkali2 rumah kebakaran gara2 petasan. 1 modar di tahun lalu.
Quote:


ente sehat gan??? ada aqua ?? biar ente fokuss
anaknya amputasi jari, ortunya gigit jari emoticon-Wkwkwk
mangkanye jangan maen petasan emoticon-Cool
Bahkan kabarnya kalo kecelakaan lalu lintas tidak memakai helm/ karena kondisi mabuk juga tidak ditanggung Jasa Raharja.. Be safety ya agan-agan semua.
Diubah oleh guitarista
Quote:


Kalo kondisi mabuk mah dianggapnya kelalaian gan, mirip2 lah kaya kasus ini. Ga ditanggung karena dianggap kelalaian
kasihan jg,dah mending razia tuh pedagang petasan biar gak ada kasus begini lagi
dikota ane malah yg agen petasan terbesar adalah keturunan...
langgeng aja tuh jualannya dari tahun ke tahun. heran ane padahal sdh byk korban, yg kebakaranlah yg celakalah. malah baru2 ini ada anak kecil yg iseng lempar petasan ke tengah jalan pas ada ibu2 yg naik motor. kebangetankann... emoticon-Mewek
Quote:


Sekali kali berperan sebagai panasbung namanya juga bp kaskus bray ?
emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di