alexa-tracking

dalam alam bawah sadar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762965f947868291b8b457f/dalam-alam-bawah-sadar
dalam alam bawah sadar
dalam alam bawah sadar dalam alam bawah sadar

dalam alam bawah sadar
onok onok wae cokemoticon-Wakaka
yg terakhir bikin males liad dan gak luchu.... emoticon-Hammer2

dalam alam bawah sadar
Quote:



uyeeee.....emoticon-Leh Uga
siap ndan...86emoticon-army
he he he.. emoticon-Nohope
Gambar terakhir itu hewan atau binatang?
Quote:



ada tanduknya gak gan..?emoticon-Wow
ekornya ada sih...emoticon-Big Grin
bayangkan gaann..pic pertama...shuuuppppp...emoticon-Hammer2
lah ada saipul emoticon-Ngakak
pict yang pertama itu pasti anak nya gondoruwo emoticon-Takut
dalam alam bawah sadar kita adalah raja
Quote:



dia saat sedang galaw gan..emoticon-Big Grin
Quote:



kek sedang mimpi basah dia gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:



bisa jadi benar ....tapi bisa juga jadi gelandangan gan..emoticon-Ngakak (S)
gambarnya ngak betol semua emoticon-DP
Quote:


iya gan kek nya, keliatan banget tuh muka nya lagi keenakan emoticon-Ngakak (S)
Quote:



masa iyee sihh gan...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:



kira kira lagi gimana dia di mimpinya tuh...?emoticon-Big Grin
Quote:


lagi asyik sodok2 an sama kudanil jantan kek nya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
bagi bata nya boleh donk gan emoticon-Ngaciri
Quote:



njirr...bisa aja ente ngayalnya gan..emoticon-Wakaka
siap bata x2 ya...cek gan..
×