alexa-tracking

DPR Beberkan Dugaan Aliran Dana Bos Reklamasi ke Teman Ahog

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576294e1de2cf2ce168b4568/dpr-beberkan-dugaan-aliran-dana-bos-reklamasi-ke-teman-ahog
DPR Beberkan Dugaan Aliran Dana Bos Reklamasi ke Teman Ahog
Quote:

Sudah kuduga emoticon-Traveller
image-url-apps
ternyata oh ternyata
ANAK KECIL JUGA BISA BILANG ada korupsi 50MILYAR, 100MILYAR BAHKAN 1T
CUMA SEKEDAR MANGAP FITNAH2 GA PAKE BUKTI SIAPA AJA BISA
KASKUS Ads
image-url-apps
anak kecil mana percaya bayar sales jaga dan sewa lapak mal dari jualan kaos dan sempak emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ayo kobokan d minum.. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Pertanyaan Junimart itu pun langsung dijawab Ketua KPK Agus Rahardjo dalam kesempatan rapat itu. Agus menjelaskan, KPK berencana menaikkan kasus itu ke tahap penuntutan.

========

berarti KPK udah tau dong
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
setelah sekian lama ada juga yg percaya sama omongan anggota dpr
Ya sudah selamat bekerja buat KPK. Tolong usut itu biar ngga jadi bahan perdebatan. Tapi kelihatannya kayak yang sudah sudah nihemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
cuman ngebeberin dugaan.
tapi inpo dr mana, data atau bukti apa yg didapat disimpan sendiri, itu juga klo ada
image-url-apps
info lagi ni, yg ini A1 bukan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
A1 bukan?emoticon-Big Grin
Quote:


YANG BENER INI GAN BRO........OOOOO.....TIDAK...... emoticon-Mewek































DPR Beberkan Dugaan Aliran Dana Bos Reklamasi ke Teman Ahog
image-url-apps
Ah. Kalau ini dani uda tau duluan. Pasti. Ntr kalau gk terbukti. Dani juga uda tau duluan.
image-url-apps
Quote:




Mau nge post sama... emoticon-Ngakak
Quote:


ts tidak punya itu,
jadi gimana mau menggunakannya ? emoticon-Smilie
image-url-apps
Teman Ahok harus di penjara krn merugikan DPRD 30M!

DPR Beberkan Dugaan Aliran Dana Bos Reklamasi ke Teman Ahog
image-url-apps
emoticon-Wow pdip mulai tunjukkan taringnya
DUGAAAAAAN

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Asik kasus baru , udah berapa kasus nih yg ahok lewatin dengan mulus , dari hak angket , ups , printer , busway , sumber waras , reklamasi , bpk sekarang yg terbaru suap ke temen ahok , kalo berhasil lolos juga , entah dah ahok terbuat dari apa , pinter bener
×