alexa-tracking

Error nya WEB PPDBDKI lolos dari liputan Media ...........?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57628f78c0d77032668b4568/error-nya-web-ppdbdki-lolos-dari-liputan-media
Error nya WEB PPDBDKI lolos dari liputan Media ...........?
Error nya WEB PPDBDKI lolos dari liputan Media ...........?

Sejak senin orang tua maupun siswa memadati sekolah - sekolah negeri di DKI,mereka sangat antusias melalukan prapendaftaran, dan verifikasi pendaftaran agar dapat lanjut mengikuti proses pemilihan sekolah negeri secara Online

Namun sudah menjadi prediksi saya, bahwa pasti akan banyak masalah,mulai lamanya mengakses web, sampai hanya tulisan An error occurred

Lantas bagaimana Orang tua atau calon siswa akan memantau perkembangan saat proses seleksi Pemilihan Sekolah,

dan aneh nya, kemana media kita, hampir tidak ada media yang memantau dan mengkritisi masalah tersebut, padahal hal ini sangat penting
kita tahu bahwa biaya pendidikan di Sekolah Swasta di Indonesia tergolong mahal, dan Sekolah negeri lah yang menjadi harapan.

Error nya WEB PPDBDKI lolos dari liputan Media ...........?
Silahkan cek sendiri error nya [url]http://smk.ppdbdki.my.id,[/url] [url]http://sma.ppdbdki.my.id,[/url] http://smp.ppdbdki.my.id/, http://sd.ppdbdki.my.id
image-url-apps
prestasi hoktod nih

Error nya WEB PPDBDKI lolos dari liputan Media ...........?
image-url-apps
pake onlen2an yah daptarnya.
klo ditempat saiya masi manual.
td bru ja di sms na kepseknya buat daptar.
KASKUS Ads
image-url-apps
hmmmemoticon-Big Grin
image-url-apps
gak ada duit nyah kali emoticon-Embarrassment
Ente salah domain coy, ah elah. Nih yang bener http://smk.ppdbdki.org/

edit: ternyata web tahun kemaren, yang baru emg bener pake .my.id emoticon-Hammer
image-url-apps
@atas itu mah website taun kemaren...
situ kaga bisa baca ya? emoticon-Busa

ember emoticon-Busa
tadi nyoba daftarin adek sepupu gagal mulu emoticon-Busa
udah refresh ampe botak kaga masuk2 emoticon-Busa
masa iya tiap taun kek gini mulu emoticon-Busa

@bawah situ kaga baca juga ya? emoticon-Busa

anjir atas bawah gua orang bego semua emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Jgn buru2 dibilangin gan, biar nasbung coli dlu wkwkwk
image-url-apps
dot em ye dot i de, hmmmm
image-url-apps
Berasa rebutan flash sale harga 99% di e-com
y gan, udah 2 hari nih, kemarin masih mending bisa di akses jam 5 sore, hari ini sejak tadi pagi ERROR
image-url-apps
Kalau komplen langsung ke Orangnya langsung jangan d kaskus
Semoga pak Paulo dan Tim PDSIP Dinas Pendidikan Jakarta segera memperbaiki kekurangan nya
Kemarin SD kejadian seperti ini solusinya pake provider yg lain jika provider isp yg lain sulit masuk emoticon-Malu (S)
image-url-apps
*Breaking News PPDB*

Sehubungan gagal sistem PPDB dan akses yg drop, maka PPDB Tahap 1 dijadwalkan ulang menjadi Sabtu, Senin dan Selasa tanggal 18, 20 & 21 Juni 2016.
Jadi petugas dan Kasek pulang saja, ijin bp/ibu kasek ini kebijakan bidang SMA,terima kasih atas kerja samanya (Bidang SMA,Cc Kabid)
image-url-apps
Servernya down kena ddos.....wkwkwk
........
image-url-apps
sama ahok uda dikasi solusi perpanjangan wakru daftar
mang error nih, tiap tahun masa kayak gini ya?
perasaan tahun kemarin juga kasus gini sempet.

mana nih yang kerjain?
ga tanggap bener ama kerusakan, kesian adik adik yang lagi cari info sekolah.
image-url-apps
dulu epupsn dan sekarang ppdb emoticon-Nohope
image-url-apps
server mleduk emoticon-Wakaka
image-url-apps
masuk sekolah negeri sekarang begini ya ??
×