alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57628eeb5074103b0a8b4572/anaknya-ditilang-kemahalan-pria-ini-bikin-polisi-kocar-kacir-berlarian

Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian

Quote:
Diubah oleh kandang.naga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga gila di tontonin
Diubah oleh ronnyaris
Wow lebih serem yang ditilang

Tidak punya sim dan pakai helm ya, kalau benar emang zaman edan yang salah cenderung dibela dengan luar biasa. Gak asing sekali belakangan ini.

Toh polisinya cari makan koq. Gak mikir apa tuh yang ditilang
Makanya jgn kepetenteng2an..
sumatera keras bung emoticon-Malu (S)
yang salah lebih keras daripada yang bener emoticon-Malu (S)
kadang daku pengen ngakak kalo liat polisi pada goblok begitu emoticon-Big Grin

pasti keliatan konyolnya pas pada berlarian emoticon-Ngakak
haha lantas gak dapet fasilitas pistol
kasih bapak ke anak tak kalah dengan kasih ibu ke anak..
emoticon-Traveller
repolusi mental dagelan di rejim kowi
Hahahaha Selamat anda telah berhasil mempermalukan para polisi tukang meres yang sedang "kelaparan demi baju lebaran" emoticon-Ngakak
Makin salah makin galak...

Jaman edan...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


polisinya kabooooooooor emoticon-Wkwkwk
repost dav.
kmaren2 dah ada yg bikin tritnya
sayangnya JUMLAH DENDA yg dipermasalahin ga disebutin yeee
Quote:


Itulah bang...

emoticon-Ngakak makanya nilang jangan seenak jidat pak! emoticon-Ngakak
lah emang polantasnya gak bawa pistol toh???
buset,sangar...tp anaknya trs merasa jagoan nih...punya bekingan papa emoticon-Thinking
polisi kocar kacir emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di