alexa-tracking

Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57628eeb5074103b0a8b4572/anaknya-ditilang-kemahalan-pria-ini-bikin-polisi-kocar-kacir-berlarian
Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian
Quote:
Wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga gila di tontonin
KASKUS Ads
image-url-apps
Wow lebih serem yang ditilang

Tidak punya sim dan pakai helm ya, kalau benar emang zaman edan yang salah cenderung dibela dengan luar biasa. Gak asing sekali belakangan ini.

Toh polisinya cari makan koq. Gak mikir apa tuh yang ditilang
image-url-apps
Makanya jgn kepetenteng2an..
sumatera keras bung emoticon-Malu (S)
yang salah lebih keras daripada yang bener emoticon-Malu (S)
kadang daku pengen ngakak kalo liat polisi pada goblok begitu emoticon-Big Grin

pasti keliatan konyolnya pas pada berlarian emoticon-Ngakak
image-url-apps
haha lantas gak dapet fasilitas pistol
image-url-apps
kasih bapak ke anak tak kalah dengan kasih ibu ke anak..
emoticon-Traveller
image-url-apps
repolusi mental dagelan di rejim kowi
Hahahaha Selamat anda telah berhasil mempermalukan para polisi tukang meres yang sedang "kelaparan demi baju lebaran" emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makin salah makin galak...

Jaman edan...
image-url-apps
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


polisinya kabooooooooor emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
repost dav.
kmaren2 dah ada yg bikin tritnya
sayangnya JUMLAH DENDA yg dipermasalahin ga disebutin yeee
image-url-apps
Quote:


Itulah bang...

emoticon-Ngakak makanya nilang jangan seenak jidat pak! emoticon-Ngakak
image-url-apps
lah emang polantasnya gak bawa pistol toh???
image-url-apps
buset,sangar...tp anaknya trs merasa jagoan nih...punya bekingan papa emoticon-Thinking
×