alexa-tracking

4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57628963925233a72b8b4569/4-jenis-motor-bermasalah-yamaha-indonesia-siap-ganti-rugi
4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi
Quote:


kasian :belumtidur
image-url-apps
kebiasaan emang nih pabrikan dari dulu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Saia pakek honda mio, aman brarti emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


aman sekali... apa lagi klo naik honda mesin mio.. :belumtidur
image-url-apps
Berarti bertanggung jawab sm kualitas barang yg dijual.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
mahal tidak menjamin kualitasemoticon-Takut
image-url-apps
Ga jadi di bawa mudik dong nih..
image-url-apps
kebijakan yg tepat diambil oleh yamahaemoticon-Big Grin
Quote:


Kalau ane pake yamaha vario emoticon-Embarrassment
image-url-apps
beli mahal mahal rusak..
ane kecewa
Quote:


Mudik bawa motor mah cuman nyiksa badan emoticon-Big Grin
hebat juga yamaha indo mau keluarkan recall. bisa aja demi efisiensi biaya dibiarin..
image-url-apps
harga sepadan dengan kualitasemoticon-Traveller
Quote:

benar sekali

apalagi kalau barang bawaannya macam-macam
image-url-apps
untung ane pake ducati
image-url-apps
Percuma mahal emoticon-Sorry
image-url-apps
nah loh mampus emoticon-Traveller
Baguslah, jarang-jarang ada recall motor yg dijual bebas disini (selain moge). Yang udah udah sih agak kabur beritanya, ngeles, sambil ngerevisi produk yg belum dijual biar nggk bermasalah. Yang udah terlanjur beli gigit jari emoticon-Malu
image-url-apps
pompa nyah diganti shimizu emoticon-Coblos
image-url-apps
buset d recall tuh
×