alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57628963925233a72b8b4569/4-jenis-motor-bermasalah-yamaha-indonesia-siap-ganti-rugi

4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi

Quote:


kasian :belumtidur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kebiasaan emang nih pabrikan dari dulu emoticon-Ngacir
Saia pakek honda mio, aman brarti emoticon-Embarrassment
Quote:


aman sekali... apa lagi klo naik honda mesin mio.. :belumtidur
Berarti bertanggung jawab sm kualitas barang yg dijual.
emoticon-Big Grin
mahal tidak menjamin kualitasemoticon-Takut
Ga jadi di bawa mudik dong nih..
kebijakan yg tepat diambil oleh yamahaemoticon-Big Grin
Quote:


Kalau ane pake yamaha vario emoticon-Embarrassment
beli mahal mahal rusak..
ane kecewa
Quote:


Mudik bawa motor mah cuman nyiksa badan emoticon-Big Grin
hebat juga yamaha indo mau keluarkan recall. bisa aja demi efisiensi biaya dibiarin..
harga sepadan dengan kualitasemoticon-Traveller
Quote:

benar sekali

apalagi kalau barang bawaannya macam-macam
untung ane pake ducati
Percuma mahal emoticon-Sorry
nah loh mampus emoticon-Traveller
Baguslah, jarang-jarang ada recall motor yg dijual bebas disini (selain moge). Yang udah udah sih agak kabur beritanya, ngeles, sambil ngerevisi produk yg belum dijual biar nggk bermasalah. Yang udah terlanjur beli gigit jari emoticon-Malu
pompa nyah diganti shimizu emoticon-Coblos
buset d recall tuh
Quote:


itupun karena perintah dari HQ,, klo inisiatif masih diragukan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di