alexa-tracking

Gara-gara Sebut Jokowi Ganteng, Ibu Ini Dapat Hadiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576285a35a516366628b4595/gara-gara-sebut-jokowi-ganteng-ibu-ini-dapat-hadiah
Gara-gara Sebut Jokowi Ganteng, Ibu Ini Dapat Hadiah
BREBES, KOMPAS.com - Darwati, seorang ibu asal Desa Kaligangsa Kulon, Brebes, mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo karena menyebut paras Jokowi ganteng.

Di sela sambutan peresmian pengoperasian tol Pejagan-Pemalang seksi I dan II (Pejagan-Brebes Timur), Kamis (16/6/2016), Presiden menggelar kuis kecil-kecilan.

(baca: Resmikan Tol Pejagan-Pemalang Seksi I dan II, Jokowi Disambut Riuh Warga)

Darwati maju setelah dua warga sebelumnya. Presiden meminta Darwati untuk menyebut dua nama menteri di Kabinet Kerja.

"Ibu Susi," Darwati menjawab dengan yakin.

Namun, Darwati tidak dapat menjawab satu nama menteri lain.

"Tadi di tempat duduk inget. Tapi pas sampai di sini lupa," ujar dia malu-malu.

Darwati kemudian melontarkan pernyataan yang membuat seluruh tamu undangan tertawa terbahak-bahak.

"Abisnya Pak Presiden ganteng. Saya jadi lupa, bener deh," ujar Darwati.

Akhirnya, meskipun Darwati tidak mampu menjawab pertanyaan selengkapnya, Jokowi tetap memberikan hadiah kepada dia. Hadiah berupa uang santunan.

"Tadinya saya enggak mau kasih amplop. Tapi karena bilang saya ganteng, ya saya kasih," ujar Jokowi disambut tawa para tamu.

"Ya, habisnya enggak ada yang pernah bilang saya ganteng. Kecuali Ibu Jokowi," lanjut dia.

http://kom.ps/AFvVbt


bulan puasa bu ingettt emoticon-Cape d...
emaknya pun ga pernah bilang anaknya ganteng? emoticon-Ngacir
berani bohong itu baik
ganteng bingits lho..
smua presiden RI ganteng tauk emoticon-Big Grin
hy satu yg ga ganteng emoticon-Ngakak
semoga bermanpaat hadiahnya.
bohong dikit g papa toh pejabat yg bohong jadi kaya raya banyak
emoticon-Cool
Ganteng lah, kemarenan poto bareng minho keliatan sebelas duabelas(ribu) kok.
tamfanan jg gua.. :belumtidur
Quote:Original Posted By gaonokembarane
emaknya pun ga pernah bilang anaknya ganteng? emoticon-Ngacir



Wee..kk..kkk..kk
Ibuk ini pernah nonton sinetron or film barat gak sih ???
Klau pakdhe aj dibilang ganteng trus yang jelek kayak apa !!!!!
Ane ganteng maksimal emoticon-Big Grin
TS ganteng

gw dapat apa nich emoticon-Big Grin
Puasanya batal seumur idup tuh ibu


langsung neraka malah emoticon-Leh Uga
pria wajar dibilang ganteng emangnya bencong minta dibilang cantik kayak panasbung yang sudah langka emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dwi7067
Ganteng lah, kemarenan poto bareng minho keliatan sebelas duabelas(ribu) kok.


emoticon-Ngakak
dalam hati ibu itu mau bilang ganteng kalau lihatnya dr monas. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Ganteng?


Gara-gara Sebut Jokowi Ganteng, Ibu Ini Dapat Hadiah


Gara-gara Sebut Jokowi Ganteng, Ibu Ini Dapat Hadiah


Gara-gara Sebut Jokowi Ganteng, Ibu Ini Dapat Hadiah
jadi berasa acara kuis
compas triknya si bony yg habis puja puji lalu dapet jabatan.
si emak habis puja puji dapet amplop emoticon-Big Grin
kok ngasih duit cash kga pda protes??