alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762799cc0d770ff0c8b456b/hasan-hasbi-ada-partai-yang-kalap-dengan-teman-ahok

Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok

Spoiler for Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok:


Spoiler for "Teman Ahok" Merasa Dapat Kado Fitnah pada Hari Ulang Tahun:


http://m.republika.co.id/berita/nasi...an-teman-ahok# & http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Klo fitnah ya udah tuntut balik aja emoticon-Traveller
Diubah oleh aghilfath
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yah buktikan donk

jgn omdo doankemoticon-Wow emoticon-Wow
tampaknya mulai lapar emoticon-Big Grin
Nasbung kok tb2 belain banteng ya? Udah minum pake kobokankh?
Sihassan dan cyrussnya uda selangkah didepan dibanding surveyor dan consultant yg laen
Bisa nelurin gubernur pertama independen, langsung dki lagi

Dibanding eepnya si uno mah, jauh sihassan lebih berkelas
kan ane sudah bilang serangan ke teman ahox bakal lebih gencar
sabar yaa teman ahox semangat buat independen nya

jangan percaya isu2 yg di lempar politikus

mereka hanya malu semalu2 nya kalo kalah dari independen
apalagi partai penguasa

emoticon-Ngakak
Quote:


kata hoktod anggota DPR ngomong dalam forum gak bisa dituntut emoticon-Shutup entah benar apa tidak gan ?
Quote:


maka,nikmat aer kobokan mana yang hndak kau dustakan emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


Yg anehnya kalo teman ahok dapet uang 30M kenapa? Salahnya apa? Kan ga ngerugiin negara dan mereka jg bukan pejabat negara, mungkin ngerugiin nasbung makanya jd rame nih berialta emoticon-Leh Uga
... dari PDIP yah... catet ah...emoticon-Traveller
Isunya masih kelas balon kempes, belum bisa menggantikan sumber waras yang gugur.
Next please emoticon-Big Grin
ahok yes, temen ahok no.
mungkin itu yg mereka mau.
jadi sekarang jelas ya... panastak ga selalu pro PDI.. emoticon-Cool
blunder nih PDIP. makin nyerang ahok, ya, simpati makin besar lah ke Ahok.

masih smart si SetNov, lgs aja dukung Ahok, gak usah nyenggol2.
kalau 30 M rasanya terlalu besar.

menarik untuk mencermati apa yang akan dilakukan oleh kpk.
yg bikin malesin
DPR kebal hukum dalam rapat2.
jadi gak bs dituntut

emoticon-Frown
Diubah oleh kemambung
enak ya jaman sekarang ngelempar tuduhan ga usah ngasih bukti

malah yang dituduh yang disuruh buktikan

minimal kasi bukti transfer lah , jangan kaya sarumpaet maen bilang uda dibeli uda dibeli , ditanyain kwitansi malah ngeles.
Quote:


Klo itu terkait materi penyidikan KPK harusnya forumnya tertutup dong bukan kek gitu langsung diekspose media, masa ia kekebalan bicara anggota DPR ga ada batasnya emoticon-Cape d...
Panasbung kalap emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan kobokan lagi. Kencing si mbok malah ikut disruput panasbung emoticon-Big Grin
junimart : ada aliran dana 30M ke teman ahok dari pemgembang.

tmn ahok : coba buktikan!

junimart : lhooo? kok saya yg buktikan? teman ahok donk yg buktikan kalo ga ada aliran dana itu.



#pig bogel bingiittsss emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di