alexa-tracking

Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762799cc0d770ff0c8b456b/hasan-hasbi-ada-partai-yang-kalap-dengan-teman-ahok
Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok
image-url-apps
Spoiler for Hasan Hasbi: Ada Partai yang 'Kalap' dengan Teman Ahok:


Spoiler for "Teman Ahok" Merasa Dapat Kado Fitnah pada Hari Ulang Tahun:


http://m.republika.co.id/berita/nasi...an-teman-ahok# & http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Klo fitnah ya udah tuntut balik aja emoticon-Traveller
yah buktikan donk

jgn omdo doankemoticon-Wow emoticon-Wow
image-url-apps
tampaknya mulai lapar emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Nasbung kok tb2 belain banteng ya? Udah minum pake kobokankh?
image-url-apps
Sihassan dan cyrussnya uda selangkah didepan dibanding surveyor dan consultant yg laen
Bisa nelurin gubernur pertama independen, langsung dki lagi

Dibanding eepnya si uno mah, jauh sihassan lebih berkelas
kan ane sudah bilang serangan ke teman ahox bakal lebih gencar
sabar yaa teman ahox semangat buat independen nya

jangan percaya isu2 yg di lempar politikus

mereka hanya malu semalu2 nya kalo kalah dari independen
apalagi partai penguasa

emoticon-Ngakak
Quote:


kata hoktod anggota DPR ngomong dalam forum gak bisa dituntut emoticon-Shutup entah benar apa tidak gan ?
Quote:


maka,nikmat aer kobokan mana yang hndak kau dustakan emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Yg anehnya kalo teman ahok dapet uang 30M kenapa? Salahnya apa? Kan ga ngerugiin negara dan mereka jg bukan pejabat negara, mungkin ngerugiin nasbung makanya jd rame nih berialta emoticon-Leh Uga
image-url-apps
... dari PDIP yah... catet ah...emoticon-Traveller
image-url-apps
Isunya masih kelas balon kempes, belum bisa menggantikan sumber waras yang gugur.
Next please emoticon-Big Grin
image-url-apps
ahok yes, temen ahok no.
mungkin itu yg mereka mau.
image-url-apps
jadi sekarang jelas ya... panastak ga selalu pro PDI.. emoticon-Cool
blunder nih PDIP. makin nyerang ahok, ya, simpati makin besar lah ke Ahok.

masih smart si SetNov, lgs aja dukung Ahok, gak usah nyenggol2.
kalau 30 M rasanya terlalu besar.

menarik untuk mencermati apa yang akan dilakukan oleh kpk.
image-url-apps
yg bikin malesin
DPR kebal hukum dalam rapat2.
jadi gak bs dituntut

emoticon-Frown
enak ya jaman sekarang ngelempar tuduhan ga usah ngasih bukti

malah yang dituduh yang disuruh buktikan

minimal kasi bukti transfer lah , jangan kaya sarumpaet maen bilang uda dibeli uda dibeli , ditanyain kwitansi malah ngeles.
image-url-apps
Quote:


Klo itu terkait materi penyidikan KPK harusnya forumnya tertutup dong bukan kek gitu langsung diekspose media, masa ia kekebalan bicara anggota DPR ga ada batasnya emoticon-Cape d...
image-url-apps
Panasbung kalap emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bukan kobokan lagi. Kencing si mbok malah ikut disruput panasbung emoticon-Big Grin