alexa-tracking

Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762789b507410a97e8b4568/ahok-marahi-wartawan-yang-dianggap-mengadu-domba-larang-masuk-ke-balai-kota
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota
Quote:


Wih.....ternyata gak cuma kaskus yang bisa ngeban...ahok juga bisa kasih kamu tiban loh ? emoticon-Ultah
Wakakakaka....saking marahnya om hoktod video wawancara informal youtube pemprov rilis dalam waktu tercepat sepanjang sejarah DKI ngamuk atau marah ?
Selamat ya agan wartawan arah.com anda adalah wartawan paling sukses dalam sejarah wawancara youtube pemprov hebat atau hebat ?
emoticon-Ultah
whatever happen in the dark it will come out in the light
Nasbung kumpulin koin dah buat si arah.com

"Jadi ga ada yg sehebat bapak?"
emoticon-Wakaka
Yabegitulahkirakira


emoticon-Leh Uga
padahal cuma nanya ....
"Berarti tidak ada pejabat sehebat bapak?"

malah dijawab pake fitnahan sebagai "adu domba"..

emoticon-Leh Uga
tentu ada makanya yg hebat2 dilawan sama ahokemoticon-Ngakak
Nunggu link yutub emoticon-Big Grin
lha ya wartawannya goblok , nanya kok mancing kaya gitu

cerdas dikit lah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
padahal cuma nanyak
"Berarti tidak ada pejabat sehebat bapak?"

langsung bersungut2.... ngamuk..nge-fitnah....
emoticon-Ngakak
Quote:

link videonya gan

ane demen nih kalau ada yang kena semprot ahok emoticon-Kaskus Banget
Lah tempo dibawa2 lagi, kalo merasa difitnah ya laporin dulu kan bilang nya gitu
mesti lihat youtubenya, bagaimanabkejadian sebenarnya ?

pertanyaannya sgak tendensius.
ingat jangan terlalu sombong adiknya kalah d kampung halaman sendiriemoticon-Ngakak

dibilang tidak ada pejabat sehebat bacot ngamukemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...bisa ya ada pertanyaan kaya gitu...wartawan abal2 nih pasti emoticon-Wakaka
Quote:


itu wartawannya dari tempo juga tuh ngakunya sih bisa aja arah dot crot, abis cek cek ternyata eh ternyata domainnya dari

anugerah trihatmojo
senior programer at PT. TEMPO Inti Media Tbk

emoticon-Leh Uga
Dijawab iya sombong
Dijawab enggak tolol

Bisa jadi aja dah
pasti wartawan nasbung itu..
FIX.... Balai Kota dilarang ada Panasbung, ygada jadi sarangnya Panastak emoticon-Wow
Quote:


Quote:


Bukan sulap juga bukan sihir ya ?
Silahkan kunjungi langsung di Te ka pe ya ?
emoticon-Traveller

Gak mau nonton full ? Skip ke 22:38 ya ?
Lu tendensius ? Spesial bagian akhir dizoom'in tuh oh oh siapa dia ?