alexa-tracking

Bakso Basi Gemparkan Warga Leuwiliang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762781760e24bd92b8b4569/bakso-basi-gemparkan-warga-leuwiliang
Bakso Basi Gemparkan Warga Leuwiliang
Bakso Basi Gemparkan Warga Leuwiliang

CIBINONG – Belum lama ditemukan tahu yang mengandung formalin di pasar Leuwiliang, kini pasar terbesar di Barat, Kabupaten Bogor itu digemparkan dengan beredarnya bakso kadaluarsa. Atas kasus ini, Muspika Leuwiliang melakukan sidak untuk mencegah hal serupa terjadi kembali, dan kegiatan ini mendapat respon dari Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bogor.

Kasi Perlindungan Konsumen Diskoperindag Kabupaten Bogor Djaya B Saniri mengatakan, penyidakan yang tersebut boleh dilakukan oleh Muspika Leuwiliang, sesuai dengan peraturan bupati no 6 tahun 2010.

“Mereka (Muspika Leuwiliang), memiliki kewenangan untuk menyidak,” katanya kepada Publik Bogor, (16/6).

Djaya menjelaskan, muspika juga bisa menindak para pelanggar yang berjualan dipasar tersebut, tinggal dilihat aspek yang dilanggar tersebut.

“Bisa dibina, bisa juga masuk keranah hukum,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari hasil laporan tersebut, Diskoperindag akan segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan, dan akan langsung menyidak Pasar Leuwiliang untuk memastikan kebenarannya. (Dede Mulyana).
http://publikbogor.id/2016/06/bakso-...ga-leuwiliang/
Untung ane kaga doyan bakso
emoticon-Betty
Klo ngak laku yah pasti basilah klo di pasar kan biasanya ngak di taruh di lemari pendingin..
Quote:


Masa sih gan kan ada ayam sapi ikan udang cumi masa ngak ada satu pun yg suka?
Quote:


Ane sukanya toge gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Bukanya jabotabek masuk jawa, apa mungkin udah misah ama jawa..?
Quote:


Gampang dan murah dong, tinggal tanam kacang ijo seminggu kemudian jadi toge deh emoticon-Ngakak
untung lengganan bakso saiya orangnya beres.
klo mau nakal bkl rugi sendiri soalnya dah punya lengganan banyak.
ni ngeliat tutorialnya d reportase investigasi kah?
Formalin GEmpar, basi gempar...

Apa2 heboh emoticon-Betty (S)
Waspadalaaaah...waspadalah..
Kemaren nasgorbasi, sekarang baksobasi....
Indahnya negeri ini....






emoticon-Leh Uga
ini yg kmrn camatnya nyuruh warganya push-up bukan?

makan tuh bakso basi biar pada mampus keracunan

emoticon-Ngakak
Kadaluarsa ama basi beda kali...
Kalo basi mah udah pasti busuk.
Tuh tukang nasgor gila tepi jalan juga biasanya pake sosis baso yang udah reject dari supermarket
Quote:


wah seriusan tuh gan? dapet dari oknum supermarket ya?
Quote:


Kalo mau abis masa biasanya dibalikin ke distributor, nah mereka kadang ngelempar ke pasar,
Tapi gak masalah kok selama kondisi makanan masih baik
banyak bener oknum bginia.. :cih
untung ane vegetarian...