alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PRABOWO, MELESAT DI ATAS MEGAWATI, KANDAS OLEH JOKOWI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762763ad89b09986b8b456a/prabowo-melesat-di-atas-megawati-kandas-oleh-jokowi

PRABOWO, MELESAT DI ATAS MEGAWATI, KANDAS OLEH JOKOWI

PRABOWO, MELESAT DI ATAS MEGAWATI, KANDAS OLEH JOKOWI
RMOL. Prabowo Subianto memang tokoh jempolan dan masih layak maju sebagai capres di Pemilu 2019 mendatang. Pamor Ketua Umum Gerindra itu masih melesat di atas tokoh lain, seperti Megawati Soekarnoputri dan Aburizal Bakrie. Namun, Prabowo akan kandas kalau Presiden Jokowi memutuskan untuk maju kembali di 2019 mendatang.

Begitu dikatakan peneliti senior dari Indonesia Public Institute, Karyono Wibowo dalam perbincangan dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (15/6).

"Kalau dibandingkan dengan Aburizal Bakrie dan Megawati, Prabowo masih menang. Tapi pamor Prabowo masih kalah jauh dibanding Jokowi. Jokowi masih star," terangnya.

Partai Gerindra melalui Sekjennya, Ahmad Muzani sudah mengumumkan bahwa di 2019 nanti, pihaknya tetap akan mengusung Prabowo sebagai capres. Desmond, kader Gerindra lain, juga membenarkan hal itu.

Karyono menilai, peluang Prabowo tergantung dari majunya Jokowi atau tidak.

Prabowo, lanjut dia, juga akan ditentukan bagaimana tingkat kepuasan kinerja publik terhadap pemerintahan Jokowi.

"Kalau (tingkat kepuasan) tinggi, Jokowi maju kembali, peluang Prabowo kecil. Saya kira ini yang perlu jadi pertimbangan Gerindra," tandas Karyono.

Dia mengingatkan, niatan Gerindra tersebut bisa membuat wibawa Prabowo Subianto runtuh.

"Karena perlu dilihat juga, Prabowo pernah kalah dua kali, 2009 sebagai wapres, 2014 sebagai capres. Ini tidak terlalu menguntungkan Prabowo. Jangan sampai tiga kali kalah ini akan meruntuhkan wibawa Prabowo," demikian Karyono. [sam]

Sumber suci : http://politik.rmol.co/read/2016/06/15/250018/Prabowo,-Melesat-Di-Atas-Megawati,-Kandas-Oleh-Jokowi-

mending pikir2 dulu kalo mau nyalon lagi, daripada ntar ribet lagi emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Kalah tiga kali yah balik jadi Tuhan lah
Gitu aj repot

emoticon-Traveller
Dicium kuda itu rasanya...


Semeriwiiiinnngggg emoticon-Traveller
Wowo Titisan Tuhan.

emoticon-Wow
Ah elah bakalan ribet lagi nih pilpres 2019 emoticon-Cape d...

lagian siapa sih yg ngasih tau wowo kalo 2019 bakalada pilpres lagi? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ribet tauukkkk!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh lintanggggg
Selain berkuda, hobi nyapres juga? emoticon-Wakaka
tak adakah capres yg lebih bermutu lagi selain pak jokowi. emoticon-Hammer
duit udah trilyunan
apalagi sih yg di cari wowo dalam hidup ini ???
kalo ane mah mending ngungsi ke amerika, bikin film bokep, bintangi sendiri, jual2in deh
sambil menyelam minum air sambil nikmatin hidup
gitu aja repot
padahal pak wowo udah didukung oleh kader2 terbaik negeri ini, fadli zon, sanusi, m taufik, habiburahman, fuad amin tapi kok bisa kalah ya? tanya kenapa emoticon-Hammer2
si wowok tidak ada garis menjadi presiden ...................emoticon-Turut Berduka


tambah lagi anak buahnya spt zonkie dan sanusi topig ... emoticon-Cape d...
Diubah oleh 92702689


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di