alexa-tracking

Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57626940582b2e53038b4599/anaknya-ditilang-kemahalan-pria-ini-bikin-polisi-kocar-kacir-berlarian
Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian
Anaknya Ditilang Kemahalan, Pria ini Bikin Polisi Kocar-kacir Berlarian

Biasanya para pengendara akan lari dan coba menghindari razia yang dilakukan polisi. Namun, kali ini tiga orang anggota Satlantas Polres Empatlawang yang bertugas dan melakukan razia di pertigaan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera jembatan Musi I, tiba-tiba berlarian tak tentu arah ketika salah seorang pria melabrak mereka.

Seperti Informasi yang dihimpun Sripo di lapangan, kejadian itu bermula dari seorang pria bernama Zakaria (48) warga Perumnas Tebingtinggi, yang bekerja sebagai petugas komandan regu jaga di Rutan Tebingtinggi mengurus tilang anaknya di pos pinggir jembatan Musi I Tebingtinggi.

Sebelumnya anaknya ditilang karena tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM. Diduga karena tidak terima dengan jumlah denda tilang yang cukup besar, Pria ini melemparkan surat tilang ini dihadapan petugas hingga sempat adu mulut antara pelaku dan tiga orang polisi lalulintas Polres Empatlawang yakni Bripda Putra, Bripka Hendri, Bripka Oto.

Merasa tidak terima dan kesal, Zakaria kembali ke rutan Tebingtinggi yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mengambil pistol berisi lima butir amunisi karet keluaran PT Pindad dan kembali mendatangi lokasi sambil mengacungkan pistol kearah tiga orang polisi tersebut.

Sontak saja tiga anggota polantas ini berlarian ke sejumlah arah bahkan sempat melompati pagar beton di pinggir Jalinteng untuk menyelamatkan diri. Bahkan peristiwa yang terjadi pada Senin (13/06/2016) sekitar pukul 11.00, sempat menjadi tontonan puluhan warga yang saat itu melintas di Jalinteng. Mereka sempat berhenti dan penasaran melihat kejadian oknum petugas Rutan mengacungkan senjata hendak mengejar tiga orang polisi yang berlarian.

sumber: mrseru.com

Greget juga nih Bapak..emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
greget juga bapak nya emoticon-Wakaka nekat ngelaean polishit
makenye jadi polisi jangan kepetenteng2an.. :dor
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak (S) aja deh gan
lucu juga klo liat kejadiannya
tpi ya kesian juga polisinya
Sekali2 emang kudu di gituin tuh pokemon...
Agresif sobbbbb langsung mengacengkan pistol emoticon-Betty
ditilang kemahalan.... emoticon-Leh Uga
makanya nih.. kita harus ngerti pasal2 pelanggaran lalu lintas.. jgn sampe melanggarnya cm 2 pasal tp tertulis 5 pasal.. yg otomatis meninggikan harga denda
petugas rutan unjuk gigiemoticon-2 Jempol
Walaupun hatiku sangat mendukung nih bapak tapi sayang bapak ini akan segera menghadapi proses hukum bukan ? emoticon-Malu
kalo diproses masuk rutan kaya bebas ne orang
Quote:


agan punya daftar denda gak ?

emang baiknya, sih, simpen buku UU lalin di bawah jok, buat referensi.
Dan paling aman, selalu pakai helm, bawa SIM,STNK. Kalo gak punya SIM, ya gowes sepeda aja.
berita agak miring...
ntah memang denda sesuai undang-undang,, ntah memang "denda"...

denda sesuai undang-undang bukannya emang mahal ya?

mental orang indo memang masih payah..
Gile bener dah emoticon-Matabelo
greget emoticon-Ngakak
wekekekekeekekek emoticon-Wakaka
sama bodoh nya
hilangkan lah keadaan punya power

yang bisanya begitu hanya setengah manusia

emoticon-Leh Uga
Quote:


kadang polisi semau nya bray,apalagi kalo yang ditilang keliatan lugu,apalagi cewek..

tetangga gw pake helm aja bisa diperes 200rb
bayar tilang di pengadilan bukan sama oknum.
bakaaaar bakaaaaaaaar :dor :dor