alexa-tracking

Sushi Donat Yang Lagi Ngetren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576268de1ee5df5a2c8b4569/sushi-donat-yang-lagi-ngetren
Sushi Donat Yang Lagi Ngetren
Sushi Donat Yang Lagi Ngetren

BANYAK tren kuliner yang muncul berkat media sosial, semisal Instagram. Setelah beberapa waktu lalu kreasi sushi burger digemari, baru-baru ini hadir sushi donat.

Sajian ini bukanlah sushi rasa donat, melainkan sushi yang dibentuk seperti donat. Pemilik akun Instagram @sobeautifullyraw mengunggah kreasi unik itu dan respon dari penikmat kuliner begitu positif.

Sushi Donat Yang Lagi Ngetren

Belum diunggah terlalu lama, foto dari sushi donat dibanjiri 17 ribu Likes dari netizen. Sedangkan kreasi sushi donat racikan @saltnpepperhere mengundang 571 ribu likes.

Tampilannya terlihat menarik. Sushi dikemas layaknya donat dengan lubang cincin di tengahnya. Sushi donat pun dilengkapi dengan lauk vegan, ada juga yang dibuat dengan tambahan alpukat dan berbagai lauk ikan segar.

Sushi Donat Yang Lagi Ngetren

Sebagaimana dilansir Metro, Kamis (16/6/2016), banyak netizen berharap bahwa sushi donat ini bisa bertahan cukup lama sebagai tren kuliner baru.

boleh juga dicoba gan..bagi yang suka makan sushi..unik ya???
http://lifestyle.okezone.com/read/20...g-lagi-ngetren
unik sih tapi makannya kayaknya susah deh kan biasanya sushi untuk sekali masuk ke mulut gitu kan lah ini? apa donatnya versi mini mini ya? emoticon-Ngakak
Unik sih, dilihat dari gambarnya, nampaknya ukurannya cukup kecil seperti sushi regular, sekali masuk. kalau lebih besar seperti donat umumnya, kayaknya akan cepet berantakan sekalipun beras jepang lebih lengket.emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
unik nih
patut dicobaemoticon-Traveller
Indah dipandang bener. Jd eman2 dimakan...

Makanan sekarang mengutamakan unsur estetika, kalo secara rasa sgt sedikit perkembangan (maaf kalo sotoy) emoticon-Hammer2
trend sesaat, imho yah
di jabotabek udah ada yg bikin belum sih?
saya belum pernah nyoba nih emoticon-Frown
ane lihat di sushi groove waktu ke GI kemaren. nggak tertarik sih. sushi klasik aja. pas
itu ada di indonesia ?