alexa-tracking

Ketika Hasil Test Kehamilan negatif, tapi hasil USG...??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762654a9e7404c5518b456e/ketika-hasil-test-kehamilan-negatif-tapi-hasil-usg
Ketika Hasil Test Kehamilan negatif, tapi hasil USG...??
Selamat sore aganwati semua,

Saya hanya ingin bercerita sejenak. Maaf kalau trit nya acak acakan soalnya ane buat di HP, kebetulan Perjalanan pulang ke jawa naik kreta. Pulang dinas langsung berangkat, ada apa??

Jadi begini ceritanya, insya Allah nanti istri ane mau dilakukan tindakan kuret gan, dikarenakan masih adanya jaringan jaringan di rahim, ane gak tahu jaringan apa?

Ketika Hasil Test Kehamilan negatif, tapi hasil USG...??

Berawal dari 3minggu yang lalu istri ane telat ganwati sekitar 8hari, lantas ane coba test pake Sensi*** untuk sekedar mengetahui, padahl dianjurkan ketika sudah 15 hari atau lebih, tapi karena istri ane harus ikut pelatihan jadi ane test, ternyata negatif, dan akhirnya istri ane berangkat.

Seminggu setelah itu, selesailah pelatihan tersebut, tapi pas pelatihan katanya istri ane nge-flek dan akhirnya dapat, kita pikir itu normal. Setelah selesai menstruasi, istri ane ngerasain nyeri gan di ulu hati, akhirnya masuk IGD, karena ane khawatir ane suruh priksain dia, dan mengejutkan!!!

Kata hasil USG pertama dokter bilang ke istri ane katanya gini "ibu habis keguguran yah, soalnya masih ada jaringan sisa, tapi kantungnya gak ada.". Istri ane kaget terua tlpm ane yang kebetulan lagi dinas pagi, sambil nangis dia crita hal itu. Karena kami ragu dengan hasil tersebut, kami lakukan USG kedua di Puskesmas, hasilnya berbeda katanya istri ane cuma mengalami infeksi gan, hanya dikasih obat tanpa perlu dikuret seperti saran rumah sakit pertama dikasih obat peluruh dan penghilang rasa nyeri. Karena masih ragu, saya arahkan ke rumah sakit swasta yang bagus, karena ane takut gan, ini pertama kali cabang bayi pertama. Hasil mengejutkan USG ketiga, ternyata istri ane harus dilakukan tindakan kuret. Barusan istri ane telepon katanya mau dilakuin tindakan.

Mohon doanya dari aganwati untuk ketegaran dan kesembuhan istri ane...

Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa 3Kali USG hasilnya berbeda,,? Wallahu alam, semoga semua berjalan baik baik saja.aamiin
Terima kasih...
sabar gan..
anomali itu sering terjadi di dunia kesehatan..
wah kok bisa sampai beda terus y gan..
sayah ikut nyimak aja emoticon-linux2
usg kan tergantung operatornya juga buat menginterprestasikan hasil.
beda operator bisa beda interprestasi tergantung jam terbang masing2.
kadang yg udah pengalaman banyak pun bisa misinterprestasi.
Quote:

idem sama jawaban agan ini


semoga istri ts bisa sehat deh aamiin

Quote:


Alhamdulillah semalam udah ditangani
Quote:


Ane juga kurang paham, tapi alhamdulillah kemaren udah ada tindakan kiret...
Quote:


Aamiin, makasih gan..
Quote:


Iya mbah, tapi alhamdulillahnya jaringannya udah diambil ..
Hasil test menggunakan test pack memang biasanya menunjukkan negatif awal bulan pertama. Pengalamanku dulu juga seperti itu. Maka dari itu, pentingnya melakukan test ulang setelah test pertama, yang tentunya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan.

Tetap berusaha ya gan, semoga istri sehat selalu emoticon-angel
dulu dpt saran, abis kuret pasien disarankan sering makan markisa..(21 hari , sehari 1 aja )
coba tanya2 lagi gan..ane ga paham gunanya...
Quote:


jadi itu hamil atau infeksi gan? @_@

Quote:


'akurat' yang ga akurat ya ka intan emoticon-Hammer
Quote:


aku waktu itu pake sensi yang nggak sensi Mod emoticon-Ngakak (S)
pas bulan depannya ditest malah positif emoticon-Malu
Quote:


mbah mantep yow ente jg eksis di sf sista wkwkwk. cari gebetan baru yow? sono gih balek ke BP mbah. ntar di band lagi loh
Quote:

jalan2 kan ndak papa bray, represhing.
dr pada puyeng di bepe liat orang ngeributin yg itu2 aja

Quote:



sekali2 jalan2 juga mbah di DP
TERUSSS????emoticon-Betty
sabar ya kk emoticon-Angel
Sebenarnya minum obat juag bisa gan
×