alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762636b9a09517d1e8b4567/ketika-menjenguk-bellaetrix-manuputty
Ketika Menjenguk Bellaetrix Manuputty
Seperti diketahui bahwa Bellaetrix Manuputty telah menjalani operasi lutut kiri di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senin (13/6/2016). Pasca Operasi Teman-teman Bella di pelatnas-pun berkesempatan untuk menjenguk rekan seperjuangan di Pelatnas tersebut.
Ketika Menjenguk Bellaetrix Manuputty
Dalam kesempatan ini tim tunggal putri diwakili oleh Bambang Supriyanto (Kepala Pelatih Tunggal Putri PBSI), Sarwendah Kusumawardhani (Asisten Pelatih Tunggal Putri), Jansen (Pelatih Fisik Tunggal Putri) serta sejumlah atlet seperti Hanna Ramadini, Gregoria Mariska, Fitriani, Dinar Dyah Aysutine, Aurum Octavia Winata, dan lainnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Bella dalam keadaan baik pasca operasi. Kami dari tim tunggal putri pelatnas mendoakan Bella cepat pulih dan bisa latihan kembali.” Demikian pernyataan Bambang Supriyanto, Kepala Pelatih tunggal Putri PBSI. Seperti dikutip oleh situs resmi PBSI badmintonindonesia.org

“Kondisi Bella cukup baik, semoga pemulihan setelah operasinya bisa berjalan lancer.” pungkas Sarwendah Asisten Pelatih di Pelatnas.

Bellaetrix Manuputty mengalami cedera pada lutut kirinya setelah terjatuh saat bertanding di Piala Sudirman 2015 melawan Li Xuerui dari Tiongkok. Peraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 ini harus menjalani masa pemulihan pasca operasi selama beberapa bulan sebelum kembali berlatih bulutangkis.

Sepulangnya dari Piala Sudirman yang kala itu berlangsung di Dongguan, Tiongkok, Bella langsung mendapatkan perawatan dari dokter PBSI, dr. Michael Triangto dan ahli ortopedi, dr. Nicholaas Budhiparma SpOT, FICS.

Setelah dilakukan tindakan MRI (Magnetic Resonance Imaging), pemain kelahiran 11 Oktober 1988 ini dinyatakan mengalami cedera lutut kiri, dimana ligamen otot ACL nya sobek sebagian dan untuk itu Bella diminta melakukan Exercise Therapy. Apabila Exercise Therapy tersebut tidak membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan, maka akan dilakukan operasi.

Berita Badminton Lain >> http://www.ligaolahraga.com/liga_ola...aga/badminton/
semoga lekas sembuh dah dan bisa mengharumkan nama bangsa lagi
moga aja gak parah. Tau sendirikan nasib atlet yang udah gak kepake bakal dibuang gitu aja emoticon-norose
operasi nya pake biaya sendiri
Dokter PBSI di budget kayanya emoticon-cystg
Untung dia masih saudara pengusaha emoticon-Ngacir
cpet sembuh ya.. emoticon-Angel
Pantesan ga keliatan.
lagi cedera rupanya

moga cepet sembuh
Cepat sembuh pacarnya Hayom Rumbaka. Eh, masih pacaran, nggak?
×