alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762629b62088168198b4567/ternyata-ibu-saeni-adalah-pengusaha-warteg-yang-punya-3-cabang-di-beberapa-kota

Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota

Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota

POSMETRO INFO - Terkait dengan skandal warteg yang heboh beberapa hari kemarin,dimana media sekuler yaitu media radikal terhadap umat islam. Seperti kompas dan media sekuler lainnya serta beberapa oknum yang meng atas nama kan kemuanusia,Mereka membertitakan hal tersebut secara tandesius dan menyudutkan islam.Maka pihak ulama banten yang tergabung dengan FORUM ULAMA BANTEN turut prihatin serta berusaha melakukan peninjauan lansung guna mencari kebenaran data dan fakta di lapangan,

Setelah di lakukan survey lansung kelapangan oleh tim ulama banten tersebut ,maka di temukanlah sebuah titik terang tentang siapa Ibuk warteg dan siapa yang memblow up berita ini secara wah sehingga skandal ini berkaitan dengan penghapusan perda secara kontroversial oleh oknum anti islam
Data sebagai berikut dari hasil investigasi FORUM ULAMA BANTEN

*Bu Saeni bukanlah orang miskin ,tetapi merupakan salah satu pengusaha WARTEG yang mempunyai beberapa cabang di beberapa kota ,


*Bu Saeni bukanlah warga serang banten, melainkan adalah pengusaha warteg yang saat itu sedang melakukan kotroling di cabang-cabangnya.

* yang memblow up berita tersebut menjadi wah adalah media sekuler radikal terhadap islam yaitu kompas dan media sekuler yang cendrung radikal melihat islam.

*Penyumbang utama BU saeni merupakan relawan jokowi dan kompas

Dari data yang di temui di lapangan tersebut maka terlihat jelas siapa mereka yang sengaja menggunakan moment ini untuk menyudukan islam secara terorganisir dan sistemik

Sumber: Forum Ulama Banten

Sumber

Ternyata bukan orang miskin tapi pengusaha Warteg gan emoticon-No Hope
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Kabar sumbangan kemarin gimana kabarnya??
Quote:

Terus cabang2 yg lain letaknya di mana? mana alamatnya? mana fotonya?
beberapa kota? kalo warteg cuma punya 3 mah ngapain buka cabang ampe ke kota lain? susah monitoringnya, cape mesti tour buat ngecek doank. bikin aja 3-3nya di serang (itu juga kalo bener punya warteg 3 cabang)

Tunjukin donk, kan katanya udah investigasi.emoticon-Betty

Quote:

Ini lagi, taunya darimana coba relawan jokowi atau bukan, nonmuslim atau bukan, itu darimana? emoticon-Betty
Diubah oleh Nicaragua
Quote:


Sudah diterima Saeni gan, kata Forum Ulama Banten yang sumbang itu 99 persen relawan Jokowi Ahok, Cina cina dan non Muslim emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota

emoticon-No Hope
jaman skrg
jual makanan bagaikan sindikat penjualan nArkoba yak
Bukan masalah dia orang miskin atau bukan, tapi perlakuan semena-mena satpol PP dan pemda itu yang jelas salah.
Diubah oleh everesthome
settingan pemerintah biar dicabut perda syariah.. *cara lama lagu lama
lah... cina lagi yg kena... 😂
Quote:


Melipirnya ke relawan Jokowi Ahok, haha lucu bener.

Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota
Syirik amat si,mau punya 3 kek,5 kek terus masalahnya apa??haknya orang kali berusaha
Quote:


warteg ... warung tegal emoticon-Ngakak (S)
kalo warga serang berarti warser emoticon-Ngakak (S)
nasbung sirik ya sama pengusaha warteg? emoticon-Big Grin
makanya usaha yg bener, jgn coli di warnet mulu. duit abis buat beli tisu
emoticon-Leh Uga
Quote:



maksudnya breee? memutar balikan fakta
wah hebat juga ya data nya, tapi kaya ngada2
Knp ya berita kyk gini cuma ada di POSMETRO, KIBLAT.NET, & sejenisnya?


Yg ini cabangnya lebih byk kok ga dirazia?

Ternyata Ibu Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Kota
emoticon-Ngakak
Puasa - puasa kok doyan fitnah. Hayo batal lho puasanya emoticon-Wakaka
Judulnya ngga pake tanda tanya lagi?
Itu udah nuduh loh ya, bukan bertanya

Quote:

mana buktinya? kota2 mana aja? foto nya? kepemilikannya atas nama siapa?

Quote:

Buktinya?
Mana rekapan transferan?
Mana bukti nama2 penyumbang?

Pantes Banten diazab sampe punya pemimpin kayak Ratu Atut, ngaku forum ulama tp kelakuan ga beda dengan Abu Jahal emoticon-Marah


lagi lagi ahok yang salah....emoticon-Nohope
Quote:


Ni berita paling sakti, ternyata mereka punya orang dalam di PPATK dan kenal semua relawan Jokowi...emoticon-Wow

Kenapa sih di bulan puasa gak bawa berita yang menyejukan, malah bernada provokasi gini. Ane sebagai orang muslim jadi gerah sendiri. Kenapa gak dirangkul Bu Saeni nya, toh mumpung dia masih di Serang juga, belum balik ke Tegal. Coba diajak diskusi ibunya, ajaklah banyak wartawan kalau bisa TV nasional juga, cobalah dirangkul agar Bu Saeni bisa mengerti akan kesalahannya, sukur2 mau mengakuinya di depan media juga.

Kalau bisa gitu kan happy ending semua, perda gak dicabut, ke depannya Bu Saeni kalau mau jualan lagi juga jadi tenang....

Kayaknya cuma imajinasi ane aja emoticon-Cape deeehh
pos metro,kiblatnyet,islampos,terpong senayan, emoticon-Betty
sudahkan memfitnah hari ini? emoticon-Wkwkwk

puyengan,dakwatuna udah mulai nyungsep emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di