alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia
3.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576261fa5c7798ca3d8b4567/inilah-9-undang-undang-unik-dari-berbagai-belahan-dunia

Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia

Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia

Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia



SUMBER
Diubah oleh wikupb
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
Kelebihan berat badan di hukum emoticon-Takut
unik banget ya gan
Ebuset di samoa parah banget gan. Lupa dikit ngucapin ultah dipenjara emoticon-Takut
UUD ujung ujungnya???........... emoticon-Cool
Wew, unik bre, kalo di indo hukuman bisa di nego bre emoticon-Leh Uga
Masa' iya sie bray di Jepang kelebiha berat badan dihukum?
Trus gmana donk dengan atlet Sumo yg segde gajah2 itu?
Itu aja dulu... emoticon-Bingung
Spoiler for Sumo:
Indo juga banyak gan emoticon-Big Grin

Ane ke maladewa aja dah biar gak..... emoticon-Big Grin
Diubah oleh addilham45
Waduh.. yg no.1 ngeri amat gan, hanya karna gak ngucapin ultah bisa dilaporin ke polisi. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
aneh-aneh aja undang-undangnya sampai hal kecil juga diatur. Setuju sama peraturan di jepang yang tidak memperbolehkan kelebihan berat nadan, karena dengan kelebihan berat badan akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Hal ini sudah diterapkan di indonesia khusus kepolisian tapi kurang tahu masih jalan apa tidak.
Quote:

nah makanya ente ucapin ultah gan emoticon-Cool
Inilah 9 Undang-undang Unik dari Berbagai Belahan Dunia

nomor satu gak ada masalah, bagi jomblo
Langsung luur
Unik dan menggelitik emoticon-Big Grin
yg diprancis serem bener itu emoticon-Takut
nah yg ini Samoa parah bener,klo lupa gmn tuh emoticon-Ngakak emoticon-Takut
ah di indo ngelanggar aturan malah dapet donasi gan atau kalo beruntung jadi duta pancasila atau duta narkoba
kalo dihukum kan udah biasa
endonesah mah anti mainstream
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:

weleh nomor 3 paling serem. emoticon-Takut
Itu peraturan di Jepang juga berlaku bagi pesumo gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

negara terlampau kaya... tapi gak pernah maju emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di