alexa-tracking

Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625ffc98e31b4b5f8b4569/ahok-marahi-wartawan-yang-dianggap-mengadu-domba-larang-masuk-ke-balai-kota
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota
Quote:
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota
Foto: Ari Saputra

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tadi pagi sempat kesal dengan pertanyaan dari wartawan. Pertanyaan itu dinilai Ahok bernuansa mengadu domba.

Sebelumnya memang para wartawan menanyakan soal tudingan uang Rp 30 miliar ke Teman Ahok. Lalu Ahok menjelaskan bahwa itu adalah upaya memfitnah dirinya, setelah kasus Sumber Waras tak terbukti ada kesalahan.

Mulanya Ahok bercerita tentang dirinya yang konsisten ingin ada undang-undang pembuktian terbalik. Setiap pejabat harus mampu membuktikan asal-usul hartanya, jika tidak maka tak usah jadi pejabat.

"Berarti tidak ada pejabat sehebat bapak?" tanya wartawan arah.com yang bertanya ke Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Ahok kemudian merespons pertanyaan itu. Dengan nada tinggi Ahok menyebut pertanyaan itu bernuansa mengadu domba.

"Bukan bilang begitu. Banyak. Saya cuma katakan, tidak usah ngadu domba. Saya cuma minta Anda bandingkan untuk punya pikiran... Anda kan nuduh saya tidak jujur, lalu saya tanya, kalau saya tidak jujur, kamu berani tidak nantang seluruh republik seperti ini, itu yang saya bilang, tidak usah di-spin," jawab Ahok dengan nada tinggi.

"Anda dari koran apa? Makanya lain kali tidak usah masuk sini lagi, tidak jelas kalau gitu. Saya tegasin, kamu juga tidak usah nekan-nekan saya rekan media, saya tidak pernah takut, sama kayak Tempo, mana dari Tempo? Mana! Mau nyinggung-nyinggung lagi ngirimin surat sama saya. Saya tidak pernah takut sama kalian jujur saja," ucap Ahok masih bernada tinggi sambil menunjuk-nunjuk wartawan yang bertanya tadi.

"Saya selalu katakan, kalau cahaya fajar pagi, kegelapan tidak bisa nutup, rembang cahaya fajar akan terus merekah tidak bisa kamu tahan, itu yang saya katakan. jadi tidak usah bolak-balikin kalimat gitu," pungkas dia kemudian berbalik badan menuju ruangannya.

Ketika Ahok masuk ke ruang kerjanya, beberapa wartawan langsung menuju tempat untuk mengetik berita seperti biasanya. Sementara itu yang lainnya masih ada di ruangan lokasi wawancara. Rupanya Ahok kembali ke lokasi itu dan kembali marah.

"Saya sebetulnya tak ada kewajiban untuk jawab Anda, saya tegaskan itu, bolak balik mau adu domba terus, kamu tidak boleh masuk sini lagi," kata Ahok ke wartawan arah.com.

(bag/dra)

Quote:"Saya selalu katakan, kalau cahaya fajar pagi, kegelapan tidak bisa nutup, rembang cahaya fajar akan terus merekah tidak bisa kamu tahan, itu yang saya katakan. jadi tidak usah bolak-balikin kalimat gitu," pungkas dia kemudian berbalik badan menuju ruangannya.
puitis bangat pak Ahok...biasanya orang yang puitis idealismenya tinggi emoticon-Matabelo
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
galak neh si koko
tekanan darahnya berapaan yaemoticon-Malu


btw g dah bisa nebak counter ceteknya nasbung2 emoticon-Big Grin
Yahh, si Ahok harusnya ga boleh gitu.
wartawan mah cuma kerja disuruh bosnya... cuma bagian pengadaan, nanti yang dapurnya beda lagi... entah siapa dan mao goreng apa.

kalo ga seneng pemberitaan ya kan ada hak jawab. ckckckc
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

Janganlah engkau banyak tertawa, karena banyak tawa itu akan mematikan hati dan menghilangkan cahaya wajah “ (Hadist Bukhari Muslim)

emoticon-Malu

calm down bro
pertanyaannya memang koplak sih.. mau bijimana lagi... parah.com
jangan2 itu wartawan bodrek dari situs favorit nasbung.
NASBUNG KENAK BANNEDAhok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai KotaAhok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota
Lumayan dapet promosi gratis,bikin berita bombastis biar traffic naek,dpt duit dr adsense
cuma kepikiran:
melihat respon kpk terhadap umpan junimart yang akan menyelidiki aliran dana tersebut.

tampaknya ini untuk memojokkan teman ahok, sehingga ahok harus memilih kendaraan parpol untuk nyagub.
.
Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

sifat aslinya keluar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
skrg media laku ya klo jualan ahok
mau yg njilat atau njelekkin udh ada pangsa pasarnya masing2
baru denger ada wartawan dot kom, kirain yang namanya wartawan cuma media cetak doang. Kalo online kan namanya panasbung, eh kibord warrior
Dot kom abal-abal ya?

Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota

Edit: Eh sumurnya mana.... panasbung tebar tebar fitnah lagi, itu jangan-jangan benernya wartawan tempo majalah lagi
jadi anak band

eskapis

emoticon-Ngakak
Mampus. gak boleh masuk balai kota lagi. emoticon-Leh Uga

pasti dimarahin lah, orang lg bulab puasa malah ngadu domba, dosa, ,,, jangankan adu domba adu semut aja dosanya gede banget emoticon-Takut
wartawan siapa tu???
paling brodrek kalo ndak gitu dari payungan, inilah, aktual dll

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
wah wartawan tapi pertanyaan nya menjurus begitu, mestinya tanya nya di spin juga dong, agak pinter dikit napa ... emoticon-Ngakak (S)
kasian agan domba di adu2.. emoticon-Mewek