alexa-tracking

Saling Lempar Sikap antara Ahok dan Relawan Pendukungnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625fe4582b2edd7b8b456b/saling-lempar-sikap-antara-ahok-dan-relawan-pendukungnya
Saling Lempar Sikap antara Ahok dan Relawan Pendukungnya
Quote:



sumber : kompas

wow, jadi saling mempertanyakan emoticon-Matabelo
Alasan nya karena ntar ujung2nya pasti minta jatah anu....
image-url-apps
sampai kapan kau gantung

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
tidak ada makan siang gratis dalam politik...
image-url-apps
ngapain sih ribet ribet
kan intinya yang penting ahok bisa nyagub lagi kan ya

apa jangan jangan si teman ahok ini punya kepentigan laen?
Relawan kq minta alasan.. Namanya berharap pamrih..

Ya harus rela donk yang ente dukung pake jalur apa.. Apalagi yg ente dukung seorang Ahoak.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
paling tidak kalau ikut teman ahok tidak ada kekhawatiran ditinggal, bagi mereka ahok suci mensucikan...

kalau ikut partai politik lain lagi...
image-url-apps
Nasbung sekarang nyerangnya teman ahok, beritanya tentang teman ahok semua emoticon-Big Grin

#Salam2periode pecundang emoticon-shakehand
image-url-apps
mampir ditrit galau
image-url-apps
Quote:


Loh, kan berita yg lg hot kan ttg aliran dana 30 M buat teman mabok? Lu terguncang? emoticon-Bingung
Ahok : terserah Teman Ahok
Teman Ahok : terserah Ahok

Udah sehati dong, tinggal milih aja mau liat atraksi di monas apa kagakemoticon-Big Grin
terserah ah.. bukan daerah gw ini..

tpi menurut gw sih pemilih g bakal melihat darimana dia yg penting prestasinya.. :terimakasih
image-url-apps
Quote:


Kenapa terguncang? Emang kalo ada uang masuk ke teman ahok terus mereka di penjara gitu? emoticon-Traveller
Quote:


lah kalau sekarang gak dapat kemungkinan berharap sesuatu setelah sang jagoan terpilih
babak baru yg seru

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kalo ahoax gabung golkar kagak ada atraksi monas dong? Atau jangan2 ahoax gabung golkar gara2 target ktp nya kagak nyampe
image-url-apps
Quote:


Kalo gk terguncang ya udah, gitu aja koq remot... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kenapa semua politikusm wartawan fokus ke ahok
Lawan2nya ga ada yg dimajuin sampe sekarang emoticon-Big Grin
Kasian siucril ga pernah liat ditv lagi
Uno iklanya mulain jarang
kita tunggu tanggal nya .............. emoticon-Traveller
image-url-apps
tunggu kendaraannya firm dulu
baik parpol maupun independen
baru pilih.
golkar kan belum final, independen jg belum.

untuk independen pastikan dulu dengan sampling survei ktp internal misalnya 2000 ktp, berapa bisa nemu respon dukungan valid secara fisik.
×