alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saling Lempar Sikap antara Ahok dan Relawan Pendukungnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625fe4582b2edd7b8b456b/saling-lempar-sikap-antara-ahok-dan-relawan-pendukungnya

Saling Lempar Sikap antara Ahok dan Relawan Pendukungnya

Quote:



sumber : kompas

wow, jadi saling mempertanyakan emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Alasan nya karena ntar ujung2nya pasti minta jatah anu....
sampai kapan kau gantung

emoticon-Traveller
tidak ada makan siang gratis dalam politik...
ngapain sih ribet ribet
kan intinya yang penting ahok bisa nyagub lagi kan ya

apa jangan jangan si teman ahok ini punya kepentigan laen?
Relawan kq minta alasan.. Namanya berharap pamrih..

Ya harus rela donk yang ente dukung pake jalur apa.. Apalagi yg ente dukung seorang Ahoak.. emoticon-Wkwkwk
paling tidak kalau ikut teman ahok tidak ada kekhawatiran ditinggal, bagi mereka ahok suci mensucikan...

kalau ikut partai politik lain lagi...
Nasbung sekarang nyerangnya teman ahok, beritanya tentang teman ahok semua emoticon-Big Grin

#Salam2periode pecundang emoticon-shakehand
mampir ditrit galau
Quote:


Loh, kan berita yg lg hot kan ttg aliran dana 30 M buat teman mabok? Lu terguncang? emoticon-Bingung
Diubah oleh lowbet09
Ahok : terserah Teman Ahok
Teman Ahok : terserah Ahok

Udah sehati dong, tinggal milih aja mau liat atraksi di monas apa kagakemoticon-Big Grin
terserah ah.. bukan daerah gw ini..

tpi menurut gw sih pemilih g bakal melihat darimana dia yg penting prestasinya.. :terimakasih
Quote:


Kenapa terguncang? Emang kalo ada uang masuk ke teman ahok terus mereka di penjara gitu? emoticon-Traveller
Quote:


lah kalau sekarang gak dapat kemungkinan berharap sesuatu setelah sang jagoan terpilih
babak baru yg seru

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Kalo ahoax gabung golkar kagak ada atraksi monas dong? Atau jangan2 ahoax gabung golkar gara2 target ktp nya kagak nyampe
Quote:


Kalo gk terguncang ya udah, gitu aja koq remot... emoticon-Ngacir
Kenapa semua politikusm wartawan fokus ke ahok
Lawan2nya ga ada yg dimajuin sampe sekarang emoticon-Big Grin
Kasian siucril ga pernah liat ditv lagi
Uno iklanya mulain jarang
kita tunggu tanggal nya .............. emoticon-Traveller
tunggu kendaraannya firm dulu
baik parpol maupun independen
baru pilih.
golkar kan belum final, independen jg belum.

untuk independen pastikan dulu dengan sampling survei ktp internal misalnya 2000 ktp, berapa bisa nemu respon dukungan valid secara fisik.
Klo dr awal tmn Ahok menyerahkan keputusan akhir ditangan Ahok ya hrs direlakan seandainya ahok pilih partai, yg penting 2 periode itu tujuan akhirnya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di