alexa-tracking

Ahok Lolos dari Jerat KPK, Ahmad Dhani: Ramalan Saya Benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625fc6a2c06e93238b4569/ahok-lolos-dari-jerat-kpk-ahmad-dhani-ramalan-saya-benar
Ahok Lolos dari Jerat KPK, Ahmad Dhani: Ramalan Saya Benar
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan tidak menemukan kejanggalan terkait dengan kasus pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menanggapi bebasnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jeratan hukum KPK, Ahmad Dhani mengaku tidak terkejut. Pasalnya, beberapa waktu lalu, ia sudah meramal hal itu lewat akun Twitter-nya.

"Itu kan sudah ada di tweet-ku. Berarti dugaanku benar. Makanya kutip aja tweet-ku itu," kata Ahmad Dhani saat dihubungi pada Selasa, 14 Juni 2016. "Misalkan gini, saya menduga, KPK tersandera oleh Jokowi dan lain-lain. Itu sudah ada di tweet-ku semua."

Ahmad Dhani belum tahu akan seperti apa menyikapi pernyataan KPK ini, apakah demo atau lainnya. "Karena kami kan belum melihat bagaimana sikap DPR, belum tahu. Nanti aja," tutur Agmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty tersebut selama ini termasuk artis yang getol meminta KPK segera memproses Ahok. Bahkan Ahmad Dhani bersama Ratna Sarumpaet cs sempat akan membuat panggung bebas di depan KPK, dan hendak mendesak komisi antirasuah tersebut mempidanakan Ahok.

Sayangnya, sebelum hal itu terjadi, pihak kepolisian lebih dulu mengamankan perangkat aksi.

https://m.tempo.co/read/news/2016/06...lan-saya-benar
Wah..
Bang Dhani jagi ngeramal kalo masalah beginian!
Lah anak lu lolos abis nabrak+matiin 6 orang+ga punya sim aja bisa lolos njenk emoticon-Traveller
gw perhatiin komeng lu ga nyambung yah sama topiknya...apa gw salah emoticon-Traveller


Quote:



buset jadi peramal sekarang ini orang,hebat betul emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller
multitalent emoticon-Wakaka
tempo ga ada takutnya. salut emoticon-Recommended Seller
habis bandnya bubar, sekarang alih profesi jadi tukang ramal emoticon-Embarrassment. BTW, dhan ntar malem nomor yang keluar berapa ?
urusan si mamat dani fix sudah ditangani sama parhat abbas...emoticon-Wkwkwk

ane dukung parhat abbas kalo masalah si mamat dani ini...emoticon-Traveller
All hail dhani
Btw elu ngaku salah dong dhan? Kemaren katanya udah info A1?
ADP ... weruh sadurung winarah... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Beralih jadi peramal juga?

Biar kantong tetap lancar yah?
mbah dani.. :sudahkuduga
Quote:


emoticon-No Hope

bener banget

ini bapak yang gagal ya gennih, ndidik anak aja kagak bisa
SoTOY has detected
job nyannyi sepi sekarang alih profesi jadi dukun nih ??


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
mane bisa dijerat si ahok..ada kokowi..kl di jeruji si mahok bisa2 kasus transjakarta kebongkar lg..
Orang ini lagi

Ngurus anak gagal
Ngurus istri gagal
Nyaleg gagal
Konser jelekin ahok gagal
Potong baik gagal

Jijay banget
udah. berapa kali liat ni berita emoticon-Leh Uga
Ramalan apa orang bersih yah mo di apain anak loe saja nabrak orang sampai mai ngak satu ngak dua tapi ngak pernah merasakan sehari pun di bui.....
×